Translate

Khasiat Seledri Yang Wajib Di Ketahui Ini Penting


Daun seledri itu sangaaaaaaat banyak sekali manfaat dan khasiatnya bagi manusia ,
nah sekarang saya akan membertahukan ,kasiat daun seledri yang wajib kita ketahui
karena sangat kita butuhkan untuk kehidupan kita , dan membantu kita dalam memenuhi gizi harian kita serta mampu menyembuhkan  berbagai penyakit .

khasiat daun seledri untuk menyembuhkan berbagai penyakit .
bisa kita lakukan dengan mudah di rumah
ini dia daftar beberapa penyakit yang bisa di sembuhkan oleh ramuan dari daun seledri .

daun seledri dapat menurunkan berat badan
daun seledri segar bisa di buat jus dan di minum secara rutin setiap pagi.

untuk menyembuhkan reumatik , bisa mengkonsumsinya sebagai lalap  setiap hari .
dalam keadaan bersih dan segar

daun seledri juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi .
caranya , siapkan seledri ,daun ,batang bersama akarnya , 100 gr,
tumbuk daun seledri tersebut  lalu saring airnya , dan minum
2x sehari

untuk meredakan batuk ,
caranya masih sama seperti untuk menyembuhkan reumatik .
tetapi saat airnya sudah di peras , kemudian didihkan , lalu tambahkan  madu dan minum ,
rutin setiap pagi.

Nah itulah manfaat khasiat daun seledri yang wajib di ketahui
baca juga ;
langkah termudah untuk wajah mulus dengan seledri 

Read more ...

Daftar Gizi Dan Manfaat Seledri Yang Lengkap

Inilah daftar gizi atau kandungan  di dalam daun seledri yang lengkap
dan perlu kita ketahui , karena daun seledri itu murah meriah dan mudah dapetinnya
asal kita rajin menggunakkannya dan  mengkonsimsinya stiap hari .

kandungan gizi yang terdapat dalam daun seledri ialah
vitamin A
vitamin B , B2 B6
vitamin C
vitamin E
vitamin K
baca ;khasiat daun seledri yang wajib di ketahui ,,, ini penting !



berikut adalah manfaat yang bisa kita dapat dari mengkonsumsi daun seledri setiap hari.
menambah kekebalan tubuh
sebagai makanan anti oksidan alami
menenangkan syaraf
mencegah penyakit ginjal
membantu proses perbaikan gigi
memperkuat fungsi hati
melancarkan peredaran darah
menambah nafsu makan
mencegah asma
mencegah sembelit
menurunkan tekanan darah
mencegah anemia
mencegah obesitas
membantu menjaga kelenturan aktivasi otot
dan juga dapat memperlambat proses penuaan dini
Read more ...

Langkah Termudah Untuk Wajah Mulus Dengan Seledri

Daun seledri yang punya ciri khas  dengan baunya ini, dan selalu kita gunakan untuk  memasak
dan menjadi penyedap makanan dan sayuran  , khususnya sayur sop yang tidak akan lengkap tanpa penambahan daun seledri

Tapi jangan di anggap hanya bisa untuk bahan penyedap makanan saja , daun seledri juga sangat baik untuk di jadikan  perawatan harian rutin untuk kulit wajah kita agar kulit wajah menjadi mulus, lembut, cerah sehat dan bebas dari jerawat .

langsung saja yuk ketahap selanjutnya ,
cara untuk perawatan wajah termudah ,dari daun seledri ini .

Read more ...

Inilah Kesalahan Pria yang bikin Wanita Marah Besar

Sebiknya untuk para pria , harus tau apa yang membuat pasangan anda marah besar dan bahkan mungkin tidak akan bisa memaafkan anda dalam kehidupannya .
ini dia kesalahan-kesalahan pria yang bikin wanita marah besar ,
dan sangat kesal karena pria seringkali mengulangi kesalahan -kesalahannya tersebut .


Coba, apa yang membuat darah wanita mendidih sampai naik keubun- ubun ?
Read more ...

Mengetahui Keinginan Pria Dalam Memilih Wanita

Punya hubungan  spesial , dengan seorang wanita cantik adalah keinginan bagi setiap pria .
tetapi tidak semua wanita berparas cantik menjadi idaman setiap pria ,
ada sebagian pria yang tidak memandang wanita dari segi kecantikan fisiknya
tetapi lebih ke sifat dan sikap si wanita tersebut .


baca;''sikap keibuan wanita ternyata bisa taklukan hati pria ''

pria akan memilih wanita bukan hanya dari cantik fisiknya belaka,
tetapi juga kecantikan alami yang terpancar dari dalam diri wanita ,
yaitu ''inner beauty''

Sebenarnya kecantikan fisik seorang wanita tidak selalu menjadi daya tarik pria untuk jangka waktu yang lama,
tetapi kecantikan diri yang terpancar dari dalam diri wanita itulah yang menurut para pria penting.
bahkan sangat penting

Pria lebih menginginkan seorang wanita yang memiliki kepercayan diri dan tau apa yang dia inginkan .
karena kepercayaan diri bagi seorang wanita merupakan kunci alami  yang mereka miliki
kemudian, sopan santun , dan ramah dalam berbicara , juga berwawasan luas ,
itu merupakan sebuah paket yang lengkap bagi seorang wanita , dan sangat mengagumkan bagi seorang pria .


Read more ...

Hal Yang Selalu Tidak Sempurna Dalam Hidup

Setiap orang sudah pasti menginginkan kesempurnaan dalam hidupnya ,
tidak kalah juga saya dan anda , yang ingin selalu mempunyai kehidupan yang sempurna .
tetapi memang pada kenyataannya kehidupan  ini tidak ada yang sempurna ,
oleh sebab itu , anda jangan merasa kecewa berlebihan ketika anda dalam suatu masalah , atau ketika anda melakukan kesalahan .

Keluarga
semua orang di muka bumi ini , selalu berharap semua anggota keluarga menyayangi dan mencintainya dengan lebih , tapi kenyataannya  anda tetap saja mendapat kritikan dan protes pedas dari saudara , maupun orang tua sendiri bahkan dari suami atau istri sendiri .
jangan terlalu khwatir , hal ini adalah wajar , ''INILAH HIDUP''

Komunikasi.
komunikasi adalah hal yang terpenting dalam setiap hubungan ,
dan saya yakin anda pasti pernah menemukan , dan mungkin sering mengalami masalah dalam hal berkomunikasi , dalam setiap hubungan, walaupun sekeras apapun usaha anda dalam membangun sebuah komunikasi yang baik .
ini normal , sebab manusia itu memiliki pola fikir masing masing , yang berbeda.

