Translate

Serba Serbi Cari Uang di Dunia Online


Saya sendiri sebagai  orang yang begitu akrab dengan internet dan dunia online, belum begitu tau apa sih yang dinamakan bisnis online yang sesungguhnya?
kadang saya hanya iseng-iseng saja mencoba , seperti apa yang  banyak  orang-orang tulis di website ataupun blog-blog mereka.
saya  juga tidak mau ketinggalan  ikut membuat blog dan website, tetapi untuk website saya merasa malas,, karena  hanya  harus terus membayar sewa hosting dan domain setiap tahunnya dan tidak menghasilkan  apapun dari website saya tersebut,
lha saat itu saya  hanya ingin  menggunakan website sebagai  untuk menulis dan share beberapa artikel yang membuat saya fun dan  terlihat keren karena mempunyai website pribadi gitu aja, enggak lebih.
waktu itu gak ada
niat untuk mencari dollar dari situs website saya.
setelah  setahun lebih,, kemudian saya tinggalkan,

Melihat , dan membaca juga mendengar teman-teman mempunyai blog saya juga tidak mau ketinggalan dan  saya pun ikutan untuk membuat blog,
pertamanya , saya selalu isi atau menulis di blog saya ini mungkin sebulan sekali, dan hanya posting artikel ,, yang singkat, mungkin waktu itu blog yang saya punya tepatnya hanya sebagai blog  buku harianku saja .
tetapi setelah hampir 2 thun berjalan , saya mendengar begitu banyak orang orang yang bisa menghasilkan  pundi-pundi dollar dan rupiah hanya dari blog.
setelah itu maka saya juga coba iseng iseng mencari tau, bagaimana mereka melakukan itu,

Saya mencari tau  bagaimana bisa mereka mendapatka uang dari internet lewat blog , jujur saya tertarik juga lumayan buat nambah uang jajan dan beli pulsa hehehehehe,,,
tetapi semua itu ternyata tidak gampang apalagi buat saya yang  pemalas,
membaca tulisan yang terlalu panjang aja males bagaimana mau belajar serius tentang mencari uang di dunia online,
 saya pernah mendapat saran dari teman ,
untuk  seorang pemula yang ingin bisa mendapatkan tambahan uang dari blog untuk menjalankan bisnis affiliate,,, ya  saya iseng iseng aja , mencobanya,
yang pertama saya lakukan adalah  mendaftar ke  Agoda.com. alhamdulillah sudah ti approve.
tetapi belom mendapat penghasilan juga entah kenapa mungkin karena kerja keras saya  yang kurang,, hmmm maklum males banget ya ,,

saya juga pernah daftar ke google adsense tetapi beberapa kali daftar di tolak terus ,, haaahh males banget jadinya, benci  saya sama yang namanya google adsense terlalu ketat .
saya pun mencari cari alternatif lainnya untuk mendapatkan uang jajan tambahan dari blogger ini
sekarang  yang saya coba adalah Bidvertiser .
satu yang saya suka dengan bidvertiser ini, cara daftarnya yang mudah dan enggak serumit google adsense, yang bikin saya mau bunuh  semut 2 ekor xixixixi..
dan saya liat dari bidvertiser ini, saya sudah mendapatka  sekitar 5$ dalam waktu hanya 1 minggu ini merupakan hal yang  seru buat saya ,,, kan saya  adalah baru dalam  hal ini,,
walaupun  saya enggak tau kapan saya bisa PO,,

Chitika,,, juga saya pernah mendaftar tetapi tidak pernah tau kelanjutanya,
apa yang terjadi ,
oh iya bidvertiser itu sangat cocok untuk seorang blogger pemula seperti saya ini lho,,
cara daftarnya gampang, jika anda tertarik ingi mencoba cari penghasilan tambahan dari  internet dengan  bidvertiser  silahkan daftar di sini . mudah ko ...


2 comments:

  1. terima kasih tips nya...
    jangan lupa kunjungi blog saya Bangbis

    ReplyDelete
  2. NUMPANG INFO :

    BISNIS ONLINE YANG AKAN MERUBAH HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BAIK. BUKTIKAN Pernahkah Anda ikut bisnis online, tapi hasilnya nggak seberapa?. Yang kaya hanya admin pemilik web. Anda hanya mendapatkan mimpi yang tak khan pernah terwujud. Berbagai cara promosi Anda lakukan, malah uang Anda yang habis untuk biaya iklan. Atau Anda pengen dapat uang dengan mudah?Segera Gabung Kalo Ingin Sukses Mulai Hari Ini juga buka & klik disini aja kawan

    ReplyDelete

Popular Posts