Translate

Manfaat Kunyit Untuk Rambut Yang Tak Diketahui

Kunyit adalah bumbu dapur yang sangat terkenal akan  khasiatnya sebagai obat dan   ramuan untuk bisa mempercantik kulit wajah dan tubuh ,
tetapi pernahkan anda terfikirkan bahwa kumyit juga sangat bermanfaat untuk  rambut anda,
untuk membuat rambut anda sehat , dan lebih bercahaya ?
hal ini memang jarang di ketahui , bahkan mungkin juga bisa di sebut bahwa hal ini mengejutkan.

Manfaat apa saja yang bisa di dapat  dari kunyit untuk rambut,
yuk simak jawabannya di bawak ini.

Dapat mengatasi ketombe
-
Beberapa studi menyebutkan bahwa nutrisi yang terkandung  di dalam kunyit mampu membunuh kuman penyebab ketombe dengan baik .
oleh karena itu kunyit di percaya bisa mengatasi masalah ketombe pada rambut dengan baik
untuk memanfaatkan  kunyit sebagai  bahan anti ketombe itu mudah
caranya sebagai berikut .
parut kunyit atau bisa juga menggunakan kunyit bubuk yang banyak di jual di pasaran
campurkan bersama minyak zaitun.
terapkan di kulit kepala scara merata,
diamkan selama kurang lebih 15 menit
setelah itu bilas dengan air hangat , dan jangan lupa untuk membersihkannya dengan shampo seperti biasa dan  cucilah dengan air dingin.

Dapat mencegah rambut rontok
-
Nutrisi yang terkandung di dalam kunyit juga bisa di manfaatkan untuk mencegah rambut rontok atau mengobati rambut rontok anda,
jika  selama ini anda punya masalah dengan rambut anda yang rontok, dan telah mencoba berbagai
obat juga cara untuk mengatasinya , namun belum juga  teratasi,  mungkin anda perlu mencoba cara yang satu ini,
yaitu dengan menggunakan kunyit , sebagai  cara untuk mencegah rontoknya rambut,
caranya juga  sangatlah mudah,
masih sama seperti untuk  mengatasi ketombe, hanya saja  di tambah dengan minyak kelapa murni.
oleskan ke kulit kepala hingga merata, diamkan selama setengah jam
lalu setelahnya bilas dengan shampo ,kemudian cuci dengan air seperti biasa.

Dapat mewarnai rambut secara alami
-
Selain dapat mengatasi ketombe, mengatasi rambut rontok, juga dapat mewarnai rambut,
rambut yang di warnai dengan kunyit akan  menjadi coklat terang cantik , sehat dan berkilau
jika anda  berminat ingin mewarnai rambut dengan kunyit caranya mudah

yaitu dengan mencampurkan bubuk kunyit  dengan sedikit air hinga membentuk seperti pasta
kemudian oleskan ke seluruh rambut anda,
diamkan selama 1 jam ,
dan bilas dengan air. cuci bersih dengan shampo seperti keramas biasa.
rambutpun akan menjadi sehat  berkilau dan cantik..


Read more ...

Ciuman Yang Paling Dinanti Wanita

Ciuman merupakan  bentuk dan tanda kasih sayang terhadap seseorang,
seperti kasih sayang terhadap  kekasih anda  misalnya..
kasih sayang terhadap  pasangan memang merupakan kasih sayang yang begitu spesial dan   tidak ada yang bisa menyamainya,
begitu juga dengan ciuman yang   berasal dari seseorang yang  paling kita sayang  di dunia ini setelah kedua orang tua kita,
ciuman itu akan sangat berarti dan begitu menghanyutkan ,
tetapi untuk  para wanita ada beberapa  jenis ciuman yang paling di nanti  dan paling  di inginkan dari pasangannya 
mau tau jenis ciuman apa dan di bagian manakan itu yang paling  di nantikan oleh wanita 
, yuk simak lebih lanjut.

- Ciuman lembut di kening
Jenis ciuman ini menunjukan   sikap kepedulian seorang pria terhadap seorang wanita yang sangat ia cintai,
merupakan ciuman tanda  simpati dan  kepedulian mendalam dari pasangan anda
Saat menerima ciuman seperti ini,
hati seorang wanita akan merasa sangat bahagia, merasa tenang, nyaman, dan damai, 
merasa hidupnya sangat berarti dan  merasa  segalanya lebih sempurna.

- Ciuman sambil di dorong  ketembok
Ciuman jenis ini memang  berkesan agak sedikit brutal dan  mengejutkan,
tetapi percaya deh sejujurnya setiap wanita  sangat mengharapkan dan menyukai  jenis ciuman ini
seperti yang sering di lihat  di adegan film-film korea, saat  si pria menyukai seorang wanita ia akan menciumnya  sambil mendorong wanita tersebut ke tembok, 
walupun mengejutkan tetapi  sungguh membuat hati  menjadi tak karuan
jantung berdegup kencang , dan  sungguh sebuah ciuman impian semua wanita ,walaupun  para wanita  tidak mengakuinya, tetapi sebenarnya mereka menginginkannya . 

- Ciuman di saat tidur
sebuah ciuman yang sangat SWEET,
Saat si dia mencium anda di kala sedang tertidur,
percayalah bahwa dia memang benr-benar melakukannya dengan  sepenuh hati.
walaupun kadang ciuman ini tidak dapat terasakan , tetapi jika anda mengetahuinya, ini akan membuat  anda sebagai wanita , merasa sangat berarti, karena merasa sangat di cintai.
so sweet banget.


- Ciuman  Di kala Berbicara
Pernah melihat film  atau drama-drama koran bukan ?
kalau yang saya lihat, di  tv,  di sebuah drama selalu  akan ada adegan seperti ini.
seperti misalnya sang wanita yang sedang bicara dengan sedikit marah ,  kemudia si pria tiba-tiba , mencium bibirnya,
hal ini terlihat begitu sangat romantis.
sebenarnya semua wanita mengkhayalkan jenis ciuman seperti ini.