Kebersihan .
anda tidak akan menemukan tempat tinggal yang selalu sesuai dengan harapan dan impian anda setiap saat .
sebesar apapun biaya yang anda keluarkan untuk menjaga rumah untuk tetap nyaman dan bersih
saya yakin anda tetap tidak akan bisa melakukannya ,
karena hidup berkeluarga apalagi yang sudah memiliki anak, mereka sangat susah menjaga kebersihan rumah dan kenyamanan.

Pekerjaan dan tugas
masalah dengan tugas .
di kantor mungkin anda seorang pemimpin perusahaan yang sukses menerapkan kedisiplinan pada semua karyawan anda,  dalam mengerjakan setiap tugas
tapi lain halnya dalam hubungan kekeluargan apalagi hubungan suami istri
anda tidak akan berhasil  dalam masalah pembagian tugas yang adil di rumah .
Read more ...

Agar Tetap Cantik Di usia 40-an Ini Dia Tips Yang Tepat

Di usia 40- an , seorang wanita biasanya memiliki kekhawatiran sendiri mengenai penampilan dan perubahan kulitnya seperti masalah keriput , garis- garis halus di wajah ,  dan bentuk tubuh yang tidak lagi sekencang saat masih di usia 20- an ,
kadang seorang wanita merasa minder dengan hal ini .


Ada beberapa hal yang harus di lakukan untuk menjaga agar tetap cantik di saat usia menginjak 40-an

Yang pertama , perhatikan pola makan anda, makanlah -makan yang 4 sehat 5 sempurna setiap hari ,
perbanyaklah makan sayur dan buah-buahan .

Minumlah air putih yang cukup , maksimal 8 gelas perhari

Olah raga yang teratur , wajib di lakukan , untuk menjaga tubuh tetap bugar dan menjaga penampilan tubuh anda
untuk wanita perbanyaklah sit up  dan gerakan  olah tubuh yang bertujuan lebih ke menggerakan bagian perut dan pinggang .
Baca juga ; ''dapatkan lekuk tubuh indah dengan cara sederhana ''

Perawatan kulit wajah dan kulit tubuh harus extra di perhatikan ,
selalu pakai krem wajah untuk malam hari dan juga lotion untuk malam hari  jangan terlewatkan .

Kemudian ,yang terakhir ,tidurlah yang cukup ,
tidur minimal 7 jam  untuk menjaga tubuh tetap bugar dan kulit tetap terawat .
baca juga ; ''akibat kurang tidur bisa menyebabkan masalah bagi kulit ''

Nah kalau anda melakukan semua hal di atas, tidak usah khawatir lagi dengan perubahan fisik dan kulit anda di usia 40-an .
Read more ...

Perhatikan Tiga Hal Ini Sebelum Anda Pakai Lipstik


Yang pertama yang harus di perhatikan ialah ;
warna kulit anda,,
setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda-beda ,, maka dari itu sebaiknya sebelum memakai lipstik atau lebih  memilih lipstik yang cocok untuk anda , lebih baik cari tau dulu jenis dan warna kulit anda
hal ini penting untuk membuat penampilan yang sempurna ,
misalnya yang berkulit putih cocok jika mengenakan warna lipstik yang merah , dan untuk warna kulit yang gelap , pemakaian lipstik yang agak cerah dari kulit asli anda juga sangat di anjurkan.

Yang kedua , perhatikan riasan mata anda ,
hati hati penggunaan lipstik ,
perhatikan apakah riasan mata anda terlalu over color atau standar saja .
hindari memakai lipstik berwarna cerah , ketika anda mengenakan riasan mata yang terlalu berwarna mencolok .
kalu ini di lakukan , akan membuat tampilan anda jauh dari kata elegant ,
malah lebih berkesan  out of date .

Yang ke tiga ,perhatikan busana anda
saat pemakaian lipstik , anda juga harus memperhatikan warna pakaian anda ,
karena baju memiliki peran besar dalam pemakain lipstik.
jika ingin mengenakan lipstik dengan warna yang gelap ,coba kombinasikan dengan warna baju yang gelap pula .
dan untuk anda yang ingin berpenampilan dan berpakaian ceria , pemilihan lipstik warna merah dan nude, adalah warna lipstik yang tepat .
untuk membuat penampilan anda menjadi lebih cantik dan elegant .
baca juga ;''tips jitu agar pria jatuh cinta dengan anda ''
Read more ...

Tips Jitu Agar Pria Jatuh Cinta Dengan Anda

Setiap wanita , secara normal ingin di cintai dan di puja , pastinya .
selalu ingin tampil menarik  dan menjadi pusat kekaguman orang di sekelilingnya
tak jarang juga seorang wanita berharap agar semua pria yang melihatnya bisa jatuh cinta kepadanya
untuk menarik hati seseorang memanglah bukan perkara mudah sebetulnya , susah lho.

tapi ada beberapa tips jitu , yang bisa para wanita terapkan di dirinya
agar pria bisa jatuh cinta dengannya .
check it out!

- Percaya diri -
kepercayaan diri adalah modal utama dan  pertama yang harus dimiliki untuk seorang wanita
agar orang- orang di sekitar anda merasa nyaman .
menjadi wanita yang percaya diri , lebih mencintai diri , dan apa adanya.
'' baca juga ; alasan kenapa seorang wanita harus mencintai dirinya sendiri ''
menjadi wanita yang sopan santun  juga ramah di hadapan orang lain
karena sebenarnya para pria itu lebih tertarik dengan wanita yang punya kepercayaan diri dan merasa nyaman dengan dirinya sendiri .

- Terbuka '' bukan berarti buka-bukaan'' -
terbuka maksudnya dalam hal bicara.
jadilah seorang wanita yang menarik , dengan cara bersikap ramah , terbuka serta berbicara dengan orang -orang di sekitar anda.
juga berhentilah menjadi wanita yang pendiam ,karena  ini akan membuat anda seperti seorang wanita tertutup [ kepribadian ]
dan ini menjadikan  pria enggan untuk mendekati anda dan  mengenal anda lebih jauh lagi.

- Jadilah seorang yang penyayang -
Seorang pria sangat menyukai seorang wanita yang penyayang serta penuh perhatian
jadilah seorang wanita yang penyayang, '
perlakukan orang-orang di sekitar anda dengan baik dan tidak menyakiti perasaan orang lain di skitar anda,
asal tau saja, sifat seorang wanita yang keibuan dan penyayang  adalah yang di cari kaum pria , pada dasarnya .
baca juga ; ''cara agar pria bertekuk lutut dengan anda ''

- tampil cantik dan elegant-
Tampil dengan tampilan cantik dan elegant 
pria mana yang tidak suka melihat wanita cantik berada di depannya ,
semua pria akan merasa senang melihat seorang wanita tampil cantik , anggun dan elegant ,
oleh sebab itu  pastikan , agar anda selalu menjaga penampilan diri anda,
kebersihan diri , dan selalu tampil cantik , sexy , wangi tapi tidak murahan . :).


Read more ...

Cara Buat Cairan Pembersih Kacamata sendiri

Saat kaca mata bernoda , dan kotor , sudah pasti kesel banget dech ,
udah menganggu penglihatan , di tambah penampilan yang kurang jreng  lagi ,beeeeuuuhh.
dulu aku juga seperti itu .
Aku selalu pakai kacamata , untuk membaca apalagi kalau harus di depan laptop seharian ,
dan kala kaca mataku mulai kotor aku ribet banget dan kesel tapi sekarang tidak lagi karena ada cara praktis dan mudah yang bisa di lakukan sendiri di rumah
untuk kepentingan , ini .
maksudku untuk membersihkan kacamata sendiri ,
dengan cara membuat cairan pembersih kacamata sendiri di rumah .

kita mulai yuk .
begini caranya .
yang pertama siapkan botol semrot yang bersih , [ cuci dulu sebelum di pakai] botol bekas atau beli baru juga ,, tersedia ko.
kedua siapkan alkohol anti septic dan air dengan perbandingan 3;1.
ketiga campurkan 2 atau 3 tetes sabun cuci piring ,
kalau aku sih pakai sunlight ''
yang terakhir kocok-kocokkan botol agar semua bahan tercampur ,
nah siap pakai dech ,
oh iya biar tidak keliru atau tercampur dengan cairan yang lainnya, kasih juga tulisan tuh di botolnya
''PEMBERSIH KACAMATA '' gitu
biar enggak ketuker , hihihi

dan penggunaan nya , hanya semprotkan saja ke kacamatanya  kemudian lap dengan lap katun bersih ,
bisa juga dengan tissue bersih
gampang banget bukan


Read more ...

Rahasia Pria Yang Tak Ingin Diketahui kekasihnya

Walaupun anda merasa hubungan anda dengan pasangan sudah seprti satu jiwa dan seperti sehidup semati .
tapi kita hanya manusia kita tidak tau sebenarnya apa yang ada di hati pasangan kita itu .
seperti peribahasa mengatakan , sedalam dalamnya laut kita masih bisa mengukur kedalamannya ,
tapi  hati manusia walaupun dangkal . kita tidak akan pernah tau ada apa di dalamnya , hehehe
itu  pribahasa bukan ye ? xixixixixi
kita to the poin aja ke pembahasan  rahasia pria yang tidak ingin di ketahui kekasihnya yuk baca di sini !
Read more ...

Cara Alami Agar Panu Lenyap Dengan Cepat

Panu si penyakit kulit yang satu ini memang bukan suatu penyakit yang berbahaya ,
tetapi , penyakit kulit panu sangat di takuti , kenapa ?
karena bisa menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang .

Panu merupakan salah satu infeksi kulit yang di sebabkan oleh jamur yang biasanya muncul di saat seseorang  berada di udara yang panas juga lembab.
tapi jangan terlalu kahawatir karena ada cara alami yang mudah untuk menghilangkan penyakit panu di kulit ,
dan bisa di lakukan di rumah anda .
Read more ...

Kandungan Gizi Si Buah Tomat Dan Khasiatnya

Kandungan gizi di buah tomat diantaranya ;
vitamin A, B, B2 , dan vitamin c
juga mengandung kalsium , kalium , fosfor zat besi, sebagai makanan sumber anti oksidan ,
juga terdapat karbohidrat , dan protein ,

Buah tomat sangat digemari oleh masyarakat luas , dan sangat di butuhkan oleh masyarakat luas
anda bisa mengkonsumsi buah tomat secara langsung, di jus, atau di buat sebagai bumbu masakan ,

khasiat yang bisa kita dapat dari buah tomat juga ada banyak diantaranya ;
dapat menyehatkan mata ,
Read more ...

Ini Dia Manfaat Setelah Potong Rambut Pendek

Berikut adalah manfaat yang di dapat setelah anda potong rambut menjadi pendek .
tetapi bagi anda yang tetap merasa menyesal setelah memotong rambut ,

baca; tips memanjangkan rambut dengan cepat di sini

Setelah anda potong rambut, sebenarnya ini ada baiknya juga untuk pertumbuhan rambut anda,
rambut baru akan tumbuh , dan anda pun terlepas dari  masalah rambut bercabang , rapuh , dan kering,

Mempunyai rambut yang pendek itu akan menghemat produk perawatan rambut , di saat rambut anda panjang , pastinya anda membutuhkan perawatan rambut yang banyak , seperti shampo dan conditioner ,juga serum rambut  yang sering kali lebih cepat habis.karena rambut yang panjang.
namun ketika rambut anda pendek , anda bisa menghemat semua produk perawatan rambut tersebut
karena tidak membutuhkannya terlalu banyak
Read more ...

Perawatan Rambut Keriting

Ternyata rambut keriting itu lebih membutuhkan perawatan extra lho, dan ada pula beberapa hal yang tak harus di lakukan oleh si rambut keriting  lebih jelasnya harus di hindari .


-Jangan terlalu sering keramas .
asal kita tau ,jenis rambut keriting membutuhkan banyak minyak alami rambut untuk kelihatan tetap indah alami,dan untuk menjaga teksturnya ,
di karenakan hal itu, terlalu sering keramas akan menghilangkan kelembaban dan minyak alami rambut dan merusak tekstur alami rambut anda.

- Jangan menyisir rambut terlalu sering .
perawatan rambut keriting berikutnya ialah , jangan terlalu sering menyisir rambut,
karena kesalahan ini yang paling sering di lakukan , padahal rambut keriting sebenarnya tidak membutuhkannya, karena dengan cara ini malah akan membuat rambut menjadi kusut dan warna yang menjadi kusam, namun jika anda tetap merasa tidak nyaman dan ingin menyisirnya ,
sebaiknya gunakan sisir rambut yang mempunyai gerigi besar dan jarang khusus untuk jenis rambut keriting .

- Perbanyaklah pemakaian konditioner.
rambut kering membutuhkan minyak alami rambut  yang cukup untuk membuatnya nampak indah dan rapi berkilau ,oleh karena itu daripada anda membeli shampo, lebih baik untuk membeli sebotol besar conditioner ,dan pakailah sebagai pengganti shampo.

- Hindari menggosok atau mengeringkan rambut dengan handuk .
mengeringkan rambut menggunakan handuk untuk si rambut keriting tidak di anjurkan , karena akan membuat rambut menjadi rusak dan membuat tekstur rambut anda menjadi tidak beraturan dan rambut akan menjadi kusut
kalau anda ingin mengeringkannya sebaiknya gunakanlah kaos atau kain berbahan katun yang lembut untuk menyerap kelebihan kelembaban rambut , dan tidak merusak tekstur rambut keriting alami .
Read more ...

Cara Tepat Merawat Rambut Yang Di Warnai

Trend rambut masa kini  memang sering menjadi incaran ,
kaum hawa pada khususnya ,
mereka suka dengan ternd mewarnai rambut  dan mereka cenderung mengabaikan perawatan
untuk rambut mereka yang telah di warnai .
padahal rambut yang telah di warnai kalau tidak  di lakukan perawatan yang tepat untuk merawatnya
akan menyebabkan rambut menjadi kering , bercabang ,dan rontok
ini jangan di biarkan .
dan untuk mengatasinya kita arus melakukan perawatan guna melindungi rambut dari kerusakan .


Rambut yang di warnai harus sering di pakaikan hair mask dan serum rambut
ini adalah wajib !
perawatan ini harus di lakukan secara rutin minimal 1x seminggu untuk hair mask .
dan serum setelah  rambut di keramas atau juga bisa di pakaikan setiap hari ,tapi untuk keadaan rambut yang kering jangan pakai serum terlalu banyak.
ini akan membuat rambut anda lepek dan cepat berminyak .

Baca juga ; rambut rusak karena di warnai ? jangan salahkan salon
Read more ...

Cara Yang Tepat Untuk Mencuci Sisir Rambut

Sisir yang kita gunakan untuk menata rambut kita setiap hari , sebaiknya harus  juga kita perhatikan kebersihannya , jangan sampai di biarkan menjadi kotor dan tidak sehat untuk rambut dan kullit kepala kita .
membersihkan sisir juga harus di lakukan minimal sekali seminggu ,
dan inilah cara yang tepat mencuci sisir rambut anda ,


Yang pertama harus di lakukan ,  buanglah rambut yang terdapat di sisir tersebut , atau mengumpal .
remdamlah sisir anda di dalam wadah berisi air hangat .
ambilah sikat gigi , kemudian beri sediki shampo atau sabun cair
kemudian sikatlah sisir tadi , lebih baik untuk menyikatnya dengan gerakan searah saja.

kemudian cuci kembali  sisir yang  sudah di sikat tadi
keringkan dengan handuk ,
oya,, lebih baik kalau kita sempat jemurlah  sisir di bawah panas matahari selama 10 mnt ,
untuk memastikan tidak ada bakteri atau mungkin ada sesuatu yang  masih menempel di sisir anda tersebut dan tidak kelihatan oleh kasat mata
atau apalah  ,,,, ini kebiasaanku saat mencuci sisir rambut  , yaitu selalu menjemurnya selama 10 mnt.


Read more ...

Inilah kebiasaan di malam hari yang bikin anda langsing

helooo .......semua.....
saat kita menginginkan tubuh yang ramping nampak langsing di pagi hari ,
sebetulnya itu muda saja , dengan kita bisa merubah kebiasaan-kebiasaan yang sering kita lakukan pada saat malam hari ,
dan gantilah dengan kebiasaan -kebiasaan  yang saya tulis di bawah ini,
check it out !

Langkah yang paling awal untuk mendapatkan perut langsing saat bangun tidur di pagi hari ,
sebaiknya anda hindari kebiasaan ngemil  .karena hanya dengan menghindari segala jenis cemilan tidak sehat pada malam hari, terutama makanan yang asin-asin.
dan makanan berat seperti pizza apalagi !.
Tetapi  kalau anda begitu sangat lapar , anda boleh ngemil asalkan hindari  jenis makanan seperti , snack, coklat, es krim ,dan kripik-kripik asin ,gantilah cemilan anda, dengan salad atau buah buahan .

Kemudian langkah berikutnya untuk menjadi langsing di pagi hari adalah ;
Minum air putih , ada begitu banyak manfaat air putih jika di minum di saat malam hari
baca; tips turunkan berat badan 1kg dalam 2 mgu.

Tidur lebih awal biasakan untuk tidur lebih awal ,
karena tidur lebih awal ternyata bisa menurunkan berat badan ,waktu tidur yang kurang dari 7 jam itu tidur yang tidak baik untuk kesehatan tubuh anda, termasuk , untuk menurunkan berat badan ,
tidur yang terlalu larut malam akan membuat anda susah untuk mewujudkan impian anda untuk menjadi langsing alami .
baca; akibat kurang tidur bisa menyebabkan masalah bagi kulit 
kurang tidur juga akan membuat anda lemas dan tidak bersemangat di saat bangun di pagi hari.

Setelah bangun dari tidur . sebaiknya di pagi hari anda  minum air hangat ,
dan  setelahnya jangan minum atau makan apapun dulu selama 30 mnt ,
setelah 30 mnt baru anda bia minum kopi , jus atau di lanjut denga sarapan pagi anda.
Nah itulah kebiasaan di malam hari yang bisa bikin anda langsing


Read more ...

Seorang pria Humoris yang paling di sukai wanita



Ternyata pria yang humoris mempunyai daya pikat tersendiri , yang sangat di sukai para wanita .
pengen tau apa saja daya tarik seorang pria yang humoris tersebut
yuk cari tau di sini.

Dia begitu percaya diri 
Hanya seorang pria humoris yang berani melakukan apa saja , termasuk mempermalukan dirinya sendiri ,
demi membuat pasangannya tersenyum bahagia  dan menciptakan lelucon yang segar.

Murah senyum dan membawa senyum di wajah anda
Saya yakin seorang wanita tidak akan bertahan lama, untuk marah dan cemberut ,kepada seorang pria yang humoris
karena dia akan selalu berhasil membuat anda tersenyum di saat anda sedang dalam keadaan kesal.

Dia sangat kreatif
seorang pria humoris dia akan sangat kreatif, fikirannya tak terbatas, dia sangat bisa merubah pembicaraan dengan topik yang paling serius sekalipun, dan mengubahnya menjadi sebuah lelucon yang menarik.

Pintar menghibur
Berpacaran dengan pria tipe ini tidak akan pernah merasa bosan,
dia akan selalu melontarkan perkataan-perkataan lucu kepada anda. dan akan selalu menyegarkan suasana.

Punya banyak teman dan mudah bergaul 
Pria humoris selalu merasa senang jika di kelilingi banyak orang
dia orang yang mdah bergaul dan mudah mencairkan perasaan canggung.
Nah itulah beberapa diantaranya keistimewaan seorang pria humoris yang di sukai wanita

Read more ...

Ciri Pria Pengumbar Hubungan Tanpa Status

Bagi para wanita, yang ingin mempunyai hubungan yang serius ,
hati hati dengan para pria yang suka mengumbar hubungan tanpa status,
untuk lebih lanjutnya kenali ciri-cirinya di bawah ini .

-Pria jenis tersebut akan selalu menghindar saat anda mengajaknya berbicara dengan topik pembahasan komitment
dia tidak pernah mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan hubungan dan melanjutkanya ke jenjang yang lebih serius.

- Dia akan selalu cenderung mementingkan dirinya sendiri ,
bersikap egois dan menganggap anda  tidak penting dan berarti untuk hidupnya.

- Pria pengumbar hubungan tanpa status juga akan sering megeluh tentang kebebasanya
oleh karena itu dia tidak ingin berkomitment dalam suatu hubungan serius dengan anda

- Dia akan cendung menolak kebersamaan di depan umum
dan tidak berkeinginan untuk mengembangkan hubungan .dia akan sering menolak kebersamaan

- Dan yang terakhir , ciri-ciri pria yang senang mengumbar hubungan tanpa statu ini.
dia tidak akan jatuh cinta yang terlalu dalam pada seeorang
ya ini sudah pasti , karena dia tidak berniat serius dengan hubungan yang di jalaninya , makanya dari itu hubungan  tanpa status terjadi.
ini sangat tidak baik , lebih baik anda hindari ciri-ciri pria yang seperti itu, lebih baik untuk menjauhinya
Read more ...

Ini Dia Tiga Larangan Untuk Hubungan Tanpa Status

Mungkin anda merasa kesal dengan hubungan anda saat ini
jika anda mulai merasa kesal dengan apa yang anda jalani saat ini,
kesal dengan hubungan tanpa setatus dengan seorang pria yang anda sukai.
sebaiknya anda tidak usah terburu-buru menekannya untuk memperjelas status hubungan anda dengannya
mungkin saja dia punya suatu alasan yang menyebabkannya menunda hubungan dengan anda,
[ menjalani hubungan tanpa status ]

Yang pertama ,jangan terlalu mesra,
batasi diri dan sikap anda, jaga jarak dengannya,jangan seolah-olah anda telah membuat komitment
cobalah untuk sedikit memberi batasan untuk interaksi anda berdua
jangan terlalu mesra dan dekat saat berduaan!!!!!

Yang kedua, jangan terlalu cuek ,dan membiarkan hubungan mengalir begitu saja ,
kadang-kadang sorang wanita terlalu cuek akan suatu hubungan yang di jalaninya ,.
terlalu simple dan membiarkan semuanya mengalir terjadi apa adanya, walaupun anda dan si dia berhubungan tanpa status yang jelas .
hati-hati jangan di biarkan,
ini akan membuat pria makin gencar memainkan anda.

Yang ketiga, memeberi ultimatum ,
memberi ultimatum dan penjelasan yang tegas kepadanya , meminta dan mendesaknya untuk  segera memperjelas status , ini juga merupakan suatu tindakan yang kurang tepat
bisa-bisa pria aka kabur  karena merasa tertekan, dan takut karena terus-terusan di desak

Oleh karena itu berbijaklah dalam menjalani setiap  hubungan .


Read more ...

Ini Dia Penyebab Wanita Tidak Percaya Diri


Sering x seorang wanita  selalu merasa resah dan khawatir berlebihan tentang keadan dirinya sendiri,
merasa tidak pecaya diri karena tidak mengetahui potensi diri yang di milikinya
padahal setiap individu , memiliki  kelebihan dan keunikan masing-masing begitu juga dengan anda.

Pada seorang wanita , besarnya tuntutan zaman modern  ternyata sangat  besar pengaruhnya ,bagi Kepercayaan diri seorang wanita,.
wanita menghadapi tuntutan keluarga ,pendidikan , lingkungan pergaulan dan dirinya sendiri.
dan tuntunan  tersebut yang menyebabkan wanita jadi tidak merasa percaya diri , untuk bisa dan berani mengexplorasi kelebihan yang di milikinya

Dan dalam kondisi tersebut,seorang wanita , palagi yang masih muda,sangat membutuhkan hal-hal yang bisa membuatnya berani mengexplorasikan kelebihan pada dirinya
seorang wanita membutuhkan penerimaan dari lingkungan , tentang dirinya yang apa adanya.
juga dukungan untuk mengembangkan diri sesuai dengan minat dan bakat
kesempatan memcoba hal-hal baru, serta apresiasi  terhadap usaha  dan kerja keras mereka .

Itulah beberapa penyebab wanita tidak percaya diri
cari tau juga ; kenapa seorang wanita perlu mencintai dirinya sendiri 

Read more ...

Kenapa Wanita Harus Mencintai Diri Sendiri

Jika seorang wanita ingin di cintai lebih , dan selalu menjadi inspirasi bagi orang lain ,
sebaiknya anda tau , bahwa semua itu akan berawal dari diri anda sendiri ,
maka dari itu,anda harus belajar untuk bisa menghargai diri sendiri, dan mencintai diri anda dengan tulus.
Untuk membangun kepercayaan diri ,
anda harus menyadari 1000 % keunikan dalam diri anda .
anda harus yakin bahwa hanya ada satu orang di dunia ini yang memiliki keunikan seperti anda.
kebiasaan, kepribadian dan cara berfikir anda tidak akan pernah sama dengan orang lain.
oleh sebab itu , sebaiknya anda jagan pernah mencoba untuk fokus pada kekurangan anda, malah lebih fokuslah pada kelebihan anda, dan kembangkan apa yang ada di diri anda, 
agar bisa menjadi insfirasi bagi orang lain .

Berfikirlah positif selalu dan berfikirlah untuk bisa meraih kebahagiaan untuk hidup ciptakanlah
hal-hal yang dapat mengembangkan potensi pada diri anda ,
dan berdirilah di depan cermin ,lalu katakanlah ,
''Aku ingin bahagia, dan aku selalu bahagia ''
cara iniakan membuat kepercayaan diri anda meningkat .

Belajarlah untuk bisa mengatur pikiran dan perasaan ,meskipun anda memiliki kebebasan untuk bisa melakukan apa saja yang anda sukai , tetapi sebaiknya anda sembunyikan perasaan yang sebenarnya dan tunjukanlah hal-hal yang baik  pada diri anda

Yang terakhir jadilah sosok berpengaruh, sebarkan  hal positif dan energi bahagia ,
pada orang orang di sekitar anda.
lepaskan beban dan perasaan nyaman dalam diri anda.
untuk membuat orang di sekeliling anda dapat merasa lebih nyaman
Read more ...

Cara Simple Redakan Stress

Setiap manusia sudah pasti memiliki masalah dalam hudupnya .
begitu juga dengan saya , anda juga di antaranya ,
well itu normal itulah kehidupan .
tetapi hal ini [masalah] mungkin akan membuat anda tertekan dan menjadi stress
kondisi tubuh stress itu tidak baik untuk kesehatan mental dan jiwa jika di biarkan akan berakibat parah .

Sebagai cara agar anda merasa bahagia dan terlepas dari beban / stress.
adalah , lakukanlah hal-hal yang menjadi hobi anda,
mungkin anda bisa membaca, menari, mendengarkan music , pergi jalan-jalan di taman , menyanyi , atau mungkin , pergi ke cafe bersama teman .
hal-hal spele seperti di atas akan dengan mudah meredakan perasaan tertekan anda,
dan sangat efektif memberikan rasa bahagia .

Dengan cara anda melakukan kegiatan simple yang anda sukai ,
andapun akan terbebas dari perasaan tertekan .
bisa membuat fikiran relax dan tenang.

Disaat stres anda mereda, detak jantung pun akan melambat dan normal ,  hal ini sangat baik untuk kesehatan anda.
kegiatan-kegiatan yang bisa meredakan stress skaligus sangat baik untuk kesehatan jantung anda
otomatis anda akan terhindar dari penyakit jantung yang membahayakan.
tidak harus pergi berlibur jauh dan menghabikan banyak uang untuk meredakan stress
anda hanya perlu melakukannya di rumah , melakukan segala hobi anda.
Read more ...

Ini Dia Kebiasaan Pria Yang Bikin Wanit Jengkel



Dibalik penampilannya yang rapi modis dan berkelas .
ternyata ada beberapa kebiasaan pria yang susah di hilangkan ,
karena itu adalah sifat alaminya x ,
ini di beberapa kebiasaan Pria yang bikin wanita jengkel ;

Yang pertama adalah kebiasaan tidak apik .
pria itu sering kali melempar baju  dan kaos kaki di mana saja ,
hal ini akan membat wanita kesal , dengan kebiasaan yang tidak apik ini.

Kebiasaan males mandi , pria itu jarang mandi , [tapi enggak semua pria juga seperti ini]
kebiasaan ini sering di keluhkan para wanita
kebanyakan pria itu berfikir mandi di waktu libur itu tidak perlu di lakukan
meskipun tubuhnya sudah mengeluarkan bau keringat yang tak sedap

Kebiasaan untuk seharian di depan TV , entah itu menonton acara kesukaannya ,
bola atau bermain game,  biasanya pas hari libur pria selalu melakukan kebiasaan ini , kalau dia tidak keluar rumah .
kebiasaan ini sangat bikin wanita jengkel .

Merokok .
saat pria perokok maniak dia akan merokok spanjang hari ,
satu ruangan menjadi penuh dengan asap rokoknya .
dan wanita akan merasa jengkel dengan hal ini.
saya salah satunya .

yang terakhir kebiasaan mendngkur.
jesal saja seseorang yang punya kebiasaan mendengkur  ketika tidur , akan sangat mengganggu orang yang tidur sekamar dengannya,
untuk menghadapi hal ini, mngkin anda bisa tidur sambilmendengarkan musik di headset anda.
tapi walaupun punya kebiasaan menjengkelkan yang tidak mudah di ilangkan atau tidak bisa sama sekali,
tapi dia adalah seseorang yangberarti dalam hidup anda, jadi pastinya anda akan bisa memahami , dan menerimanya .
Read more ...

Fakta Tentang Pria Pemalu Yang Menarik

Sifat pemalu ternyata tidak hanya di miliki kaum wanita saja .
bahkan para pria pun memiliki sifat ini,
khusus untuk pria pemalu , ternyata ada fakta menarik , tentang pria yang memiliki sifat pemalu .
dan wanita wajib untuk mengetahuinya.

- Sulit mendapatkan sinyal .
seorang pria pemalu dia cenderung bersikap pasif, wanita akan sulit mengetahui, sesuatu atau sinyal dari si pria pemalu
karena bagi pria pemalu , dia akan merasa kesulitan dalam  menjalani tahap pertama dalam memulai suatu hubungan .

- Memilih untuk menunggu .
biasanya seorang pria pemalu dia tidak akan memdekati wanita terlebih dahulu,
dia akan lebih  memilih untuk menunggu wanita yang bergerak petama, mendatanginya, dan menyatakan perasannya.
jika anda memiliki ketertarikan yang sama , ada baiknya kalau anda berinisiatif untuk bergerak lebih dahulu , namun ingat , jangan terlalu agresif yah .!

- Pria pemalu seringkali, dalam suatu tahap hubungan pertama .
dia akan berfikir anda lebih bak dari  dirinya ,
anda terlalu baik untuknya .
mereka takut kalau-kalau anda akan menolaknya
karena pria pemalu itu paling tidak mau menghadapi resiko di tolak cinta oleh wanita yang di sukainya .

- Yang terakhir, fakta tentang pria pemalu yang menarik lainnya yaitu ,
pria pemalu biasanya , mereka sangat mengandalkan dan bergantung pada teman-temannya
saat dia menyukai seorang wanita , dia akan mengharapkan bantuan teman-temannya , untuk  dapat membantunya , menyampaikan perasaannya kepada anda.
Read more ...

Tips Berhubungan Dengan Pria Cuek

Menghadapi pasangan yang cuek dan tidak perhatian memang sedikit  bikin kita beeeehhh eneeek gitu ,
rasanya mau mundur aja dari hubungan ini ,
tapi bagaimana kalau saat ini anda sudah terlanjur mencintainya ,
dan dia adalah tipe pria yang cuek ,, bagaimana sih cara untuk menghadapinya 
ini dia tips untuk berhubungan dengan pria yang cuek'

- Bagi anda, saat si dia sedang cuek , dan sangat cuek , lebih baik lakukan kesibukan diri ,
sibukkan diri dengan berbagai aktivitas yang anda sukai , seperti menjalani hobi anda ,dan lain-lainnya 
lama- kelamaan dia akan memberikan perhatiannya kepada anda , karena , 
ternyata pria cuek itu dia tidak suka kalau dia di cuekin , memang aneh, tapi itulah kenyataan yang aku alami ,
pacar saya juga tipe pria yang cuek dan selalu sibuk .

- Bicarakan kepadanya , bila anda merasa semua yang telah anda lakukan untuk membuat dia sedikit perhatian telah gagal ,maka dari itu anda berdua perlu berbicara satu sama lain , untuk kelangsungan hubungan anda bedua, beri dia penjelasan tentang perasaan anda, dan kenapa dia terlalu cuek dengan anda, tapi setelah itu anda harus bisa memahami dan mengerti .

- Pada kenyataan  , kita semua tau setiap orang  pasti mempunyai karakter yang berbeda -beda, 
begitu juga dengan pria yang cuek , dia akan tetap saja cuek karena itu adalah karakter sifat bawaanya x,
tapi sebagai wanita yang menjadi kekasihnya , ada baiknya kalau anda , memahami  lebih ke melihat kelebihan kekasih anda, 
seperti , pacar anda cuek tetapi dia sangat setia .

- Jangan pernah membuat pasangan anda cemburu,

mungkin anda pernah berfikir karena ingin mendapatkan perhatiannya ,
anda berusaha untuk membuatnya cemburu ,dengan cara mendekati pria lain , tetapi hal ini tidak akan membuatnya berubah , 
asal tau saja , pria cuek akan tetap cuek dia tidak akan perduli dengan apa yang anda lakukan ,
malah sebaliknya anda akan merasa sakit hati karen tidak di perdulikannya, 
lebih baik jangan lakukan hal ini,
ada satu kelebihan pria cuek ,
pria cuek itu sangat stia lho, 
jadi berbahagialah .  
Read more ...

Ini Dia Keinginan Pria Di Usia 30 an

Saat seorang pria memasuki usia 30 thn
pasti dia akan berbeda jauh dengan saat dia berusia 20 thn -an
karena kebanyakan pria yang berusia 30 thn -an mereka sudah mapan secara finansial
dan pada usia ini juga pria akan lebih memikirkan , untuk mempunyai hubungan percintaan yang lebih serius

Pria yang sudah memasuki usia 30 thn-an , dia akan berkomitment
karena itu kini dia  mulai memikirkan  hubungan yang serius dengan wanita , intinya dia sudah memikirkan tentang  pernikahan .

Pria yang sudah menginjak kepala tiga , biasanya dia tidak akan  main-main.
Tidak akan main-main dalam pencarian wanita , atau hubungan ,
dan dia akan mencari wanita  untuk bisa di ajaknya menikah .

Dia juga mulai memiliki karakter pribadi yang lebih baik dari sebelumnya ,
lebih dewasa, lebih matang ,dan lebih bersikap bijaksana .
pria dewasa biasanya , dia sudah punya kesiapan untuk membangun rumah tangga,
dan keinginannya untuk sukses dengan pekerjaan ,
karena dia berfikir, dia harus menyiapkan biaya pernikahan, asuransi , dan tabungan untuk pendidikan anaknya kelak .

Dan untuk pencarian wanita , pria yang sudah memasuki sia 30-an , dia akan selalu mencari wanita yang tidak hanya memikirkan dirinya sendiri .
tetapi juga keluarga,
wanita yang bersifat keibuan, pandai mengurus rumah tangga, dan pandai memasak .

;cara aagar pria bertekuk lutut dengan anda

Read more ...

Perawatan Wajah Di Saat Musim Panas


Pada musim panas biasanya wajah akan terlihat lebih kusam
dan cenderung kering
untuk menghindari hal tersebut , yuk ikuti cara perawatan wajah di saat musim panas

Anda bisa menggunakkan scrub  untuk wajah anda ,
tujuannya adalah agar sel-sel kulit mati di wajah anda bisa terangkat
cara ini bisa di lakukan 2 minggu sekali .

Setelah itu , pakailah pelembab ,
pilihlah pelembab yang bisa mengademkan kulit wajah , dan pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda .

Agar tidak muncul bintik-bintik hitam akibat paparan sinar matahari ,
dan masalah kulit wajah kering lainnya ,
gunakanlah tabir surya , oleskan ke seluruh kulit wajah ,
agar wajah anda terhindar dari penuaan dini , yang di akibatkan oleh paparan sinar matahari .

di saat musim panas , biasanya  kelenjar minyak di wajah akan menghasilkan minyak berlebih
oleh karena itu sangat baik bila anda mengunakan masker wajah .
Masker clay yang baik untuk mengurangi minyak serta  membersihkan komedo
baca juga , tips dapatkan kulit yang mulus dengan selalu merawatnya sebelum tidur
Read more ...

Rajin Bersihkan Rumah ? Banyak Untungnya Lho

Jangan malas membersihkan rumah ,
karena dengan membersihkan rumah sendiri itu banyak sekali untungnya
maka dari itu lebih baik anda bisa membersihkan rumah sendiri
setiap hari .

Yang pertama  , keuntungan di dapat ialah ,
dapat membakar kalori anda , dengan cara bersih bersih rumah , mngkin membersihkan rumah itu tidak nampak seperti pekerjaan yang berat seperti olahraga yang berat
tetapi kegiatan membersihkan rumah , ternyata dapat membakar kalori hinga 200 kalori per jam .
kegiatan  yang bisa membakar kalori , seperti , menyapu, mengepel dan menyetrika.

Dengan membersihkan rumah juga anda bisa bisa  mengurangi stress,
kegiatan ini bisa mengurangi rasa cemas dan  stress  anda ,
tapi di sini anda harus memiliki mood untuk membersihkan rumah ,  agar tidak merasa tertekan dan merasa berat mengerjakan pekerjaan rumah ,
intinya di bawa enjoy saja .

Membersikan rumah juga , dapat meningkatkan konsentrasi anda.
secara kalau rumah berantakan dan tidak rapi,
anda akan merasa tidak nyaman

Dapat mengontrol alergi , sebuah rumah yang selalu di bersihkan
akan terbebas dari debu dan kotoran , karena itu , alergi pun akan bisa terkontrol ,
seperti alergi pada hidung mata dan tenggorokkan
bahkan mencegah alergi .bukan hanya mengontrol

Untungnya dari rajin memebersihkan rumah setiap hari itu ,
bisa menjauhkan kita dari serangan virus bakteri  mikroba dan jamur
yang kalau tidak di bersihkan akan menyebkan penyakit berbahaya bagi manusia .


Read more ...

Ini Dia Manfaat Minum Air Lemon Hangat

Manfaat yang di dapat , dari meminum air lemon hangat sangat baik  untuk tubuh manusia
terutama , kalau anda meminumnya di saat pagi hari  ,
mau tau apa saja mafaatnya, yuk baca di bawah ini....!


- Air perasan lemon  yang hangat , di pagi hari ,
bisa anda nikmati .
secangkir  air lemon hangat sangat bermanfat untuk kebutuhan nutrisi dan vitamin
bagi sistem tubuh anda
karena merupakan sumber vitamin dan nutrisi.
jika stiap hari anda meminum air lemon hangat dapat menyediakan dorongan mineral dan esensial bagi tubh anda . karena kandungan nutrisi yang terkandung di dalam buah lemon seperti , vit  A , B
magnesium , kalsium, dan fosfor

- Air lemon dapat meningkatkan kekebalan tubuh ,
jika anda selalu meminum air lemon hangat di pagi hari,
sangat bermanfaat  untuk membuang racun di dalam tubuh dengan smpurna.
selain itu , lemon juga di percaya dapat meningkatkan sistem  kekebalan  tubuh anda.
apalagi di saat musim pancaroba .

- Dapat menjaga pencernaan ,
air lemon dapat mendorong asam empedu yang sangat di perlukan untuk pencernaan.
dan lemon juga sangat ampuh  membantu mengeluarkan racun , di dalam saluran pencernaan .

Read more ...

Cara Menggunakan Lotion Nyamuk Yang Tepat

Saat di rumah banyak nyamuk ,
mungkin anda akan memilih  untuk
menggunakan cara untuk  mengusir nyamuk pastinya ,
dengan cara menggunakan obat nyamuk , dari yang di setrum, de semprot , atau pun yang berbentuk lotions .
bagi anda yang menggunakkan  obat anti nyamuk
yang berbentuk lotions,
ada beberapa teman saya yang menanyakan hal ini ,
menanyakan apakah pengunaan lotion anti nyamuk itu berbahaya untuk kulit wajah atau tidak ?

Sebenarnya penggunaan lotion anti nyamuk itu tidak membahayakan
sama sekali , kecuali kalau kulit anda , bermasalah , atau alergi terhadap penggunaan lotion anti nyamuk itu sendiri ,
dan untuk kulit yang sedang berjerawat , sebaiknya hentikan dulu pemakaian sementara .
dan pastikan , sebelum memakai  lotion anti nyamuk ,
kulit anda harus bersih ,
selalu cucilah kulit , sebelum ataupun setelah penggunaan
lotion anti nyamuk ,
dan pakailah sesuai dengan aturan yang tertera di  lotion anti nyamuk tersebut.
juga hindari pemakaian di sekitar mulut anda.
baca juga  kulit jeruk untuk obat anti nyamuk alami 

Read more ...

Cara Mengatasi Kulit Belang Yang Benar

Aktivitas di luar ruangan dan langsung berada di bawah teriknya sinar matahari ,
ini ternyata berefek buruk pada kulit kita.
salah satunya , kulit kita yang menjadi 2 warna , atau biasa di sebut kulit belang .

Semua ini di sebabkan karena sinar matahari itu mengandung  sinar ultraviolet, yang dapat menyebabkan efek pigmentasi  pada kulit yang terkena sinarnya .
bahkan lebih parahnya , bisa menyebabkan kerusakan kulit  kalau kita tidak melindunginya sama sekali .
Oleh karena itu di anjurkan untuk selalu mengunakan krem  sunblock yang mengandung SPF PA++
atau  sun protection faktor , yang sesuai jenis kulit dan kebutuhan .

Di samping itu perawatan ,luar dan dalam juga harus di lakukan secara rutin setiap hari ,
rutin membersihkan kulit dari debu , dan kotoran ,peeling  untuk mengangkat sel kulit mati, dan untuk lebih lanjut di sarankan menjalani  medical facial , ini juga penting.

Dan perawatan dari dalam , di sarankan untuk memakan makanan , yang berserat tinggi dan berkadar anti oksigen tinggi, serta protein untuk pertumbuhan sel kulit baru .

Untuk mendapatkan kulit mulus kembali , sekaligus mencerahkan warna kulit menjadi rata , dan menjaga kesehatan kulit selalu ,
lebih baik melakukan  ''whitening injection '' mengandung anti oksidan .
tetapi ingat untuk hal ini,di sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter yang khusus dan berpengalaman , agar dapat di laksanakan dengan aman , benar dan bertujuan untuk kesehatan .


Read more ...

Beberapa Keuntungan Menikah Muda

Sebelum menikah muda ada baiknya anda memikirkan hal ini lebih matang lagi,
menikah itu harus ,mempertimbangkan  kesiapan mental, dukungan keluarga, dan kesiapan finansial
terlepas dari berbagai pertimbangan di atas tersebut,
menikah muda ternyata banyak keuntungannya juga .
ini dia beberapa ke untungan , menikah di usia muda.


- Seorang wanita yang menikah muda , pada saat ia hamil,
melahirkan dan megasuh anak-anaknya ,ia akan bisa melakkannya dengan maksimal
karena usianya yang masi muda , juga  fisiknya yang kuat

- Pasangan yang menikah muda, memiliki jarak usia dengan anak-anak mereka yang tidak jauh
berbeda , karena hal itu orang tua , bisa menempatkan posisinya
sebagai  sahabat dari anak-anak mereka .

- Pasangan yang menikah muda,
akan mempunyai waktu untuk bermesraan yang lama ,
karena pasangan yang telah berusia lebih tua , akan malas untuk bermesraan setiap saat ,
tapi lain halnya dengan pasangan muda,
ikatan batin di antara mereka pun aka semakin kuat karena , merasakan susah senangnya kehidupan berdua sejak usia muda.
Read more ...

Jenis Pertanyaan Wanita Untuk Pria

Disaat mulai kencan pertama ,
atau di masa-masa pendekatan , wanita mungkin menanyakan  pertanyaan -pertanyaan berikut
kepada teman kencannya ,
walupun saran saya kepada para wanita jangan terburu-buru menanyakan beberapa pertanyaan kepada teman pria anda.[pacar].

- Wanita akan bertanya ,," Kamu suka liburan ke mana sih ?''
petanyaan seperti ini mereka lontarkan karena mereka ingin tau agar dapat mempertimbangkan , untuk kelanjutan hubungan dan penyesuaian dengan dirinya dan hobi si pria,
bagi sebagian wanita , mereka tidak terlalu suka pergi berlibur ke pantai , dengan alasan takut terkena efek buruk sinar matahari yang bisa menghitamkan kulitnya .

- Ada pertanyaan yang bersifat sensitif ,
tapi ini memang penting untuk di ketahui .
wanita akan betanya , tentang ke uangan pria,
maksud di sini , bukan berarti wanita melihat kekayaan si pria  atau karir si pria tersebut , tapi yang paling penting wanita ingin mengetahui bagai mana cara si pria , mengelola, dan memanage uangnya

- Pertanyaan  berikutnya
" Apa kamu ingin menikah '?
bagi wanita , jangan mengatakan hal ini terburu-buru ,
biasanya pria tidak menyukainya .
tapi pertanyaan ini perlu di tanyakan setelah anda berhubungan yang cukup lama tetapi jangan terlalu lama , agar tau si pria akan serius dengan anda apa hanya main-main saja .

- Yang terakhir ,
''Apa kamu suka anak kecil ? ''
pertanyan ini sama dengan pertanyaan sebelumnya , [ soal menikah]
jangan membicarakan hal ini sebelum
ada keinginan bersama , untuk melanjutkan hubungan  ke jenjang yang lebih serius ,
karena mungkin sebagian pria tidak menyukai pertanyaan tentang anak ,
mereka akan membayangkan pertanggun jawaban yang lebih setelah punya momongan ,
sebagian pria yang belum siap menikah dia tidak akan suka di beri pertanyaan seperti  ini ,
tetapi seorang pria yang sudah siap  mental untuk menikah  , mereka akan sangat senang , apalagi membicarakan tentang masa depannya dengan wanita yang di citainya .
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts