Translate

menyegarkan mata dengan sendok frozen spoon

pernah merasa terganggu dengan lingkaran hitam di area mata . memang mnegganggu penampilan, tapi eeiiittsss jangan  khawatir dulu ada cara mudah mengatasinya ,
dan pernah kan , saat kamu  bangun tidur , ternyata matamu membengkak dan kantung mata  mulai seperti mata panda ,, tapi  tenang masih ada solusinya , dan itu hanya dengan satu solusi yang peraktis  dan sangat mudah

'' dengan solusi  menyegarkan mata dengan sendok " frozen spoon"
frozen spoon , ( sendok yang di masukan ke dalam freezer )
sangat  ampuh juga untuk  di jadikan si jalan pintas di saat mau beraktivitas di pagi hari ,,,
dan menginginkan penampilan yang sempurna tanpa kantung mata
atau lingkaran hitam di area mata yang  membuat kita jadi si kembaran panda

   * * * * * caranya sangat mudah * * * * *
 # coba dech masukkan / diamkan  sendok makan  di dalam freezer semalaman
 #  saat pagi hari  ( matamu membengkak dan tidak segar ),,  coba  gunakan bagian cekung ( untuk makan) untuk menyegarkan mata ,

 # tempelan saja kurang lebih 2/3 menit
 #  dan untuk bagian  cembungnya ( bagian punggungnya ) gumakan untuk mengompres bagian bawah mata
 # agak di tekan   sendok ke bagian bawah mata ( bagian  cembungnya ) untuk mengempiskan mata pandamu ,


 mudah bukan ,?,,, untuk selalu kelihatan fresh dan cantik di pagi hari selamat mencoba  :)


.
Read more ...

Munurunkan berat badan cepat dengan air

Ada  hal yang gampang banget dan sangat efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat
     
tapi semua orang  , sangat jarang sadar akan hal ini


, dan kebanyakan hanya  dan selalu melakukan  cara - cara yang aneh dan menyiksa
seperti  memakan  makanan yang  kurang di sukai ' seperti berpindah jadi vegetarian  tiba-tiba ,( makan sayur-sayuran memang sangan di anjurkan tapi klu tiba-tiba berganti drastis itu tidak benar ) dan  menahan lapar ,, gak makan nasi sama sekali
atau banyak lah cara diet yang  memang mungkin  tujuannya pengen  untuk cepat mendapatkan hasil yang cepat dalam waktu yang singkat ,,, tapi'' guys " itu salah
itu hanya akan membuat kita tersiksa ..

 menurut pengalaman temanku ,, dia  menmperaktekan cara ini
yaitu , dia minum ,,2 ltr air perhari begini caranya
  .... pagi - pagi setelah bangun tidur , minum ,,, sebelum makan minum, satu gelas penuh ,  di saat  makan minum air juga ,dan setelah makan ,,pula,

ini akan membantu perut kita kenyang lebih cepat dengan air ,
jadi otomatis nafsu makan kita , juga akan berhenti saat kita merasa  perut kita penuh alias kenyang
 dan begitu seterusnya setiap kali kita  makan
 dan juga di saat  merasa lapar ( pengen ngemil )
cobalah  hanya minum air sampai merasa kenyang .
   tapi dalam batas yang di perkirakan ya! jangan berlebihan
inshaallah dalam waktu 3/4 minggu  berat badan akan turun normal , dan perut buncit akan pergiiiiiiiiii. :)

khususnya  olahraga kardioapalagi klu di dukung dengan olahraga yang teratur dan benar
 ..
selamat mencoba :)

Read more ...

Cara menhilangkan perut buncit

Cara menghilangkan perut buncit
  cara menghilangkan perut buncit, kadang susah - susah gampang 
setiap orang pasti punya cara berbeda 
dan gak semua cara yang di rekomendasikan cocok untuk semua orang
tapi  saya punya  cara jitu untuk menghilangkan perut buncit 
caranya sangat mudah
yaitu hanya dengan  
 * jeruk nipis dab bukan lemon
 * air dan botol aqua 

--  # caranya sangat mudah yaitu 
  kalau tidak ada , aqua botol yang baru, 
ya kita sediakan  botol aqua bekas saja ,,, cuci dulu yah  
-- # potong kecil kecil jeruk nipis  3 atau 2 buah saja cukup untuk  satu buah  botol sedang 
-- # masukan ke dalam botol tadi ( makanya potong kecil untuk ukuran yang bisa masuk ke lubang botol  ( lubah botol aqua kan kecil )
 -- # penuhi  botol yang sudah ada  potongan jeruk nipis tadi oleh air  mineral ( air minum ) 
 -- # dan simpan  selama 2 jam  lalu minumlah ,,,
tidak usah habis sekali ,,, tapi sedikit sedikit aja karena rasanya yang asam dan agak pahit 
dan ini hanya bertahan untuk 24 jam saja dan besoknya harus di ganti 
 lakukan kegiatan ini, ( minum  air ini ) 
sampai  keliatan hasilnya  kurang lebih dalam 14 hari udah keliatan hasilnya  ( itu yang  aku liat )
catatan ::::::
 saat memotong si jeruk nipis ,,, kulitnya jangan di kupas yah  biarkan saja 
 selamat  tinggal perut buncit yang mengganggu  :) 
Read more ...

khasiat bunga mawar

khasiat bunga mawar untuk kecantikan ,bunga mawar yang ada di depan rumah
oh cantiknya
sekarang makin sayang dech sama si mawar setelah tau ,
kalau  bunga mawar banyak sekali manfaat nya untuk kecantikan kulitku :)

manfaat bunga mawar yang aku tau diantaranya
* untuk rambut
* untuk kulit  wajah
* dan untuk kulit tubuh
 di sini  saya akan membicarakan  , tentang air mawarnya ,,

## untuk  rambut
Read more ...

Khasiat bawang putih ampuh untuk hilangkan jerawat

khasiat bawang putih , ampuhuntuk hilangkan jerawat


 bawang putih yang selalu kita gunakan , untuk penyedap masakan
 sebagai bumbu , dan  juga bisa menetralisir darah ( kata doctor)
 juga ternyata bisa juga menjadi obat jerawat nan AMPUH ' ini pengalaman sendiri '
 aku  sendiri , setiap mau datang bulan sudah di pastikan pasti  tumbuh yang namanya jeawat
Read more ...

Cara Menghilangkan Rambut Halus Di Wajah

 '' Wanita pada umumnya ingin terlihat cantik dan mulus yah ?
termasuk aku juga begitu
 dan kadang  kalau ngaca dan melihat  ada rambut di bagian wajah atau di  area lingkaran bibir bagian atasnya ," seperti kumis " kata mama
itu agak minder juga  :(

tapi enggak semua wanita ternyata mempersoalkan masalah ini
tapi ini,,, untuk para ladys yang sama seperti aku sangat terganggu dengan semua itu
 ada cara yang alami dan   bisa di bilang ampuh  untuk mengatasi masalah ini
ini tips dari my mother
yang tentunya  semuanya NATURAL
ini dia =

###cara mrnghilangkan rambut halus di wajah###
    <__________>
"dengan tepung kacang''
"* bisa  juga dengan menggunakan campuran tepung kacang
dan bahan - bahan yang di butuhkan di antaranya adalah :
  *kunyit
  *susu ( bubuk) dan
  * tepung kacang
caranya
  *aduklah semua bahan  hingga rata
  * hingga semua campuran tadi tercampur menjadi pasta ( jangan encer )
  *lalu letakan di area  wajh yang ada rambut halusnya tadi
    biarkan sampai kering dengan sendirinya
cara ini sebaiknya di lakukan  seminggu sekali dan seiring berjalannya waktu anda akan terbebas dari si rambut halus ( kumis cew ) ini
 saran "untuk penambahan kunyit itu bisa kunyit yang serbuk atau yang di haluskan ,itu tergantung dari jenis   apa yang tersedia di rumah  saja  "
dan jangan   menambahkan  kunyit ke adonan dengan jumlah yang banyak
cukup sepertiga dari  semua bahan  yang akan di gunakan  karena warna kuning pada  kunyit  akan melekat pada kulit kalau penggunaan nya terlalu banyak
  selamat mencoba :)



Read more ...

Kulit indah dengan masker pisang

Kulit indah dengan masker pisang  memang bukan hal yang mustahil.
bisa saja , kalau kita selalu rajin melakukannya
tau kah ?

karena buah pisang mengandung potasium  , kalsium , zat besi , fosfor, vitamin A , vitamin B dan ,vitamin C ,  oleh  karena  kandungan  mineral dan vitamin dalam buah pisang ,maka  sangat baik untuk perawatan kulit  terutama kulit wajah kita :)

.....>> masker pisang itu bermanfaat untuk
1..mengangkat  sel kulit mati
2..menghaluskan kulit
3..mencerahkan kulit wajah
4..dan bisa di aplikasikan  ke  tipe kulit
  --kering
  --berminyak
  --combinasi
  -- ataupun normal
 
cara membuat  masker dari buah pisang ini juga sangat mudah dan semua bahan bisa di temukan di sekeliling kita
di dapur kita pastinya :)


 ## kulit indah dengan masker pisang
        cara membuatnya
 1.. siapkan pisang  { pastinya }
 2.. lumatkan atau bisa juga di belender ( saya sarankan  untuk satu orang seperempat  buah saja)
 3.. tambahkan  yogurt murni   atau bisa juga madu
 4.. tambahkan sedikit susu bubuk  ( susu di sini untuk mengentalkan  campuran si masker )
                    ---- untuk kulit berminyak -- di sarankan  jangan menggumakan madu
                    ---- tetapi tambahkan  perasan jeruk nipis / lemon  dan yougurt
 5.. aduk semua  bahan rata  di dalam mangkuk  sampai berbentuk pasta tapi jangan terlalu encer ya !
 6.. aplikasikan ke wajah diamkan selam kurang lebih 15/20 menit
      dan  bilaslah dengan air hangat

itulah  cara mudah mendapatkan kulit indah dengan masker pisang
...... asalkan rajin, kita bisa dengan mudah dan murah
mendapat kulit indah dan cantik  hanya di rumah
dan dengan bahan alami itu pasti berdampak baik dan  tanpa sifat ketergantungan pada bahan kimia ..
 selamat  mencoba :)


Read more ...

manfaat daun sirih membesarkan payudara

copyright; rinddiany.blogspot.com

Tau kah  kalian ?
Daun sirih itu , ternyata banyak manfaatnya . selain terkenal untuk  mengobati atau menbersihkan daerah intim kaum hawa , juga masih banyak yang lainnya ,
sekarang di sini saya akan menulis tentang 
alternatif alami dan tradisional untuk 
kalian yang menginginkan payudara indah montok dan tidak kendur 
dan juga  menambah ukurannya menjadi lebih besar dan  proposional


cara membesarkan payudara itu mudah lho  :)
caranya ;
#. pilihlah  daun sirih yang  masih hijau dan segar dan ukurannya lebar
# cuci daunsirih tadi hingga bersih 
# lalu lumuri  dengan minyak kelapa murni himgga merata di seluruh permukaan daun sirih tadi  ya 
#kemudian panaskan daun sirih yang telah di lumuri minyak kelapa tadi di apas" api lilin"
tapi jangan sampai terlalu panas , nanti  bisa terbakar daun sirihnya lho kalau terlalu panas 
# tempelkan daun sirih hangat , ke atas permukaan payudara dengan merata   merata ( ini berarti  klu daun surih nya tidak cukup satu lembar,kita memerlukan beberapa lembar )
#diamkan selama kurang lebih setengah jam, atau hingga di daun sirih itu mengering 
# setelah kering ulangi mengoleskan  minyak kelapa  dan memanaskan nya lagi ( mungkin lebih tepatnya menghangatkan ya :) )
# ulangi lagkah tadi yaitu tempelkan di permukaan  payudara lagi ,!
#ulangi   sampai  3 x atau   sebisanya aja  tapi jangan kurang dari 2 kali pengulangan untuk mendapatkan hasil yang maxsimal ...
 mudah bukan ???

 tapi catatan dari saya 
 semua ini   cara natural / alami dan menggunakan bahan  dari alam 
jadi hasilnya enggak instan.
di butuhkan  keuletan dan ke sabaran
tapi untuk hasil yang akan di dapat  tidak di ragukan lagi pastinya dan itu adalah cara aman 
karna   tidak ada  alat seperti jarum atau  pisau operasi menyentuh payudara kita 
jadi resikonya pun saya bisa menjamin   "TIDAK ADA"

selamat mencoba ladys :)
Read more ...

cara untuk mendapatkan bibir sexy



Daya  tarik  utama seksual wanita  ternyata bukan terletak  di bagian tubuh yang bak  jam pasir atau  paha yang  sexy ,ataupun payudara yang besar ..
menurut penelitian  menyebutkan ada yang lebih kuat dari itu 
apa itu ?? 

yaitu bibir,,,," BENTUK BIBIR "
Para peneliti menemukan bahwa bentuk bibir seorang wanita  memegang peranan penting untuk menentukan apakah si wanita itu menarik  secara seksual bagi orang lain.
Katanya , semakin besar  bibir si wanita , itu maka akan semakin besar pula daya tariknya / semakin kuat 
 -- tapi perlu di ingat bahwa besarnya bibir di sini itu adalah bibir batas yang normal yah--
 dan proporsional dengan bentuk wajah, bukan bibir yang di buat besar dengan  prosedur operasi atau injeksi




yang  terkadang membuat ukurannya jauh dari normal  dan itu akan terlihat tidak normal,, dan  sungguh tidak menarik lagi

 sangat tidak  baik ,ini  bukannya terlihat menarik dan sexy,  melainkan sangat   mengerikan 


'' sebenarnya untuk  mendapatkan bibir sexy itu gak ribet dan juga gak perlu tuh  bibr di sentuh sama yang namanya  jarum suntik 
asalkan kita mau merawat bibir kita saja dengan rajin dan tekun 
ada beberapa cara agar bibir terlihat sexy dan semakin menarik


.# sikat bibir anda dengan  ( sikat gigi berbulu lembut ) menggunakan vaseline/lipbalm

selama kurang lebih 3 mnt ..... ,,,
selain membuat bibir kita terliat penuh alias ''plumping ''juga   akan  melembabkan bibir dan melancarkan peredaran darah  ke bibir 

 # atau  misalnya anda ingin bibir yang penuh dan sensual lebih long lasting bertahannya ,,,,  di sarankan untuk menggunakan
cara dan bahan di bawah ini ;
 _bubuk kayu manis
_lipbalm / vaseline
_ dan  minyak jaitun 
cara menggunakannya ....
.pertama siapkan mangkuk kecil ,dan sikat gigi berbulu lembut 
.kemudian  campurkan minyak jaitun dengan lipbalm atau vaselin { ambil secukupnya saja }
lalu campurkan juga  bubuk  kayu manis tadi , setengah sendok teh  atau secukupnya saja .
{ kira- kira /secukupnya  }
campurkan semua bahan tadi ...dengan sikat gigi berbulu lembut!
dan gosokkan ke bibir.. itu akan terasa agak aneh ya 
gosokkan  dengan gerakan memutar di seluruh bibir selama kurang lebih 5 menit atau sampai terasa panas aja ,,( ini gak sakit ko)
( agak terasa panas dan pedas  tapi ini menarik karena semua bahan di sini organic )
da akan memberikan efek  penuh pada bibir 
setelahnya cukup di lap saja pake tisu /lap kering
ini akan terasa (sesaat saja) panas seperti  setelah kita memakan makanan pedas

# dengan  trick  penggunaan lips color yang sesuai 
 dengan make up,  kita bisa menutupi  kekurangan yang ada :) 
so be smart  
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts