Translate

Rambut Rusak Karena Diwarnai? Jangan Salahkan Salon !

Ini kejadian menimpa saya sendiri .
setelah suatu hari , hampir 9 bulan yang lalu memang lama .
saya sempat mewarnai rambut dengan wanra merah kecoklat-coklatan ,
[saya sebut'' red to brown'' ]
saya mewarnainya di suatu salon ternama , tidak melakukannya sendiri di rumah
tapi kenapa ko , rambut saya jadi kering dan rusak , rontok dan bercabang ,
dan itu berlangsung hingga sekarang , tepatnya hingga 2 bulanan yang lalu .


setelah aku teliti dan bertanya , ternyata  akulah yang salah  untuk hal perawatan rambutku sendiri ,
setelah rambut di warnai , sebenarnya secara tidak langsung kita merelakan rambut kita di campur dengan bahan kimia,
dan kita harus menerima konsekuensinya yaitu ,
harus melakukkan perawatan  yang wajib di lakukan oleh orang yang rambutnya telah di warnai .
Perawatan rambut setelah di warnai memang berdeda dengan rambut yang biasa.
perawatan di mulai dari shampo  conditioner itu berbeda , kita harus mengunakan produk khusus untuk  rambut yang di warnai
selain itu pengunaan serum dan hair tonic pun sangat penting, dan terapkan ke bagian ujung rambut setiap sehabis keramas
juga hair mask dan creambath   setiap satu bulan sekali atau lebih baik 2 minggu sekali juga penting di lakukkan
dan jika rambut anda sudah terlanjur rusak sebaiknya  gunakan . ''hair intens repair serum ''untuk bisa memperbaiki rambut yang rusak

jadi itulah kesalahan yang saya lakukan ,  makanya sekarang , saya selalu melakukan perawatan seperti yang di atas .

jadi kalau  rambut anda rusak akibat di wanrai jangan salahkan salon
tetapi mungkin  andalah yang salah melakukan perawatan untuk rambut anda sendiri ..

No comments:

Post a Comment

Popular Posts