- Ciuman di selal - sela kemarahan  atau ketika sedang bertengkar.

- Ciuman sambil mendengarkan musik special

- Ciuman di saat menangis
Di saat seorang wanita mempunyai masalah di dalam kehidupannya , entah itu  ,masalah pekerjaan atau juga masalah  di keluarganya. atau masalah kehidupan lainnya.
di saat merasakan tidak sanggup untuk menghadapi masalah   seorang wanita  menginginkan sesuatu yang bisa mnenangkan hatinya  dan bisa  sedikit melindunginya, dan terlupa dari semua masalah.
Sebuah ciuman yang lembut di pipi atau di bibir ,  ini akan membuat   seorang wanita merasa lebih bahagia, dan merasa  beban masalahnya lebih ringan...

Nah  itulah jenis ciuman  yang  sangat di nantikan oleh para wanita,
sebaiknya  pria mngetahui   hal ini,
karena  sebagian besar wanita enggan untuk menyatakan  keinginannya tersebut.



Read more ...

ini Alasan Gebetan tak Membalas Pesan Kita

 foto copyright ''liverpoolecho.co.uk''
Senengnya punya gebetan baru ,,
dan saking senengnya biasanya seorang yang baru punya gebetan akan  selalu  ingin terhubung terus dengan orang  yang ia suka tersebut, di mana saja, dan kapanpun.
rasanya gak tahan jika tidak  terus menjalin komunikasi dengan gebetan barunya itu
Biasanya selain berkomunikasi lewat media sosial
seorang yang punya gebetan baru, akan sering sering kirin  gebetannya tersebut pesan di wahtsapp, BBM,  sms atau  via APP lainnya ,
demi mendapat perhatiannya .

Jika kita mengirimnya  pesan yang sangat  manis kepadanya  dan  gebetan baru kita tidak membalasnya ,
pastinya itu akan menjadi sebuah kekesalan .
sudah membuat pesan yang begitu manis, tetapi hanya di lihat saja tanpa di bales satu katapun kenapa yah .

Ada banyak kemungkinan yang  bisa terjadi dengannya , kenapa ia tidak membalas  pesan kita
begitupun dengan   kita ,mungkin akan mengira ada  apa sih? , dan kenapa dia tidak membalas pesan kita.
apakah ada sesuatu ?
something wrong?

well daripada terus menduga-duga , yuk ketahui kemungkinan  kenapa  sang gebetan baru tak membalas pesan anda,

- Si dia  sedang sibuk dengan urusan kerja, mungkin ada meeting atau urusan kantor lainnya yang  membuatnya sangat sibuk sehingga tidak sempat untuk membales pesan anda.

- Sedang  dalam perjalanan

- sedang tidur

- sedang menghabiskan waktu bersama  keluarganya

- sedang mandi

- ada  acara penting yang  tidak memungkinnya  untuk terus menerus mengecek ponselnya demi membalas pesan dari anda.

- Merasa pesan anda adalah pesan yang tidak penting untuknya, dan  merupakan pesan yang tidak harus  di balas dengan segera.

- Mungkin juga sejujurnya ia tidak suka dengan anda dan malas untuk berhubungan dengan anda

- Atau juga ia terlalu senang dengan pesan manis anda sehingga dia  tidak tau harus membalas pesan anda , dia merasa bingung untuk menulis kata-kata seperti apa untuk membalas pesan  manis anda.

- Tak sengaja  telah menghapus pesan text anda sebelum membacanya terlebih dahulu

- Atau juga  bisa jadi kalau dia lagi kencan dengan seseorang dan tidak bisa di ganggu

- Merasa pesan anda  tak butuh jawaban

- dia tidak mau memberi harapan untuk anda dan hubungan yang anda harapkan,

- atau  dia  berencana untuk menikah dengan wanita lain,
atau bisa jadi kalau dia itu ternyata telah menikah.

Tetapi  semua itu hanya kemungkinan saja .
bisa jadi ada alasan lain yang membuat gebetan anda tersebut tidak bisa atau tidak sempat membalas pesan text anda.

Sebaiknya perprasangka baik  selalu  dan jangan berprasangka buruk terhadap orang yang kita sayangi.
Read more ...

Penjual Durian Paling Ganteng Dan Keren

Haduh sekarang ini begitu banyak cowok-cowok ganteng yang menjadi tenar karena  berjualan sesuatu,
mereka begitu sangat  ngetren di kalangan netizen,
seperti  pria yang satu ini ,
di kutip dari  shanghaiist.com
Dia adalah Jordan Yeoh seorang model  yang   berjualan duria  di karenakan  alasan mempromosikan dirinya sebagai model,
cara ini   ternyata sangat berhasil juga ,
semenjak fotonya hangat di bicarakan di media sosial, dia menjadi  cukup terkenal .

Pria keren dan bertubuh  tegap dari malaysia ini begitu sangat cool banget ya ??
menurut saya seandainya saja  saya menjadi pacarnya mungkin saya akan menjadi wanita yang tidak bisa hidup dengan tenang seumur hidup,
karena pasti akan merasa  cemburu setiap saat,
karena begitu banyak wanita yang menyukainya ,,
lihat saja . dia begitu gagah , dan sangat tampan, wanita mana  sih yang tidak suka untuk melihatnya .
foto copyright ''shanghaiist.com''

foto copyright ''shanghaiist.com''

foto copyright ''shanghaiist.com''

foto copyright ''shanghaiist.com''

foto copyright ''shanghaiist.com''
ganteng banget dan gagah ya
wanita mana yang tidak suka untuk melihatnya
Read more ...

