Translate

Daftar Anting Teraneh [Versiku] 2

Masih kelanjutan dari .daftar anting teraneh [versiku] 1
sekarang yang selanjutannya ,
habis banyak banget sih
telor ceplok

sendok dan garpu

kerangka tengkorak putri duyung

ini minuman x ya

hidung manusia

baby 

seekor katak yang menyedihkan

burger

segala jenis ular

cocok untuk wanita tukan menjahit 

kalau  lapar tinggal makan anting saja kelihatannya enak




izzhhh ada yang mau pakai engak yah ?

ceker ayam




apa enggak takut nusuk ?pisau di jadikan anting 


ini membuatku heran dan menurutku sangat aneh dan unik ,
belum pernah  nemuin seperti anting-anting ini .

Read more ...

Daftar Anting Teraneh [ Versiku] 1

Penyempurna penampilan  yang satu ini
sungguh beragam model dan begitu banyak sekali variasinya 
mulai dari yang lucu dan imut ,
antik , elegant, mewah , sampai yang aneh ,
di bawah ini ada beberapa  anting-anting yang menurutku begitu aneh kalau di kenakan di telinga.

 anting-anting ini kayaknya pernah di kenakan oleh katy perry  deh .
ini yang sangat mengerikan menurutku .

 itu kalau menggunakkan bangkai tikus asli gimana yah



apa   mau coba anting-anting ini ?





ini lcu lebih unik kalau bisa menyala 

Read more ...

Dafrat Dompet Terunik [ Versiku]

Tau dompet gak ?
saya  yakin anda pasti tau ,
punya gak ,?
saya  begitu yakin 100% anda pasti mempunyainya ,

Ada , beberapa  model dompet yang begitu menyita perhatianku ,
dan mngkin anda berminat untuk memilikinya juga. ;

dompet kaya kaset ini lucu unik juga yah 


 lucu . unik banget yang satu ini kayak puzlle mainan 


itu tas  ko enggak mirip tas ya .

amplop , aku jadi ragu itu dompet apa amplop ?



kalau yang satu ini ,, kayaknya aku mau dech satu  yang warna merah aja engak apa-apa










Read more ...

Cara Menghadapi Ibu Mertua Yang Bawel

Bagi anda yang sudah menikah  , dan  mungkin juga bagi anda yang baru menikah ,
akan merasa sangat tidak nyaman dengan sikap ibu mertua yang , mungkin kebetulan bawel
memang itu kadang-kadang terjadi , engak jauh jauh ,
mamah ku juga seperti itu ,
nenek aku itu bawel ama mamah [sang menantu perempuannya ]
aku sendiri belum menikah , tapi ini adalah wejangan dari si mamah buat yang sudah menikah
dan buat yang  akan segera menikah agar tau cara menghadapi  ibu mertua yang bawel
termasuk untuk aku sendiri .

Walaupun san ibu metua itu bawel ,
tapi ingat dia adalah ibu dari suami anda,
seorang ibu yang mengandung, melahirkan ,menjaga, dan membesarkan suami anda,
maka dri itu ,
engak papa dia bawel dan rewel , biarin saja ,
tetaplah tunjukan sikap berbakti kepada orang tua,
ingat ibu suami anda berarti ibu anda juga .

Kalau anda nemuin sesuatu yang tidak anda sukai dari sikap ibu mertua anda ,
sabar saja dan maklum saja , camkan di diri anda , di dunia ini tidak ada manusia sempurna,
dan juga mertua kan sudah tua atau sudah sepuh ya maklum saja .

Lebih baik bicarakan hal ini dengan suami ,
jangan mengedepankan emosi dan kekesalan ketika menyampaikan uneg-uneg anda tentang ibunya .
bicarakan baik-baik . dan tidak egois.

Hormatilah mertua karena dia pasangan anda sekarang hidup bersama anda .
baca juga ;
ketika suami lebih sayang istri 
Read more ...

Cara Menghilangkan Rasa Kangen Pada Mantan

Saat anda baru putus cinta ,
walaupun alasan putus cinta itu  di dasari oleh sesuatu yang menyebabkan anda
sakit hati berlebihan ataupun membuat anda membencinya ,
suatu saat pasti anda merasakan rasa kangen juga,
pengalaman sendiri memang seperti itu ,
berharap bertemu suatu saat dengan para mantan hanya untuk melihatnya saja ,
'' hanya untuk melihatnya saja tidak lebih ''.
Perasaan itu kadang muncul diam-diam di dalam hati yang paling dalam .
tapi harus gimana , dianya juga sudah bukan milik saya ,
dan dia juga sudah berkeluarga,
ya sudah .

cara untuk menghilangkan rasa kangen pada mantan pun beraksi
heheeh kayak apa saja beraksi

- Pertama sibukkan diri anda dengan kegiatan yang bermanfaat .
seperti bersih-bersih rumah atau kamar sndiri, menulis, membaca , atau apa saja  yang menjadi hobi anda.
kalau saya lebih suka ke menulis dan berkutat di depan laptop kesayanganku,

- Pergi keluar .
Pergilah keluar rumah ,cari angin  sambil cuci mata , pergilah ke tempat yang rame jangan ke tempat yang sepi nanti malahan inget mantan lagi kalau di tempat yang sepi .

- Ketiga , kalau anda saat ini sudah punya pacar lagi , telpone pacar anda, ajaklah dia jalan
pergilah bersamanya , jangan ingat-ingat mantan terus, ngapain ,
gak akan balik lagi dia ko, biarin saja ,

iya ,,,, aku nulis semua ini ,, tapi aku enggak  bisa melakukan cara yang ketiga,
bukan enggak ada pacar tapi pacarku jauh dan selalu sibuk dengan kerjaan kantor,
meeting hampir tiap hari ..
ya hanya sabar saja, SABAR.
Read more ...

TIPS Membentuk Lengan Lebih Sexy! Hanya 15 mnt

Seseorang yang bertubuh indah juga bisa di nilai dari lengannya yang ramping dan berbentuk dengan sexy
so karena hal itu jangan biarkan tubuh anda berubah ,
tetapi kalau terlanjur ya bagaimana lagi , tapi tenang aja
dengan senam ringan seperti di bawah ini dan bisa
dengan mudah memperbaiki atau membentuk kembali lengan lebih baik hanya dengan 15 menit saja .
tapi cara ini akan memakan waktu yang lama
baca cara cepat hilangkan tangan bergelambir 

untuk gerakan ini anda boleh melakukannya sambil duduk atau berdiri .
caranya
tarik nafas , lakukan bersamaan dengan gerakan mengangkat tangan sebahu tahan 2atau 3 detik
kemudian turunkan bahu bersamaan dengan menghembuskan nafas
ulangi gerakan ini 5 x ini untuk membuat tangan anda lebih sexy
lakukan 2x sehari pagi dan sore .




Read more ...

Tips Dan Trik Diet Yang Gampang

Kalau anda ingin melakukan diet yang mudah dan tidak bertele tele
ribet dan mungkin anda tidak suka dengan cara diet , untuk menurunkan berat badan
ada trik gampang , untuk membantu usaha anda ini.

Pertama kalau makan gunakan sumpit, untuk menunjang diet anda 
makan mengunakan sumpit ini , bisa membantu anda untuk tidak makan terburu buru ,
dengan takaran suapan ke mulut yang sedikit , karena makan dengan sumpit jauh berbeda dengan makan pakai tangan atau sendok 

Kedua , gunakan garpu untuk membantu diet anda 
sama halnya  seperti ketika anda memakai sumpit sebagai alat bantu makan anda
sendok garpu juga berperan sama, karena sadar atau tidak dengan makan mengunakan 2 alat tersebut,
kita bisa mengatur takaran makanan , yang masuk ke mulut kita ,
otomatis kita pun tidak makan terburu, buru.
asal tau saja , dengan kita makan secara perlahan apalagi di tambah dengan selingan air ketika kita sedang makan , ini akan membuat kita merasa kenyang lebih cepat .


ketiga, diet pisang .

pernah suatu hari saya membaca di suatu website lupa lagi apa nama websitenya
tentang tema diet pisang , 
maksudnya di sini ,  anda bisa memakan pisang untuk sarapan ,dan kemudian memakan pisang lagi di saat makan malam anda dan makan siangnya seperti biasa, 
ini bisa membantu anda menurunkan berat badan dengan cepat.
biasakan saja memakan pisang setiap hari .
maka inshaallah berat badan berlebihan pun bisa di atasi .


Read more ...

Cara Mudah Merawat Perhiasan Di Rumah




Perhiasan ,
perhiasan  selalu menyertai kaum wanita
wanita pastinya , akan mengenakan perhiasan di saat ke pesta  ataupun di saat hari hari biasa .
tapi taukah anda kalau perhiasan kita tidak di rawat sama sekali ,
itu akan membuat perhiasan kita menjadi kurang kinclong lagi dan akan kusam termakan waktu
makanya dari itu , kita sebagai pemilik perhiasan harus tau cara merawatnya , agar selalu kinclong setiap saat .
anda pun dapat melakukannya di rumah ,
seperti yang  selalu saya lakukan  .

Untuk  merawat perhiasan dari mulai yang berbahan emas , perak juga yang hanya imitasi , saya ada semua .
dan merawatnya pun sangat mudah saja .

Untuk bahan emas , perak ataupun perhiasan imitasi  ,semuanya sama
saya selalu mengunakan pasta gigi untuk membersihkannya .
caranya ;
siapkan mangkok kecil
dan air hangat
sikat gigi yang sudah tidak di pakai , tapi masih bagus ya

rendam perhiasan  emas , perak, atau imitasi ke dalam air tersebut .



tapi ingat jangan pernah mencampur semua jenis perhiasan dalam satu x perawatan !
kalau semuanya berbahan sama tidak apa-apa di campur juga .
setelah itu , oleskan pasta gigi ,  sepert akan menyikat gigi , sedikit saja .

ambil perhiasan  lalu letakan di tangan  sikat dengan lembut  gerakan  satu arah  sikatan .

setelah itu , rendam lagi 2 mnt, kemudia cuci pake air menglir dari kran  langsung.



setelahnya keringkan pake tisu .
dan keringkan, dan pastikan benar-benar kering , kemudia simpan seperti biasa ..
perhiasan anda akan kinclong seperti baru lagi , coba dech .
SEKIAN
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts