Translate

Makanan Untuk Membesarkan Bokong BIKIN SHOCK

Enggak tau yah , ko hari ini melihat video orang luar negri  khususnya .
ko banyak  sekali yang pamer pantat mereka ,
malah banyak para penyanyi yang menyanyikan lagu pantat gede , hhhhhhhhh
ko bisa begitu ,
Enggak munafik sih saya sendiri 1 thn yang lalu pernah terinfeksi  dengan hal-hal seperti itu ,
karena setiap hari selalu nonton MTVchanel yang banyak nampilin musik lagu-lagu dan video clip orang luar gitu .
malah pas aku check di youtube juga banyak orang yang memposting video tentang bagaimana cara membesarkan pantat mereka , bahkan ada yang melakukan operasi , gitu
melihat cara sang dokter yang nusukin alat untuk masuknya lemak atau apalah , enggak begitu ngerti
ada juga , yang memposting video  tentang senam yang bisa membesarkan bokong , eh jujur aku pernah nyoba , tapi hasilnya ,, ooohhhhh NO! malah kebalikan , bukannya bokong yang tambah besar dan sexy malahan jadi tepos dan lurus ,
akhirnya saya tidak lanjutin senam itu malah lebih ke  menambah berat badan aku dan
tidak banyak gerakin tubuh bagian bawah
olah tubuh yang benar untuk membesarkan bokong baca disini 
dan makan makanan yang kebalikan dari  yang orang- orang sarankan .
Mengkonsumsi , makanan berkarbohidrat lebih banyak
minum susu pagi dan malam rutin
sarapan pancake hampir tiap hari
makan kacang-kacangan sebagai cemilan
makan buah pisang ,
coklat
eskrim ,
dan kadang junkfood dan fastfood, tidak ketinggalan
juga di tambah kentang rebus waktu itu setiap hari ,
makan happy teruuss , waktu  itu .serasa di surga dech ,jauh-jauh dari yang namanya diet
pokoknya aku makan extra selama sebulan untuk ngembaliin  bokong indah ku .
eh jangan salah
selain makan juga , aku setiap hari melakukan olah tubuh yang menggerakan bagian tubuh ke atas ,
maksud di sini biar si lemak tidak nyangkut di tubuh bagian atasku , seperti di bagian perut dan lingkaran pinggang , ini sangat tidak baik .
melainkan mengatur si lemak untuk pergi ke bawah yaitu ke daerah bokong .
dan untuk kaki aku juga ada latihan tertentu , bisa dilihat di sini,
dan alhamdulillah setelah satu bulan melihat hasil yang jauh sangat berbeda dengan yang tadinya saya pikir

Saya bisa bilang wooooooooooooow !!!!!,
bokong nampak bulat penuh dan  jigelly kalu orang sunda bilang mah eplok cendol gitu hihihii
saya bisa pamer  dech , ngaca terus ,, sexynya saat mengenakan celana JEANS xixixixi...

Tips seperti ini tidak akan di temui di youtube atau di any website kayaknya ,
soalnya selama ini , yang saya temuin hanya kebalikan dari cara yang saya lakukan ,
dan hanya bikin bokong saya mengecil , mereka berbohong.
bukan membesarkan ukuran bokong tapi menjadikannya kencang dan berotot dengan olahraga tertentu ., itu bukan yang di harapkan .

1 comment:

Popular Posts