Translate

Inilah Tips Dan Trik Mulai Bisnis Online Untuk Pemula

Bisnis Online begitu maraknya dari hari kehari .
begitu banyak orang-orang di indonesia  yang mulai tertarik menekuni bisnis yang satu ini
tetapi walaupun  begitu bisnis online itu tidaklah mudah .
di butuhkan beberapa hal untuk bisa menjalaninya ,
seperti misalnya  modal .

Modal di sini ada 2 hal . bisa modal yang berbenruk material juga modal fisikal
maksud saya , bisnis online juga  sama halnya seperti bisnis offline , yang membutuhkan perjuangan , dan lain-lainnya .
tetapi di sini  saya tidak bermaksud membicarakan  tentang  hal bisnis online dan kesulitannya  , tetapi , saya ingin berbagi tips dan trik dalam memulai bisnis online untuk para pemula sperti saya ,,
perlu di ingat saya di sini bukan ahlinya tetapi , saya hanya mencoba SHARE pengetahuan yang saya
dapatkan dari apa yang ingin saya tau ..
dan menyimpan sekaligus sharing  lewat blog ini kepada orang-orang yang mencari informasi seperti saya , :)

Memulai bisnis ini ada beberapa pilihan untuk memulai ,
yaitu bisa menjalani  bisnis   online  dan berpenghasilan dari GOOGLE ADSESE''
tetapi untuk saya sendiri ada pengalaman menyedihkan tentang Google Adsense tersebut,
pernah beberapa kali mendaftar ke GA tetapi terus saja di tolak haduuuh....................................   kecewa banget !
tetapi memang setelah bertanya ke salah satu temen , daftar di google adsense itu  sulit  dan ribet ,alias tidaklah mudah coy
tetapi jika berhasil di setujui ,, penghasilannya lumayan gede , jadi kepengen hihih
mungkin karena kurangnya unik visitor di blog aku ini ,
ya udah enggak apa -apa kan ngeblog ini juga salah satu hobi saya .

Kemudia bisa juga dengan memanfaatkan iklan ikalan yang di taruh di website atau blog kita ,
misalnya iklan PPC dan sejenisnya ,  memanfaatkan produk affiliasi
menjual produk berupa informasi seperti  ebook , atau  yang berupa software. bisa juga
menjual jasa , dll.
baca juga; tips sukses bisnis online shops untuk pemula

Nah untuk memulai menjalankan bisnis online ini , anda di haruskan punya sebuah website atau mungkin juga sebuah blog,
itu syarat utama ,
kemudian  anda harus punya niat  dan tujuan yang kuat
karena dalam merintis bisnis online tidak bisa di pungkiri  banyak sekali tantangan dan rintangan yang akan membuat niat anda tergoyahkan ,
intinya anda jangan pernah takut dengan yang namanya kegagalan , [ itulah modal yang paling dasar]
dengan adanya  sikap seperti ini , maka andapun akan bisa menghadapi setiap tantangan yang akan anda hadapi  di kemudian hari dalam menjalankan setiap bisnis online anda .

Selain itu , dalam menjalankan bisnis online di butuhkan juga ke uletan , kerja keras, dan kesabaran
baca ; jadi seorang pengusaha itu harus sabar
jika anda pernah mendengar bahwa bisnis internet itu mudah , gampang , dan bisa di lakukan maksimal hanya 2 jam perhari ,
itu mungkin benar , tetapi itu bukan untuk seorang pemula .
bagi seorang pemula dalam merintis  bisnis online , anda memerlukan waktu anda untuk bisa mengurus bisnis anda tersebut dan itu tidak cukup hanya 2 jam ,, jujur lho ampir 12 jam yang ada !,,,
ini saya rasakan sendiri ,modal waktu bagi seorang pemula bisnis online juga sangat di perhitungkan

Jangan percaya bila ada suatu iklan mengatakan bahwa bisnis online bisa di jalankan tanpa modal sepeserpun , saya bisa menjamin dan memastikan 100% itu tidak BENAR''
karena bisnis apapun di butuhkan modal dasar
seperti bisnis online juga ,  dibutuhkan modal dasar yaitu INTERNET
karena  bisnis online tidak bisa di jalankan tanpa koneksi internet , untuk internet ini sudah pasti kita membutuhkan modal untuk membeli internet ataupun untuk ke warnet jika anda ingin  menjalani bisnis online .
tetapi sangat saya sarankan untuk serius di bisnis online lebih baik jika anda memiiliki koneksi internet sendiri , juga  , alat sendiri , misalnya laptop atau pc sendiri
kemudian hal lain  yang di butuhkan adalah , uang untuk  buat rekening di BANK
jelas semua itu adalah modal dasar yang sangat di perlukan.

seorang pemula di bisnis online juga harus mempunyai suatu sikap yang wajib ada di dirinya
yaitu
-mau menjadi pribadi yang rendah hati
-berani mengambil resiko  yang telah di ukur
-mau belajar kerja yang efisien dan efektif
-terus dan selalu mau mencoba sekalipun pernah gagal [ seperti saya misalnya]
-punya mimpi dan tujuan sukses di bisnis online ,

Nah itulah  tips dan trik memulai bisnis online yang bisa saya share
artikel terkait : bisnis online itu apa sebenarnya sih ? temukan jawabannya di sini

No comments:

Post a Comment

Popular Posts