Translate

Tips Membesarkan Pantat Terbukti Berhasil

Taukan  lagu yang berjudul BOOTY yang di nyanyikan JLO ft Iggy Azalea
Betapa mereka memuja si bokong alias pantat wanita ,
mungkin bagi anda yang ingin juga membesarkan pantat , dengan jalan natural , bukan yang operasi yah, saya sangat tidak menyarankan , walaupun hasil dari oprasi itu cepat , tetapi selain biayanya yang sangat banyak juga resiko yang berbahaya .

Bagi anda bisa melakukan cara di bawah ini .
pertama , mungkin anda pernah mendengar atau juga membaca , kalu ingin punya bokong besar ,
di haruskan berlari , pada intinya melakukan olah raga ''aerobik'' , di tambah ''squat'' dan bla... bla,, bla .
Sebenarnya , semua cara itu salah !
cara di atas hanya akan membuat pantat anda mengecil , ini adalah tips untuk orang yang ingin pantatnya kecil iya, harus banyak berlari .
baca ;tips mengecilkan pantat

Jusru bagi anda yang ingin mempunyai pantat besar , harus mengurangi gerak lari ,
Dan dari makanan , tambahlah porsi makanan anda,
saya anjurkan  untuk memakan kentang rebus atau bakar 2 buah besar 3 atau 4 x seminggu .
tidak usah setiap hari ,

makan pancake sebagai menu sarapan ,
perbanyak minum susu , dan makan buah pisang ,
jangan lupa minum air banyak ,
kenapa di sini saya menyarankan , untuk memakan makanan di atas ,  karena kalau kita  pengen menambah atau membuat sesuatu untuk bertambah ukurannya di tubuh kita otomatis kita harus mempunyai asupan makanan yang cukup juga untuk membentuk apa yang kita inginkan .

Kemudian untuk olahraga yang harus anda lakukan adalah ,
SIT UP '', dan semua gerakan untuk mengerakkan otot perut , dan pinggang anda bisa  mencarinya di youtube ,lakukan olahraha selama 15 mnt di pagi hari dan 15 menit di sore hari .
tapi anda jangan terlalu memaksakan diri
lakukan setiap hari untuk olahraga ini, ingat hanya olah tubuh bagian atasnya saja !!!,
dari perut ke atas .

Dan untuk bagian kaki anda bisa melakukan gerakan mudah bisa di lihat  di sini 
ini bermaksud agar semua lemak tubuh  larinya ke pantat dan mengumpul di sana
karena pantat besar adalah terbentuk dengan lemak sebenarnya ,
bukan dengan otot ,
ini yang selalu salah ..sekali lagi terbentuk oleh lemak dan bukan otot.
saya juga menyarankan tidak usah melakukan squat atau apalah ,,, itu hanya akan mengikis pantat kita , dan bukan itu yang di inginkan

Saya pernah melakukan squat dan lari dengan harapan mempunyai lekuk tubuh ideal,, pengalaman sendiri ''
pantat dan bokong yang sexy besar seperti  Beyonce
sayapun mencari-cari cara seperti di youtube dan saya pun melakukanya ,
tetapi pada akhirnya saya sangat kecewa dengan hasil yang saya dapatkan .

Saya melihat pantat saya malahan jadi menghilang , bukannya menjadi besar ,
setelah tau itu , dan merasa sangat kecewa karena tidak mendapatkan asil yang di harapkan
kemudian saya pun merubah cara saya menjadi sebaliknya ,
dan setelah 1 bulan kemudian , saya pun melihat hasil yang memuaskan .
makanya saya tulis di sini .:)
CATATAN
Setiap orang bebeda mungkin sebagian dari mereka akan mendapat hasil dengan cepat , tapi mungking juga sebagian mendapat hasil yang telat
ingat ini  bukan jalan instant , !



No comments:

Post a Comment

Popular Posts