Bocoran Gaun Pengantin Chelsea Olivia


Seperti yang kita ketahu  Chelsea Olivia dan kekasihnya Glenn Alinskie  akan melangsungkan pernikahan ,
walaupun  belum di ketahui kapan tangggal pernikahan ini di laksanakan ,
karena mereka masih saja bungkam  tentang hal ini.
pic ''Rio Photography'' via wowkeren.com''

Setiap pasangan yang akan menikan pastinya akan   sangat sibuk oleh kegiatan mereka untuk menyiapkan segala keperluan   untuk merayakan hari yang sangat penting di hidup mereka tersebut
begitupun dengan Chelsea dan kekasih tercintanya  Glenn Alinskie,
saat ini mereka tengah sibuk untuk hal hal  yang menyangkut rencana pernikahan mereka.

Di anatara kesibukan yang mereka lakukan sudah pastinya  kesibukan untuk mengurus gaun pengantin wanitanya,
Menurut berita yan tersebar,
sepertinya saat ini Chelsea telah selesai melakukan fitting terakhir gaun pengantin yang akan ia kenakan di hari pernikahannnya
tidak  lupa juga Chelsea mengunggah Foto detile gaun pernikahannya di akun instagram miliknya
foto ''copyright instagram/chelsea olivia

Detil gaunnya sangat indah dengan  di hiasi ribuan manik-manik
dan bertaburan mutiasa berwarna  krem dengan bahan dasar gaun putih,
membuat gaun ini tampak anggun dan sangat  indah jika ia kenakan nanti,
namun sayangnya , Chelsea tidak  mengunggah foto lengkap gaunnya tersebut,,
mungkin ia masih merahasiakannya,

Tetapi melihat dari tulisan caption yang ia tulis saat ia memposting foro  detil gaunnya tersebut.
ia menulis bahwa itu adalah  Final fitting dari hari pernikahan mereka.
melihat dari hal ini seharusnya pernikahan mereka  sudah  tinggal menghitung hari lagi,
tidak lama lagi,,

well kapan saja tanggal  dan hari pernikahan mereka,
semoga  semuanya berjalan dengan lancar , dan sesuai dengan harapan mereka berdua.
Read more ...

Cara Belajar Untuk Menabung

MENABUNG ....
kata yang simple tetapi kadang juga merupkan hal yang susah untuk di lakukan ,,
memang  itulah kenyataannya ,
foto;''teropongbisnis.com''

Tetapi jika kita mempunyai suatu keinginan yang ingin kita capai atau ingin kita beli , misalnya saja ingin masa depan kita   menjadi lebih baik lagi, ingin  bisa membeli rumah sendiri , ingin bisa membeli mobil, dan lain-lainnya,.
Nah oleh sebab itu ,  kita di tuntut untuk bisa menabung agar kita bisa mendapatkan apa yang kita
mau di masa depan nanti,

Saat kita mulai menabung pasti banyak sekali godaan untuk membatalkan niat kita untuk menabung, saya bicara, seperti ini buat seseorang yang punya keuangan seperti saya, terbatas !! . maka dari itu saya merasa sangat susah untuk menabung.
tetapi buat seseorang yang punya penghasilan yang begitu lebih dari cukup ,  menabung adalah hal yang  sedah pasti ada dalam catatan hidupnya.

Saat anda berniat ingin menabung, atau menyisihkan sebagian uang anda untuk   masa depan,
maka  sebaiknya hentikan kebiasaan -kebiasaan yang tidak begitu penting, misalnya ,
jika biasanya   anda selalu  melakukan  '' dry cleaning''
maka saat ini  biasakanlah untuk bisa mencuci pakaian anda sendiri .
mencuci dan menyetrika pakaian sendiri agar tidak terlalu menghambur-hamburkan uang,
untuk hal yang tidak begitu penting,
karena  mencuci  baju kotor sendiri , itu adalah hal yang sangat mudah, dan saya yakin, semua orang juga pasti bisa melakukannya.

Kurangi membeli kopi di luar ,  atau menikmati  kopi buatan  cafe ,, saya tidak bilang untuk berhenti, tetapi kurangi !
belilah , kopi sendiri  untuk di buat di rumah
buatlah kopi sendiri untuk mengasah  keterampilan barista anda.

Untuk kaum wanita, yang biasa suka belanja-belanja, dan menghabiskan uang untuk biaya perawatan ke salon,
sebaiknya kurangi, dan  bisa melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah,
banyak ko bahan-bahan alami yang bisa membuat tubuh dan kulit  tampak lebih cantik dan sempurna.
begitu juga dengan pakaian , anda bisa menggunakan cara kreatif untuk mix anda match  fashion anda sendiri,
anda bisa belajar berbagai cara kreatif di internet  ada banyak ko.!

Cabut kabel  BOX dan DVR, karena  sebenarnya kedua kabel ini dapat menyedot listrik lebih banyak .

Kurangi juga kebiasaan anda  yang selalu membeli makanan cepat saji,  karena  cara ini merupakan pemborosan.

Untuk  pembelanjaan bulanan , lebih baik,  belilah , barang-barang  yang bisa tahan lebih lama untuk bisa di simpan untuk beberapa saat , agar di bulan kemudia anda bisa menyisihkan uang lebih untuk menabung

Yang terakhir adalah , selalu biasakan  untuk menyisihkan uang bulanan anda, untuk menabung, jangan menunggu uang sisa , membeli kebutuhan bulanan,

Cobalah untuk di siplin dalam menabung, agar bisa lebih  terlatih  dalam hal ini,
percayalah, menabung adalah  hal yang mudah di katakan tetapi sulit di lakukan , seiring  dengan gaya hidup dan kebutuhan kita yang terus  meningkat.
Belajarlah  untuk bisa menabung sejak dini, untuk mempersiapkan , masa depan yang lebih baik , dan masa tua yang bahagia.

Read more ...

Ada Nenek 99 thn Bisa Positif Hamil Ada Apa?

Ada seorang nenek yang mendapatkan surat pemberitahuan dari rumah sakit yang menyatakan bahwa dirinya itu  tengah positif hamil .
wah ko bisa ya, ada apa sih , apa yang sebenarnya terjadi,?

Kabar ini sempat membuat shock dan  menjadi bahan tertawaan keluarga si nenek 99 thn yang di ketahui bernama Doris Ayling ini.
di lansir dari laman metro.co.uk
Dia di nyatakan positif hamil oleh salah satu rumah sakit setempat di mana ia tinggal

Beberapa  waktu yang lalu nenek ini  mendapatkan surat  pemberitahua dari  rumah sakit
NHS Trust Portmouth  Inggris ,, surat ini berisi keterangan yang menyatakan bahwa nenek  Doris positif hamil..
pada awalnya nenek Doris dan keluarganya  merasa surat pemberitahuan ini  salah alamat, tetapi   dilihat dari nama ,usia ,dan alamatnya surat ini sangat benar  untuknya,

Nenek ini mempunyai  3 anak dan 20 cucu, nenek ini juga mengatakan  bahwa  selama 70 thn terakhir ini dia tidak pernah hamil lagi, jadi bagaimana sekarang saya di nyatakan positif  hamil.
menurutnya lagi, tentunya surat ini tidaklah benar
dan bagi keluarga Doris surat ini sangat lucu  dan membuat mereka tertawa

Atas  peristiwa ini  pihak rumah sakit yang telah mengirimkan  nenek Doris  surat pemberitahuan , meminta maaf  kepada nya  juga keluarga si nenek
pihak rumah sakit juga mengklain terjadinya kesalahan administrasi..

Sungguh keterlaluan ,  semoga saja kesalahan seperti ini tidak pernah terulang lagi di  rumah sakit manapun di seluruh dunia.
Read more ...

Ciri Kucing Cacingan Dan Cara Mengobatinya

kucing saya ko  tidak tumbuh dengan gemuk  walaupun saya sering memberinya makana yang baik dan enak,  makana yang khusus buat kucing, tetapi  ko tubuhnya tetap saja kecil dan kurus kenapa ya?
itu yang pernah  jadi pertanyaan  dulu waktu kucing saya seperti itu,

Dan semua itu di karenakan kalau kucing saya itu ternyata   cacingan,
lalu bagaimana ciri-ciri kalau kucing kita itu cacingan,
di lansir dari Seputarkucing.com
kucing yang cacingan bisa di lihat  dari berbagai hal berikut

- Perut kucing yang nampak bear buncit tetapi  badannya tetap kurus

- Jika di sentuh bagian punggungnya akan nampak terasa tulang punggung yang akan begitu jelas   teraba.
ini menadakan kucing kita kurus dan cacingan.

- nafsu makannya berkurang

- diare

- muntah. tapi bukan muntah muntahan  maksudnya  sering muntah aja pas setiap kali memakan sesuatu.

-  Ketika PUP keluar cacing, biasanya cacingnya berwarna putih dan berbentuk pipih ,, kayak mie pipih weeaakkkk...

- Dikasih makan  banyak  dan selalu makan dengan lahap  tetapi masih tetap saja kurus,
dan terlihat tidak tumbuh.

itu semua  tandanya kucing kita cacingan.
tentunya tidak mau dong kucing kesayangan kita cacingan , terus bagaimana solusinya >?
apa obat cacing yang tepat untuk kucing kesayangan kita ?

solusinya ya di kasih obat cacing yang khusus kucing  sebagai contohnya yaitu Drontal cat.
tetapi  bagaimana jika  di tempat  anda atau di sekitar anda tidak tersedia , bisakah menggunakan obat cacing manusia ?
jawabannya bisa saja ,
ini juga ternyata anpuh ,
contoh obat cacing manusia yang manjur buat kucing adalah  ASKAMEX..

Nah , itulah tanda dan solusinya untuk kucing cacingan,,,
punya hewan pliharaan yang pastinya ingin  tetap sehat dan gemuk bukan >?
maka dari itu perhatikan   makanan dan kondisi tubuhnya selalu.
Read more ...

Punya Kucing Kampung ? Begini cara merawatnya

Kucing kampung itu adalah kucing terbanyak jumlahnya di indonesia ,  lebih banyak dari kucing-kucing  jenis lainnya, misalnya kucing persia yang berbulu tebal dan panjang,
Kucing kampung atau di kenal juga dengan kucing domestik ini    harus  di rawat dengan baik juga ,
sama saja seperti jenis kucing yang lainnya,
nah untuk lebih tau cara merawatnya yuk simak  ulasannya di bawah ini.

- kucing kampung , harus di mandikan juga seperti kucing-kucing jenis lain pada  umumnya,
mandikan   kucing kampung sebanyak 1 minggu sekali, tidak usah terlalu sering,
kucing kampung  harus di mandikan  dengan shampo khusus..   dengan menggunakan air hangat , dan saat memandikannya juga harus di  siang hari,
ini akan membuat dia nyaman , ketika menandikannya dan harus di taruh handuk atau lap khusus di bawah si kucingnya saat sedang memandikan agar dia tidak meronta  kedinginan.

- Jangan lupa untuk di kasih vitamin,  atau bisa juga di kasih kuning telur ,

- jangan sekali-kali di kasih ikan asin , karena jika kucing di kasih ikan asin , biasanya bulunya akan rontok , dan ini sangat tidak abaik apalagi jika di rumah ada anak- anak  yang senang bermain dengan kucing,
sebaiknya kasih saja ikan atau daging  yang di bakar atau di rebus,
anda juga bisa membeli makana kucing dari ikan segar, biasa di sebut catfood, atau wetfood, untuk kucing , karena kucing kampung sangat menyukainya.
ini tersedia di toko makanan  hewan , dan kini  anda bisa mendapatkannya di beberapa supermarket dengan mudah .

- Gunting ujung kuku kucing setiap seminggu atau dua minggu sekali, ingat ! hanya ujungnya saja, agar  jika bermain dengannya  kucing domestik anda tidak akan melukai anda dengan kuku cakarnya.
menggunting kuku kucing harus berhati-hati jangan sampai menggungting bagian  kuku yang berwarna merah muda hal ini akan membuat kucing kesakitan , dan akan membuatnya berdarah.

-  Jangan lupa juga untuk selalu membersihkan   bagian telinganya, telinga kucing biasanya akan mudah kotor , kita bisa membersihkan  telinga kucing 2 kali seminggu untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya.

Kucing kampung atau kucing domestik yang terawat dengan baik  akan bisa tumbuh dengan sehat dan lucu lho, jadi jangan biarkan kucing anda   dan tidak merawatnya.
Read more ...

Masalah Payudara Yang Sering Dikeluhkan Wanita

Masalah yang  di keluhkan oleh para wanita tentang tubuhnya itu sangat banyak sekali sungguh tak terhitung,
tetapi untuk saat ini saya hanya akan menyebutkan  beberapa keluhan wanita  tentang payudara mereka, saya di antara nya,
keluhan yang paling sering di keluhkan wanita tentang paydaranya adalah.
pic// jualpembesarpayudara.com

1. payudara yang kendur..
wanita sangat tidak mengharapkan  keadaan payudaranya yang mengendur,
ini merupakan hal  yang paling buruk bagi mereka.
mengendurnya  payudara itu di sebabkan oleh beberapa hal,  biasanya  yang sering terjadi itu karena kurangnya menjaga bentuk tubuh ,   salah satunya denga tidak bisa membiasakan  duduk atau berdiri dengan posisi yang tegak, bisa juga  karena setelah melahirkan  dan menyusui dan payudara tidak di rawat dengan baik.

2 . payudara  yang kecil..
Begitu  banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk membuat payudaranya  bertambah ukuran , atau untuk membuatnya bertambah besar, menurutnya  seorang wanita  yang mempunyai payudara yang besar adalah wanita  tersexy di mata pria padahal itu tidak selalu berlaku  setiap saat,
sebenarnya para pria tidak mempermasalahkan bentuk payudara seorang wanita,
itu semua hanya pendapat yang salah ,
kemudian juga  payudara yang kecil itu ternyata lebih sehat lho.

3 . Selulit dan singkayo atau garis strech mark   di payudara .
Mendengar kata selulit dan singkayo siapa sih yang menginginkannya  ?
jika hal ini  terjadi pada anda dan berada di  bagian tubuh anda yang paling  mempengaruhi penampilan sexy anda ,, pastinya anda akan merasa jengkel dan berusaha untuk menghilangkan nya dengan berbagai cara dengan segera,
menurut saya pribadi , menghilangkan  singkayo sampai saat ini belum menemukan  obat yang tepat hanya  bisa menyamarkannya saja , dan tidak 100%  bisa menghilangkannya.
oleh karena itu mencegah  adanya singkayo adalah hal terbaik yang musti di lakukan ,
cara mencegahnyapun sangat mudah , yaitu di saat-saat tertentu, seperti ketika anda  sedang datang bulan  atu sedang dalam masa haid dan kehamilan , jangan menggaruk  kulit tubuh anda dengan kuku atau menggunakan kain..  dan jangan menggaruk terlalu keras , sebaiknya hanya mengusap-usap saja  bagian yang terasa gatal . dan jika tetap terasa gatal.  semprot saja dengan perfume ,, ini akan  menghilangkan  rasa gatal di tubuh.
dan hanya itulah cara mencegah adanya  singkayo atau strech mark di tubuh kita ..
Nah itulah beberapa keluhan para wanita tentang payudaranya.

Read more ...

Sederhananya cara agar Payudara Kencang

pic//; jualpembesarpayudara.com
Bagi wanita Payudara merupakan sebuah aset pribadi yang sangat berharga di tubuhnya,
dan kononnya,  payudara wanita  juga merupakan  bagian tubuh wanita yang  paling di sukai  kaum pria. benarkah ?,
mungkin itu benar , karena begitu banyaknya wanita yang menginginkan bentuk payudara yang begitu sempurna, tetap kencang, dan berbentuk ideal.

Oleh karena hal ini banyak  wanita yang melakukan , hal hal yang menyakitkan untuk menjaga atau membuat payudaranya , yang menyakitkan itu di antaranya   melakukan oprasi payudara yang begitu menyakitkan, dan beresiko   akan keadaan yang kurang baik jika  operasi tidak berjalan lancar atau gagal.

Menjaga payudara agar tetap indah dan kencang , sebetulnya  bukan hal yang  begitu sulit hanya di perlukan   ketelatenan kita untuk melakukan hal yang sangat sederhana .
yaitu hanya dengan  membiasakan diri selalu  berdiri dan duduk dalam posisi yang tegak
ini adalah hal yang sangat  sederhana sekali, tetapi saya tau untuk melakukan hal ini sangatlah tidak mudah , saya  juga begitu.

Jika anda  selalu membiasakan posisi duduk dan berdiri anda  dengan  tegak ,
ini akan membuat  posisi payudara anda menjadi selalu di posisi seharusnya, tetap kencang dan sehat,
dan sebaliknya , jika   selalu duduk dan berdiri dengan posisi yang membungkuk  maka  posisi payudarapun akan  ikut mengendur dan menurun, mengikuti posisi tubuh.

Jadi jika anda  ingin payudara tetap indah dan kencang,  biasakanlah untuk  selalu duduk dan berdiri dengan posisi yang tegak, selain itu , dengan  posisi seperti ini juga  kepercayaan diri anda akan meningkat karena  anda mempunyai postur tubuh yang indah.,
tegak dan terlihat lebih sexy..

Begitu mudah dan sederhana bukan ?
hanya di butuhkan  kebiasaan saja , atau membiasakan diri untuk  selalu duduk dan berdiri dengan posisi yang tegak.
selamat mencoba.
Read more ...

Bunga Biru Yang Sangat Cantik

Saya seorang wanita sangat menyukai bunga,
bunga yang paling  kita kenal saat ini berwarna kebanyakan ,  merah, pink, putih , dan kuning,
tetapi  tidak untuk yang satu ini,
ada bunga biru yang sangat cantik sekali ,,
bunga ini sangat menawan
seperti yang di kutip  facebook.com/Archi Dsiign
bunga  cantik  dan unik yang berwarna biru , terbentuk secara alami,
bunga ini cantik sekali lho.
lihat saja di bawah ini.

bunga yang sangat cantik 






bunga ini pas juga untuk  di jadikan  hadiah kepada orang-orang tercinta 
indah sekali kan bunga biru ini

Read more ...

Kembalinya Anak yang Diculik di Mal PGC

PIC; ''JPNN''
Masih ingat kasus  penculikan  anak perempuan berusia 6 tahun di kawasan mal  PGC . Jakarta .yang saya tulis kemarin,
Alhamdulillah anak tersebut kini telah kembali kepangkuan ibunya ,  hilangnya anak perempuan  bernama Sintya Hermawan  ini  sempat menghebohkan  banyak di  social media.
Ada yang unik dalam  kembalinya anak ini ,  uniknya anak ini  pulang sendiri kerumah orang tuanya dengan di antar oleh taxi

 Gadis ini pintar karena mengetahui alamat rumahnya sendiri ,
Sungguh saya ikut bahagia  kasus ini cepat terselesaikan ,
Menurut kabarnya pria yang tak di kenal dan telah membawa sintya  ini masih terus dalam  pencarian yang berwajib.

 Di lihat dari kasus ini,  sangat  di himbaukan kepada para orang tua agar selalu lebih berhati-hati dalam menjaga buah hatinya,
Lebih berhati-hati dan jangan biarkan anak anda dekat dengan orang-orang tak di kenal dengan alasan takutnya terjadi hal yang tidak di inginkan .

Sangat di sarankan dan Lebih baik anda mengajari anak-anak anda agar tau alamat rumah anda  dan nomor  telpone anda, karena jika terjadi sesuatu, ini akan memudahkan anak anda untuk mencari pertolongan dan perlindungan.
Read more ...

Terbongkarnya Rahasia Kecantikan Putri dan Ratu Eropa

Kecantikan para wanita di seluruh dunia selalu menjadi legenda dan senjarah tersendiri,
mereka di berbagai belahan dunia ini selalu merawat kecantikan mereka dengan cara  mereka tersendiri seperti para putri raja dan para ratu dari Eropa misalnya, mereka mempunyai rahasia kecantikan    tersendiri  yang bisa kita tiru dan kita terapkan untk merawat kecantikan kita .
atau hanya sekedar pengetahuan saja, karena  ada beberapa di antaranya  begitu mustahil untuk di lakukan di era modern  seperti sekarang ini .
copyright'' seventeen.com''
Yang pertama di awali dari Marie Antoniette
Ratu prancis yang cantik ini , memiliki ramuan rahasia untuk kecantikan kulit wajahnya .
dan hingga saat ini masih di gunakan oleh para wanita prancis lainnya,
ramuan masker ini terbuat dari
2 sendok teh cognac
1/3 cup  susu bubuk
putih telur dari satu butir telur
satu buah  lemon dan di peras airnya
semuanya di campurkan di buat seperti pasta, lalu di oleskan ke wajah  sebagai masker .
foto;copyright  ''Seventeen.com''

Yang  ke dua adalah Ratu Elizabeth 1
Di jamannya  Ratu Elizabeth, di era itu para wanita  tidak menggunakan make up karena makeup di percaya dapat menghalangi  energi positif
dan pada saat itu kulit wajah yang pucat adalah  kecantikan yang populer di kala itu,
karena itu banyak para wanita yang menggunakan timah dan arsenik untuk memberikan efek pucat di wajah mereka,
padahal semua zat-zat itu beracun , dan berbahaya untuk mereka gunakan di wajahnya.
Sang Ratu pun kala itu selalu menngunakan make up putih untuk wajahnya ,  untuk mempertahankan imagenya  sebagai VIRGIN QUEEN''
di saat itu produk kecantikan yang paling terkenal adalah ceruse
CERUSE adalah campuran timah putih dan cuka.
di kala itu , kecantikan wanita juga di  artikan dngan lebarnya dahi seorang wanita , maka dari itu
banyak para wanita bahkan ratu Elizabeth sendiri , selalu mencukur rambut di bagian atas dahi
untuk membuat dahinya tampak lebih lebar.
copyright Seventeen.com

Yang ke tiga  adalah Ratu Victoria
Ratu inggris ini sangat benci bau-bau yang tidak sedap di sekitarnya ,
dan konon  di kabarkan , ratu  Victoria selalu  punya cara tersendiri untuk menankal bau-bauan tidak sedap dengan cara  selalu memakai perfum wangi aroma mawar pada kedua sarung tangannya
copyright''  www.seventeen.com''

Berikutnya adalah Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II  adalah seorang wanita cantik penggemar berat lipstik
saking cintanya pada lipstik  sampai-sampai ia membuat lipstiknya sendiri, seperti pada hari penobatannya pada tahun 1952
ia membuat lipstik sendiri yang serasi dan sewarna dengan gaun yang ia kenakan pada waktu itu.
copyright; Seventeen.com''

Terbongkarnya rahasia  putri dan ratu eropa berikutnya adalah
PUTRI  Marie olympia of greece
Princess cantik yang baru berusia 18 thn ini  selalu tampil dengan cantik , dan memiliki aroma tubuh yang sangat harum,
dia mengungkapkan , wangi  harum yang ada di tubuhnya itu  di karenakan oleh krem khusus , merek ternama  yang ia pakai dan bukan  di karenakan oleh wanginya parfume
foto copyright '' seventeen.com ''
KATE MIDDLETON
Tentunya Kate Middleton mempunya segudang rahasia kecantikan yang  selalu ia  gunakan untuk merwat wajah dan tubuhnya agar tetap terlihat cantik, anggun dan mempesona.
tetapi  yang paling di ketahui ,  Kate selalu melakukan perawatan kulit tubuhnya menggunakan LOTIONS yang sering kita jumpai di toko-toko kosmetik biasa dan harga terjangkau.
keudian , dia juga di ketahui sering menggunakan  atau memakai minyak mawar untuk merawat kulit cantiknya, katanya  minyak mawar bisa mengatasi keriput
seventeen.com

Selanjutnya adalah Putri Diana
Putri Diana  adalah  seorang princess cantik  bermata biru,
di ketahui  juga bahwa dia selalu menggunakan  eyeliner berwarna biru untuk merias matanya, walaupun ia mempunyai mata biru yang sudah cantik alami.
dan tidak pernah lupa untuk mengenakan maskara,
ia selalu mefokuskan riasan wajahnya untuk daerah sekitar pipinya.
dan itu membuatnya terlihat begitu mempesona

Yang terakhir yang menjadi   Idola ku adalah ;Grace kelly ,  PRINCESS of Monaco
Putri cantik yang sangat mengagumkan ini di kenal sering sekali menggunakan  hand cream
menurutnya  tangan  adalah tanda-tanda penuaan  di tubuh yang paling pertama  tampak  dan bisa di ketahui ..
Read more ...

Hebohnya Kasus Penculikan Anak di Mal PGC


Lagi-lagi kasus penculikan anak terjadi lagi, kali ini kasus penculikan anak yang lagi hangat   dan ramai di bicarakan di social media , adalah   kasusnya  penculikan seorang anak  perempuan berusia 6 tahun di Mal Pusat Grosir Cililitan  ( PGC) yang telah terjadi kemarim petang, [19 juli 2015]
Kasus ini terjadi  ketika masih dalam suasana lebaran idul itri yang seharusnya menjadi hari paling istimewa bagi seruluh umat muslim di  jagat raya ini.
Kenapa  kasus seperti ini sampai terjadi di  hari-hari seperti ini,

foto; copyright Dream.co.id

Di sebuah akun facebook  Fang Lie telah menuliskan status  beserta  foto  anak yan di culik tersebut , yang di ketahui anak ini bernama  Sintya Hermawan,,
Tulisan statusnya seperti berikut.
‘’Telah hilang seorang anak perempuan bernama sintya hermawan  nama panggilannya Tia Hilang di PGC [ Mal Pasar Grosir Cililitan]  Jakarta timur, di bawa sama orang yang ada di foto . tolong dengan sangat apabila  ketemu dengan anak tersebut mohon hubungi polisi atau hubungi ke mama sintya..087880707808, anak itu hilang di PGC tanggal 19 juli 2015 kemaren’’

Bukan hanya di facebook saja ,   status  ini pun telah menyebar luas di twetter ,
Dan telah di tweet  ratusan kali, begitupun di  facebook tersebut  berita ini telah di share sebanyak 1.900 kali bahkan lebih, dengan berbagai  nada keprihatinan  memenuhi  dinding komen akun facebook tersebut,  tidak ketinggalan saya sendiri merasa ikut prihatin , dengan kejadian ini.
Tidak ketinggalan juga  di akun twiteer nya TMC polda metro jaya  menayangkan foto orang yang di duga penculiknya  atau orang yang telah membawa sintya tersebut telah ramai menjadi pergunjingan para netizen.

Menurut  keterangan , ayah sintya  yang bernama Ridwan adalah seorang pedagang aksesoris  telfon genggam di Mal PGC, pada hari itu ,  Pak Ridwan mengajak putrinya yang berusia 6 thn tersebut untuk menemaninya berdagang di toko  aksesorisnya tersebut  yang berada di lantai 3 di mal PGC
Di ketahui dari CCTV yang ada di  PGC tersebut , Sintya telah di bawa oleh seorang pria dewasa yang  tak di kenal.

Di saat kehilangannya Sintya  mengenakan  pakaian  berwarna  biru gelap gadis ini juga memiliki  kulit sawo matang dan rambut yang lurus..
Ya allah semoga  Sintya  segera di temukan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarganya,
Semoga kasus ini terselesaikan dengan segera.


Sumber’’Dream.co.id’’


Read more ...

Kebakaran di pasar Gedebage Bandung

foto copyright viva.co.id
Hari ini ada kabar yang begitu membuatku  tersentak saat mendengar kabar  terjadinya kebakaran di pasar Gedebage bandung  pada dini hari  tadi  senin 20 juli 2015 ,
Dilansir dari laman Viva.co.id
Para memadam kebakaran yang berjejer berusaha keras untuk memadamkan api yang berkobar di tempat  tersebut,
Menurut keterangan yang di dapat kebakaran ini mulai  terjadi dini hari tadi pukul 2.00. banyak  spekulasi yang beredar  mengenai  penyebab   kebakaran itu terjadi  di pasar tradisional dan pusat barang- barang bekas di kota bandung ini.
foto copyright viva.co.id
Belasan mobil pemadam kebakaran  berjejer di sana untuk membantu memadamkan api yang melumat habis  wilayah tersebut.
Dan menurut kabar terbaru yang di dapat,  kebakaran ini baru bisa di  padamkan satu jam yang lalu, di duga  kebakaran yang terjadi  di pasar Gedebage Bandung ini di akibatkan karena hubungan arus lstrik pendek di salah satu kios di pasar tersebut dan  di kabarkan juga sekitar 100 kios telah hangus terbakar ,,

Alhamdulillah dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa, dan para pemadam kebakaran   telah berhasil memadamkan  titik-titik utama   kobaran api,
Tetapi salah satu  petugas pemadam kebakaran telah mengalami patah tulang dan  di larikan kerumah sakit Pindad , petugas yang mengalami patah tulang tersebut di ketahui bernama  Rahman  , ia terluka  karena salah satu mobil pemadam kebakaran dari 14 mobil , terbalik saat berusaha , melakukan upaya pemadaman
karena waktu memadamkan api terjadi kesulitan karena  kios-kios yang terbakar adalah kios yang menjual  barang-barang yang mudah terbakar  juga di karenakan , kencangnya hembusan angin yang membuat api terus berkobar.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan investigasi  lebih lanjut mengenai  penyebab terjadinya kebakaran di pasar Gedebage ini.
Akibat dari kebakaran ini di perkirakan para  pedagang  kios mengalami kerugian besar hingga mencapai miliaran rupiah.

Menurut laporan yang di dapat juga , kebakaran ini terjadi , dan merupakan yang kedua kalinya setelah ,  pada  September thn 2011 lalu  terjadi  juga kebakaran yang  telah  melalap  ratusan kios penjual pakaian  di pasar teresebut.
Wah  di hari yang seharusnya  menjadi hari-hari yang  paling menggembirakan bagi umat  muslim di seluruh dunia  ini malah terjadi suatu musibah seperti ini  ya ! sungguh saya ikut prihatin , semoga para  pedagang yang merasa di rugikan  di  tempat ini  di sabarkan dan di tabahkan hatinya , semoga semuanya bisa membaik seperti semula dengan secepatnya ,
Pasti ada hikmah di setiap kejadian  yang terjadi di dunia ini, begitu juga dengan kebakaran yang terjadi di pasar  Gedebage bandung ini.



Sumber VIVA.co.id
Read more ...

Kim kardashian saat Hamil 5 Bln

Seorang   seleb yang terkenal dengan bokong sexinya ini yaitu Kim kardashian dia  telah hamil lima bulan dari hasil pernikahannya dengan Kanye West
tetapi ada rumors yang menyebutkan bahwa kehamilannya ini adalah rumors palsu  ?
karena dia saat  itu  tidak tampil  seperti seorang  wanita yang sedang hamil 5 bulan, karena dia terlalu kurus untuk ukuran anita hamil,
tetapi rumor yang menyebutkan  kehamilannya adakah kehamilan  palsunya tersebut , itu malah membuatnya sangat senang,
dia mengakui , bahwa dia  begitu menyukai rumors itu ,

'' I secretly loved the rumord i was faking my pregnancy because i was  so skiny ! LOL  Well  i cant hide it now ![ 5 month (20 weeks) and 20lbs up  ''  tweetnya di twitter"
foto copyright '' mirror .co.uk''


foto copyright '' mirror .co.uk''

foto copyright '' mirror .co.uk''


foto copyright '' mirror .co.uk''


Read more ...

Lebaran ala Warga Lereng Merapi

pic ''JPNN''
Dikutip  ''JPNN''
Di desa Loncoh kecamatan  Selo ,Banyolali di sana terdapat satu adat tradisi yang masih bisa di sebut ala berbau mistis,
Karena bagi warga desa Loncah momen lebaran alias hari raya idul fitri itu bukannya hanya sebagai momen  hari kemenangannya umat islam yang merayakannya saja .
Tetapi juga merupakan sebuah  hari yang selalu dinantikan  di setiap tahunnya oleh  para warga yang tinggal di desa Loncah.
Keunikan yang sangat mencolok  untuk di bahas di sini yaitu para warga  desa yang  menyajikan berbagai olahan  daging sapi hampir di setiap rumahnya,
hal ini di karenakan para warga yang selalu melakukan iuran untuk membeli sapi setiap tahunnya , contohnya seperti sekarang setelah lebaran ini  para warga desa Loncah akan melakukan iuran kembali,  sebesar 500 ribu dan  hasil iuran yang di kumpulkan tersebut akan mereka belikan   sapi, sapi itu di pelihara dan  di biarkan tumbuh  gemuk , untuk nanti di hari  lebaran  bisa di  potong .
Sapi ini adalah sapi hasil piaraan yang di beli setahun yang lalu , dan begitu seterusnya,
Untuk iuran ini  tidak di wajibkan untuk para warga  agar mengikutinya,  yang tidak mau ikutan iuran juga tidak apa-apa.
Iuran ini pun di bagi  untuk beberapa kelompok ,  satu kelompok terdiri dari 12 keluarga itu rata-rata.
Yang  masing-masing mengeluarkan uang sebanyak di atas tadi yaitu 500 ribu hingga 600 ribu.
Dan sapi ini biasanya akan di potong pada hari kedua  lebaran .
Pada malam hari lebaran para pemuda  biasanya akan  bermain gitar  sambil menyanyi nyanyi dan  memanggang sapi atau  membakar sate daging sapi di luar rumah sambil mengahngatkan badan
Yang sangat menarik pada pesta perayaan hari lebaran di desa Loncah ini adalah  adat kebiasaan mereka yang  tidak pernah melupakan para leluhur dan nenek moyang mereka,
 Pada biasanya mereka akan  menyediakan berbagai sesajen di rumah-rumah mereka.
Dan sesajen yang biasa di sajikan oleh mereka  ada  daun sirih , terus ada juga berbagai jenis rokok yaitu, rokok linting , rokok kretek, dan rokok klobot ada juga apem ketan makanan contong, juga tersedia jadah bakar, senejong. Telur ayam kampung yang di rebus, dan yang bikin merinding dan   mistis adalah , adanya kemenyan yang  tersedia di wadah khusus.
Menurut keterangan yang di dapat , semua sesajen  yang di sediakan itu mempunyai   berbagai makna misalnya,   bergabagi rokok yang  di sajikan  itu di peruntukan  bagi para  danyang atau juga leluhur desa.
Jadah bakar  di peruntukkan bagi ki  Ki Hajar saloka  dan leluhur mereka yang lain,
Dan Apem ketan merupakan sesajen yang mengandung arti  sebagai kue  cirri khas lebaran untuk mereka,
Bahkan  mereka juga  bilang bahwa dengan menyajikan  apem ketan ,  mereka percaya bahwa para leluhur mereka juga akan  ikutan lebaran,
Namun semua ini di lakukan  hanya untuk  menghormati dan  mengenang para leluhur dan nenek moyang mereka,

dan untuk  setiap  keluarga biasanya mereka menyajikan sesajen yang berbeda-beda tergantung dari makaknan kesukan  leluhur almarhum merekan.
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts