Translate

Ini Dia Makanan Indonesia Favorit Big Bang

                                                                                                                                                                                   foto; jpopasia.com
Hari sabtu kemarin tanggal 1 agustus 2015 personel Big Bang  telah menggelar konsernya di Indonesia
Boy band asal korea ini , telah sukses menggelar konsernya di  Jakarta Indonesia
Berlangsungnya konser sangat meriah dan para penonton mengaku sangat terpuaskan oleh group boy band  Big Bang yang di gawangi oleh G Dragon ,TOP, Daesung, Taeyang, dan seungri..
Ada yang unik saat penampilan merek kali ini.

Pada konser  saat  mereka masih di atas panggung para personil Big Bang ini malah membahas soal makanan Indonesia favorite mereka
Salah satu yang paling antusias adalah Seungri yang mulai membahas makanan Indonesia yag menjadi favoritenya .

‘’I love Indonesia food and the people ,
I love nasi goreng, and  sop buntut ,,,,, sop buntut is cool’’ .
Ujar seungri saat itu sambil tertawa,  pengakuannya ini  membuat para penonton riuh bersorak dan bertepuk tangan ,  ungkapannya tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para penonton  konser ini.


Dan tidak cukup hanya di situ saja, saat  kembali beinteraksi dengan para penonton
Seungri kembali menyinggung masalah makanan Indonesia, ia  menyatakan bahw ia benar-benar merasa  jatuh cinta dengan  sop buntut  dia juga mengatakan
‘’you know what , ? im gonna buy a house in Jakarta  and im gonna stay here with  you guys, and im gonna eat sop buntut ‘’ seungri menambahkan  sambil penuh semangat.

Dari semua personil Big Bang , memang Seungri lah yang paling antusias  membahas  soal makanan Indonesia ,tidak lupa ia pun menggoda rekannya Daesung yang mengaku  menyukai mie goreng
Pada konser sebelumnya yang pernah di gelar pada bulan oktober  2012  lalu
Daesung  juga mengaku bahwa dia senang makan rendang .

Wah ternyata, makanan  Indonesia yang menurut kita biasa-biasa saja , ternyata  adalah makanan favorite mereka yah ,,
Bangganya …!!!


Sumber   ;;;; VIVA.co.id
Read more ...

Ultah Syahrini di Coppadocia Turki

Hari ini adalah tanggal 1 agustus 2015  bertepatan dengan hari ulang tahunnya syahrini
pada hari yang  sangat membahagiakannya ini dia merayakan ultahnya di  Coppadocia Turkey
wanita cantink yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani
adalah seorang artis dan penyanyi yang selalu tampil cetar , dengan berbagai gayanya yang khas dan slalu mewah.

ada sebuah video yang di unggahnya di akun instagramnya
yang di beri caption .
''Waiting for  the count down of my birthday in Cappadocia... the place of my dream @argosincappadocia #PrincesSyahrini # Cappadocia#Istanbul_july_2015#turkey''

tulis syahrini  sebagi caption pada postingan video di instagramnya tersebut
jika ingin melihat videonya lebih lanjut bisa di lihat di akun instagramnya @PrincesSyahrini

 dia terlihat begitu cantik dengan  rambutnya yang tergerai panjang , baju merah dan lipstik merah yang membuatnya semakin mempesona
untuk melihat berbagai foto yan di unggah oleh princess syahrini ,
sebaiknya follor instagramnya  @PrincesSyahrini.




Read more ...

Cara Hilangkan Komedo Dengan Mangga

                                                                                                                                                                          pic; cantikalamiku.com
Buah Mangga ,,,,, adalah buah kesukaan saya , apalagi mangga muda yang  bisa di jadikan rujak yang sangat enak pass untuk  di  makan  di siang hari,
begitupun  mangga yang sudah matang, dengan rasanya yang manis dan aroma mangganya yang sangat khas  sangat menggoda selera untuk di nikmati.

Selain memiliki rasa yang  segar dan manis  buah mangga juga  memiliki manfaat  yang banyak dari kandungan vitamin yang terdapat di dalam buah mangga ini.
menurut iformasi juga , selain mengandung vitamin C yang menyehatkan  manfaat buah mangga yang lainnya  adalah , mengandung vitamin E dan juga  di yakini mengandung  afrodisiak,
yaitu sebuah zat yang  berfungsi dapat meningkatkan libido atau gairah bercinta.

Manfaat lain yang  bisa di dapat dari buah mangga  adalah , dapat menghilangkan komedo di wajah anda,
jika anda mempunyai masalah  dengan komedo , yang terus saja bermunculan
dan  susah untuk  menghilangkannya ,
ada solusi yang tepat  yang bisa di lakukan untuk bisa  menghilangkan  komedo dengan memanfaatkan buah mangga .

 Cara menghilangkan  komedo dengan  memanfaatkan  buah manggapun sangat mudah untuk di  terapkan

- siapkan satu sendok teh madu
- satu sendok teh, buah mangga yang sudah di haluskan seperti bubur
- satu sendok teh susu bubuk
- bisa di tambahkan gula pasir sedikit untuk scrub.

campurkan ke tiga bahan tadi.
kemudia gosokkan ke wajah anda  dengan lembut dan setelahnya boleh di diamkan beberapa saat .
setelahnya cuci bersih .

Khasiat yang di dapat dari scrub mangga ini tidak hanya bisa menghilangkan komedo tetapi juga dapat membuat kulit lebih  cerah , karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati .
Read more ...

Manfaat Baking Soda yang Multifungsi

Baking soda kita kenal sebagai bahan pengembang kue yang  sering di andalkan , ternyata sangat banyak manfaatnya untuk membuat para wanita semakin  cantik ,
karena sodium bikarbonat yang terkandung dalam baking soda  bisa menjadi alternatif kecantikan yang multifungsi, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.
apakah anda tertarik untuk memanfaatkan baking soda untuk kecantikan  anda ?

untuk lebih jelasnya ,  yuk ketahui  manfaat  baking soda yang multifungsi
berikut ini

Dapat  di jadikan pemutih gigi
Gigi yang putih  dapat membuat senyum manis anda , menjadi lebih berkesan  dan tak mudah di lupakan,
sudah banyak  pasta gigi  yang mengandung bahan pemutih gigi tapi semua itu tidak akan cukup ampuh untuk memutihkan gigi anda secara maksimal ,
caranya pun sangat sederhana sekali, cukup campurkan  satu sendok teh baking soda, dengan  air perasan jeruk nipis .
gosokkan ke gigi anda secara berulang  menggunakan tangan  kemudian menggunakan sikat gigi
diamkan selama lima menit , kemudian berkumur ,,
gigi anda akan  bersinar , bersih putih dalam waktu 2 minggu.

Dapat di jadikan masker untuk jerawat
Baking soda juga bisa di jadikan obat jerawat yang ampuh lho
di jadikan masker sebagai anti jerawat , maupun mengobati jerawat yang ada.
selain itu juga di percaya dapat meghilangkan bekas jerawat yang bikin risih  karena membuat tampilan yang  kurang  menarik .
caranya .
cukup  campurkan beberapa sendok teh baking soda  ( sesuai kebutuhan )
dan tambahkan air hangat , aduk hingga tercampur dan membentuk seperti  adonan pasta .
setelahnya oleskan ke wajah seperti masker biasa.
diamkan beberapa saat , atau sampai mengering.
setelahnya basuh dengan air dingin .

Dapat membersihkan rambut secara alami
Manfaat baking soda yang lainnya adalah bisa di gunakan untuk membersihkan rambut
membersihkan rambut dari kotoran , atau dari bahan bahan kimia yang terdapat di rambut anda,
tambahkan satu sendok baking soda, ke tangan anda  dan campurkan dengan shampo , kemudian bilaskan di rambut dan kulit kepala anda,,
agar rambut  , kembali bersih secara maksimal.

Dapat di jadikan body scrub
Karena tekstur  dari baking soda yang kasar , maka dari itu , baking soda bisa di jadikan scrub untuk kulit
berfungsi untuk membeuat kulit menjadi cerah karena  bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat  kulit tubuh menjadi kusam .
caranya pun sangatlah gampang
cukup  ambil beberapa sndok makan baking soda ke dalam mangkuk kecil tuankan air secukupnya sampai berbentuk pasta yang tidak terlalu kental,
kemudia gosokan ke kulit tubuh anda, diamkan beberapa saat lalu bilas,

Dapat di jadikan sebagai  foot care 
Mempunyai kulit yang lembut  dari atas hingga ujung kaki , adalah hal yang sangat di inginkan oleh siapapun.
baking soda bisa di jadikan jawabannya,
untuk mendapatkan  kulit kaki yang halus, cerah dan tampak terawat
caranya , siapkan sebuah wadah yang cukup besar  tuangkan air hangat  lalu campurkan 2 sendok makan  baking soda , kemudian rendam kaki , dan biarkan selam 25 atau 30 mnt , kemudian angkat dan keringkan , jangan lupa untuk mengoleskan lotion  setelah melakukan perawatan ini.


Read more ...

4 Manfaat Dari Mengeliat

Setelah bangun tidur di pagi hari pernahkah anda  menggeliat ?
jika ia ,,  seharusnya anda merasa senang  dengan  kebiasaan anda yang satu ini.
karena begitu banyak manfaat yang dai dapat oleh tubuh  jika anda selalu menggeliat atau ngulet di saat bangun tidur

1 Membuat otot lebih fleksible
Setelah  tidur cukup lama , otot anda pastinya akan menjadi kaku di karenakan posisi tidur anda yang tidak berubah saat anda tidur  , atau tidak banyak bergerak ketika tidur.
setelah bangun dari tidur biasanya seseorang akan bangun dengan merasakan  otot tubuh  yang kaku ,
maka dari itu , jika anda menggeliat di saat bangun maka manfaat yang di dapatpun sangat baik untuk otot anda,
otot akan kembali melentur dan lebih fleksible
dan membuat badan menjadi segar dan  semangat untuk menjalani hari anda.

2 Meningkatkan sirkulasi darah 
Manfaat kedua yang bisa di dapat dari menggeliat setelah bangun tidur adalah , bisa meningkatkan sirkulasi darah di tubuh.
sirkulai darah menjadi lebih lancar
hal ini bisa di mengerti karena jika seseorang melakukan peregangan ,darah akan  bergerak lebih cepat dan beredar ke otot-otot dengan baik ,
hal ini akan membantu anda untuk bisa bergerak dengan ringan dan melakukan berbagai aktifitas harian anda dengan baik .

3 Meningkatkan fleksibilitas sendi 
Menggeliat juga dapat membantu meningkatkan jangkauan sendi
membantu fleksibilitas , gerak sendi orang-orang yang kurang aktif atau kegemukan ,
kurangnya aktivitas  seseorang ini menyebabkan kekakuan sendi , dan  dengan cara menggeliat inilah kekakuan sendi  bisa teratasi , dan andapun akan  merasa lebih okay.

4 Dapat menghilangkan stress
Manfaat menggeliat yang terakhir adalah bisa menghilangkan stress.
kakunya otot dan sendi juga  bisa menyebabkan stress lho,
nah dengan melakukkan  gerakan menggeliat ini, maka stress pun   bisa di atasi
Jika  bangun di pagi hari terkadang  kita merasa stress dan tegang ,
hal ini bisa di atasi hanya dengan menggeliat untuk beberapa saat saja sebelum beraktifitas.

LOOK  banyak manfaat yang bisa di dapat dari menggeliat bukan ?
lakukan lah cara ini setiap kali bangun dari tidur agar tubuh selalu fresh dan siap menghadapi berbagai aktifitas rutin anda.
Read more ...

Something Extrim Orang Cina Di eskalator

Di setiap mall  pasti kita menemukan eskalator , dan sudah bisa di pastikan   kalau kita selalu menaikinya demi ke praktisan ,
tetapi selain kepraktisan yang kita rasakan , ternyata jika kita tidak berhati-hati  dalam menaiki eskalator , tentunya akan ada sesuatu yang membahayakan keselamatan , oleh karena itu ,
kita wajib untuk selalu berhati, hati .

Hati-hati, tetapi  tidak usah hati-hati secara ekstrim kayak orang-orang di cina ini
seperti yang di lansir laman  Sahanghaiist.com.

Di Cina orang-orang telah siaga tinggi setelah  terjadinya dua kecelakaan eskalator, yang melibatkan seorang ibu 30 tahun yang meninggal setelah lantai runtuh di bawahnya, memicu kekhawatiran keamanan di seluruh negeri. Media China baru-baru ini menerbitkan serangkaian GIF menunjukkan taktik atau beberapa cara yan dapat digunakan untuk menghindari teradinya kecelakaan

Mereka terlihat begitu sangat berhati hati,,
lihat saja foto-foto di bawah ini




ada-ada saja yah hhhhhhhhhhhhhhh


coba ini apa-apaan coba , mereka gayanya seperti tiduran saja 





Ini dia yang paling bikin ketawa
gerakan naik eskalator dengan gerakan merangkak  di atas pegangannya 

Read more ...

Jatuhnya Malaikat Dari Langit Benarkah ?

Berita ini saya dapatkan  dari Twetter yang saya buka hari ini, saya kurang begitu tau  kebenaran yang terjadi, oleh karena itu saa telusuri apa sebenarnya ini .

Tepat setelah NASA mengumumkan bahwa mereka telah menemukan EARTH 2,0.
setelahnya ada  malaikat yang jatuh kebumi kita katanya ..
malaikat itu kelihatannya berusia sangat tua dan benar-benar telah hidup sampai saat itu .
dia juga seperti mengatakan
 '' tolong,, saya telah jatuh dan saya tidak bisa bangun ''
fenomena dari tahun 90-an 
apa mungkinkah , hal ini ada .?

Mahluk ini di juluki malaikat yang  jatuh dari langit ,
walaupun , tampaknya maluk ini mirip dengan seorang wanita tua yang bersayap seperti ayam 

Di sekitar wanita ini ada potongan-potongan makanan atau lebih tepatnya sisa makanan ,
yang  di perkirakan itu adalah potongan apel atau roti.

Jadi apakah benar mahluk in adalah  malaikat yang jatuh dari langit ke bumi kita ?
sebenarnya ini adalah patung yang di ciptakan oleh seniman  beijing , Sun Yuan dan Feng Yu

Para senima ini membuat karyanya tersebut menggunakan 
stainless steel, tenun mesh, silika gel dan fiberglass untuk membuat patung yang selalu realistis.

Berdasarkan website seniman yang berkaitan , patung itu sebenarnya diresmikan pada tahun 2008, tapi baru saja menjadi populer di kalangan netizens baru-baru ini. Ada yang bilang itu menyeramkan, orang lain mengatakan itu menyampaikan pesan penting dan beberapa tidak peduli sama sekali? Lalu bagaimana dengan anda , ? bagaimana wanita tua bersayap ayam yang di sebut malaikat  jatuh ini menurut anda ?

sumber ; allviralpost.com.

Read more ...

Ruben Onsu Percantik Istri Tercintanya

                                                                                                                                                                         pic; copyright clear.co.id
Salut banget nih sama Ruben Onsu yang begitu sagat mencintai istrinya  Sarwendah ,
wanita cantik yang telah menjadi ibu dari anak  perempuannya yang cantik yaitu Thalia Putri Onsu .
adalah seorang yanita yang  selalu  ingin ruben bahagiakan ,
seperti pada saat ini.
Ruben menginginkan istrinya selalu tampil cantik setiap saat dengan  memberikannya hadiah pasca melahirkan dengan sulam bibir dan  shading eyeliner .

Ruben telah berjanji kepada sang istri untuk memberinya hadiah perawatan kecantikan ,
dan  dia pun menepati janjinya tersebut .
karena sejak mengandung putri tercintanya , Sarwendah sempat menahan semua keinginannya , untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan , demi sang buah hati.

'' Semenjak hamil ingin melakukan perawatan  ini, perawatan itu , tetapi sama  doktor  tidak di bolehkan, dan setelah  melahirkan nagih ke Ruben dan ngasih,,, akhirnya di tepati ''
ujar Sarwendah , saat melakukan sulam bibir dan shading  eyeliner.

Sebagai suam,i ruben pun tentu ingin memanjakan  sang istri setelah selama ia  mengandung dan pasca melahirkan  sang istri sudah banyak sekali berkorban dan bersabar, karena itulah ia mengijinka sang istri untuk melakukan perawatan kecantikan .
hal inipun sangat di dukung oleh Ruben Onsu sebagi suami ,karena dia tidak ingin melihat sang istri Sarwendah untuk terlalu banyak mengenakan make up di wajahnya
menurutnya dengan menjalani perawatan , sulam bibir , dan shading eyeliner , Sarwendah akan terlihat lebih cantik natural , dan  segar , meskipun tidak mengenakan make up.

Ruben juga menambahkan
''Di ulang tahun saya nanti pengen hadiahnya , istri saya  enggak usah pakai bedak lagi .
kemana-mana pake  make up itu bukan prioritas utama , maunya wanita itu yang alami cantiknya itu natural '' kata Ruben ,

Wah seneng sekali yah punya seorang suami kayak Ruben yang selalu memanjakan sang istri.
selalu perhatian dan mendukung keinginan istrinya .



Read more ...

Kulit Putih atau Kulit Cerah ?

Di indonesia , seorang wanita yang  mempunyai kulit  putih di indentikan  sebagai wanita yang cantik dan paling cantik dari wanita lain yang tidak memiliki  kulit putih ,
hal ini memicu keinginan dari setiap wanita  agar mempunyai kulit yang putih  secara instan.
berbagai macam cara mereka lakukan , hingga cara-cara yang sebenarnya berbahaya pun nekad mereka lakukan demi mendapatkan kulit putih dengan cepat ,
tidak ketinggalan berbagai macam produk kream dan suplement kecantikan pun mereka  gunakan untuk bisa memutihkan kulitnya secara  cepat , padahal  belum tentu semua produk itu terjamin keamanannya.

Sebenarnya , wanita yang cantik itu bukan  wanita yang mempunyai kulit putih , tetapi cantik itu terpancar dari dalam hati ,
tapi jika anda ingin tampil menarik dengan  kulit yang indah , sebenarnya kulit putih bukanlah pilihan yang tepat ,
pilihan yang tepat adalah , kulit yang indah berseri dan cerah .

Untuk mendapatkan kulit yang cerah  sebenarnya tidak terlalu susah ,
cukup lakukan beberapa langkah   berikut ini.

--Bersihkan  wajah  secara rutin 
Hal pertama yang  harus di lakukan demi mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersinar ,
anda harus  memebersihkan wajah secara rutin , jangan biarkan anda tertidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu,
wajah yang   kotor karena seharian beraktifitas , dan  juga make up yang  yang tersisa di wajah anda akan menyebabkan kulit yang kusam  jika tidak di bersihkan sebelum tidur ,
dan ingat !! pilihlah produk pembersih wajah yang  sesuai dengan jenis kulit anda.

-- Rutin aplikasikan sunscreen
Mengaplikasikan sunscreen secara rutin walaupun anda tidak berniat keluar rumah adala hal yang wajib  jika anda menginginkan kulit yang cerah dan bersinar selalu .
gunakan sunscreen 30 mnt atau satu jam sebelum anda keluar rumah ,
cara ini ampuh untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit terbakan dan kusam.

--Selalu  gunakan produk yang mengandung vitamin C
Sudah bukan rahasia lagi kalau  vitamin C adalah salah satu vitamin yang ampuh untuk mencerahkan hyperpigmentation yang terjadi,dan mencegah penyebaran  kulit kusam pada area lain
anda pun akan mendapatkan kulit cerah , dengan selalu rutun memakainya .

--Eksfoliasi rutin
eksfoliasi secara rutin adalah jawaban untuk mendapatkan kulit cantik dan cerah,
karena dengan eksfoliasi secara rutin ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati di  kulit .
karena sel kulit mengalami regenerasi setiap harinya,.
bagian yang  rusak akan di ganti dengan yang baru,,
bagian sel kulit yang sudah mati, jika tidak terangkat akan menjadikan tampilan kulit yang kusam dan tampak lifeless ,
oleh karena itu , ekfoliasi secara rutin , menurut saya itu adalah hal yang  wajib di lakukan.

-- Pemakaian serum dan lotion
kulit yang kusam mungkin juga di sebabkan karena kulit wajah yang kering ,
kulit yang kering , pecah-pecah, kasar dan kusam adalah mimpi buruk bagi semua wanita,
Produk kecantikan seperti serum dan lotions merupakan alternatif  yang cocok untuk kadaan kulit yang seperti ini.
peran kedua produk ini sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit akan terlihat selalu tampak cerah dan berseri.
jangan lupa untuk memilih prodak yang terbaik yang tepat untuk kulit wajah anda.

Wajah yang cerah dan bersinar dengan alami pun akan anda dapatkan dengan selalu melakukan langkah-langkah di atas ,
selain efektif membuat wajah yang cerah alami , cara di atas pun sangat aman .



Read more ...

Model Terkurus Di Dunia

Apa sih gambaran seorang model di benak anda ?
jika saya sendiri , ditanya  pertanyaan seperti ini, saya aka menjawab ,,
model itu seorang yang punya tubuh tingi kurus, dan cantik ,
tetapi sekurus gimana sih >?
haruskan  kurus banget , seperti model yang satu ini .




Dia sangat kurus sekali yah .. apakah dia punya ganguan atau kelainan di dalam tubuhnya hingga mempunyai bentuk tubuh yang sangat kurus








Apakah anda mempunyai keinginan menjadi model dan sekurus dia ?
sebaiknya keinginan  untuk menjadi model , itu  sangat baik dan tidak apa apa, tetapi untuk menjadi sangat kurus seperti ini,, sebaiknya  anda harus berfikir 2 x .


sumber = bbs.voc.com
Read more ...

Berat Badan Turun Drastis ? Hati Hati

Gambaran seorang wanita yang cantik itu sering di identikan dengan wanita yang langsing dan kurus,
tetapi  jika anda mengalami penurunan berat badan yang drastis ,,  dan menjadi sangat kurus
anda perlu waspada , jangan-jangan ini adalah sebuah pertanda bahwa di tubuh anda terdapat sebuah penyakit ganas , yaitu kanker .

Dan bagi para wanita yang mengalami penurnan berat badan yang drastis , di takutkan kalau itu pertanda  adanya  kanker payudara yang sedang menggerogoti tubuh mereka .
karena ciri kanker payudara yang umum  biasanya di awali dengan adanya penurunan nafsu makan yang  mengakibatkan penurunan berat badan yang drastis
karena  jika ada seorang yang mengalami penyakit kanker , berat badannya akan secara berangsur angsur menurun.
di akibatkan oleh menurunnya berat badan  dan  tidak lancarnya  pencernaan di karenakan ada infeksi sel-sel tubuh .

Penurunan berat badan yang terus menyusut , ini sangat tidak baik ,
walaupun sering dan banyaknya wanita yang  ingin menurunkan berat badannya .
bagi seorang  penderita  kanker payudara ,
penurunan  berat badan yang drastis ini bisa menyebabkan kematian lho

Na jika anda mengalami penurunan berat badan yang tiba tiba dan drastis, sudah seharusnya anda merasa curiga

Kanker payudara merupakan  jenis kanker yang menggrogoti dan  menyerang bagian payudara
sel kanker yang menggrogoti tersebut tidak hanya menyebabkan rasa  nyeri dan sakit  yang  tak tertahankan , melaikan juga , bisa menyebabkan berat badan yang turun drastis

Menurunnya berat badan itu terjadi karena  sel kanker tersebut menjalan dan menginfeksi  ke sistem pencernaan , menjalar ke sistem pankreas ,  lambung dan paru-paru,
dan karena inilah , pencernaan menjadi tidak lancar dan asupan gizi yang di konsumsi lewat makanan tidak dapat di serap oleh tubuh dengan baik .
maka dari itulah tubuh menjadi kurus dan  bahkan menjadi sangat kurus .

maka dari itulah , jika anda mengalami  penurunan berat badan  yang  drastis  dan  gangguan pencernaan sebaiknya anda segera  untuk konsultasi ke dokter .
demi berjaga-jaga sejak dini.



Read more ...

Bos Facebook Nikahi Gadis Keturunan Indonesia

Siapa yang gak tau facebook , dan gak punya akun facebook
semua nya  pasti tau dari mulai anak kecil hingga  kakek nenek saya kira sudah tau apa itu facebook dan bahkan mungkin  mereka semua sudah memiliki akun facebook ,
betapa terkenal sekali ya facebook ini.
sumber chanel news asia

Seorang pria , dia adalah  salah seorang pendiri facebook Eduardo saverin
telah menegaskan bahwa ia dan kekasihnya  yang keturunan indonesia - tiongkok  Elaine Andriejanssen telah resmi menikah mereka sangat bersyukur atas pernikahan mereka tersebut
yang telah mereka gelar pada  27 juni lalu .

Dengan rasa syukurnya Eduardo telah menulis sebuah pesan
dalam bahasa inggris dan portugal, dalam pesannya tersebut  terlihat  bahwa ia begitu merasa bahagia karena bisa menikahi kekasihnya tersebut
dengan  pernikahan itu ia berharap bahwa kedepannya  ia akan bisa memberikan yang terbaik untuk dunia.

''Saya sangat merasa gembira karena telah menikah dengan gadis yang sangat saya cintai, saya berharap saya bisa membangun keluarga ini bersama-sama  serta berharap kami dapat memeberikan kontribusi waktu dan apa yang kami miliki untuk membuat dunia  menjadi lebih baik 

Dalam hari-hari kedepan saya akan  terbangun di pagi hari dan melihat senyum  Elaine , istri saya yang cantik , cerdas , dan  peduli.''

Menurut keterangan terpercaya , kekayaan yang di miliki salah satu pendiri facebook ini  mencapai / di perkirakan sekitar 4,2 juta dolar  yaitu sekitar  RP 56 triliun  pada
pada 2014  forber menempatkan ia sebagai  pria muda terkaya di singapur.
waah , banyak banget ya kekayaan yang di milikinya , selain tampan dan keren juga dia tajir banget , hayo  wanita mana yang tidak ingin menikah dengannya .
itu adalah impian para wanita di seluruh dunia.

Read more ...

Lipstik Yang Tepat Untuk Pengantin

foto copyright ''liputan6.com
Menjadi  pengantin wanita,  adalah sebagai keharusan tampil dengan sempurna , bagaikan seoran ratu , oleh karena itu , walaupun hanya untuk satu hari saja ,tetapi para wanita yang akan menjadi pengantin  selalu mempersiapkan diri  untuk segala hal , mulai dari tema pesta pernikahan , gaun penagntin, dan make up untuk riasan wajah ,
membicarakan masalah makeup, adalah sebuah keharusan  yang tidak dapat  di lupakan yaitu  lipstik .
lipstik  yang akan membuat tampilan  seorang pengantin wanita  akan menjadi sempurna 
memang harus di pertimbangkan , lebih baik untuk memilih warna yang tepat  agar penampilan anda sebagai ratu sehari semakin sempurna.

PINK
Lipstik
lipstik yang berwarna pink memang  cocok untuk segala  suasana , dan  semua warna baju atau gaun yang akan  di kenakan,
tetapi  pemilihan warna pink juga harus   melihat dari tampilan keseluruhan diri anda ,
apakah anda berkulit  gelap atau berkulit putih ,
misalnya  jika anda seorang pengantin wanita yang mengenakan gaun putih dan berkulit  putih, maka warna shoking pink akan memberi kejutan jika  di pakai oleh pengantin wanita  yang  berias sederhana , akan membuatnya lebih  mempesona 
dan untuk seorang pengantin wanita yang memiliki warna kulit yang agak gelap, pemilihan warna pink  salem adalah warna pink yang tepat dan akan semakin melengkapi  penampilan pengantin  yang memakainya
yang harus di perhatikan  jika anda ingin mengenakan lipstik berwana pink sebaiknya hindari riasan mata  yang terlalu berat,
anda masih bisa menggunakan blush on yang terlihat jelas agar  penampilan  anda terlihat semakin segar.

RED
lipstik 
Warna lipstik yang merah akan terlihat kontras , dengan tampilan anda, jika anda mengenakan kebaya pernikahan yang serba putih .
untuk yang memiliki kulit putih ,  pemilihan warna merah tomat yang terang  di tambah lipgloss akan membuat penampilan makin sempurna dan tak dapat di lupakan .
dan bagi anda yang memiliki kulit  berwarna gelap, lipstik berwarna merah bata, atau merah marun akan membuat tampilan yang kontras dan  penampilan keseluruhan menjadi lebih glamour.
jika anda memilih  untuk memakai  lipstik berwarna merah , pastikan  anda memakainya dengan baik
agar terlihat  rapi  dan tidak belepotan .

NUDE
lipstik
Warna lipstik yang sewarna dengan bibir ini adalah warna yang cocok untuk make up apapun baik itu riasan makeup yang berat atau sebaliknya  jika ingin mengenakan lipsik berwarna NUDE 
sebaiknya pilih warna nude agak  orange, untuk membuat tampilan bibir yang sedikit memberi warna segar ,
karena jika menggunakan lipstik berwarna nude bibir seakan menghilang ,,maksudnya kelihatan seperti menghilang ,
sebelum mengoleskan lipstik jangan lupa untuk  memoleskan dasar lipstik terlebih dahulu , dan taburi dengan bedak tabur, dan setelah itu  oleskan kembali lipstiknya agar tampilannya bisa bertahan dengan lama.
Read more ...

Ketahui Kunci dan Cara Agar Panjang Umur

Hidup selalu sehat dan punya usia yang panjang , adalah  keinginan semua mahluk   hidup di dunia ini , apalagi manusia .
sebagai manusia yang selalu mempunyai berbagai hal yang ingin di raih di dalam hidupnya
sudah  pasti ingin memiliki usia yang panjang dan selalu sehat .

Tetapi  Untuk menjadi sehat dan  panjang umur kita membutuhkan sesuatu yang harus ada di dalam diri kita .
apakah itu
yang harus kita punya adalah Tujuan hidup,  tujuan hidup yah kita miliki ternyata akan membuat   hidup menjadi sehat dan berumur lebih panjang,

Karena seseorang yang mempunyai tujuan hidup , ia akan  merasakan bahwa hidupnya selalu berarti , hidupnya ini bermakna  walaupun tidak menjamin untuk kesehatan tetapi , seseorang yang mempunyai tujuan hidup  ternyata memiliki kehidupan yang lebih sehat secara fisik dan mental.

Harapan dan tujuan hidup  juga membuat jantung dan otak kita menjadi lebih sehat
hidup menjadi lebih aktif , dan tubuh serta otak pun menjadi lebih sehat,
ini tidak heran karena orang yang punya tujuan hidup menginginkan hidupnya selalu berati dan selalu menjaga kesehatan tubuhnya , agar semua keinginannya bisa tercapai
sesuai harapan .

Dan sebaliknya , seseorang yang tidak mempunyai harapan dan tujuan hidup ,
akan merasa hidup mereka tidak berarti ,
karena hidup mereka tidak menarik, dan mereka  akan  mudah mengakhiri hidup mereka
di karenakan  pemikirannya  yang pendek dan selalu negatif  untuk berbagai hal .

Walau belum di ketahui secara jelas, kenapa  orang yang punya tujuan hidup bisa  hidup dengan sehat dan berusia panjang,
tetapi yang pasti, seseorang yang punya harapan hidup  mereka akan selalu bersemangat untuk hidup, membuat hidup mereka menjadi lebih berarti , dan  berusaha untuk selalu menjaga kesehatannya .

Jadi , jika ingin hidup  dengan sehat dan berumur panjang,
anda harus mempunyai tujuan hidup yang ingin di capai..
itu saja, karena tujuan hidup merupakan sumber kunci seseorang untuk bisa berumur panjang
semoga ...................

Read more ...

Makanan Sehat Untuk Cerdaskan Otak


Punya  otak yang cerdas  memang merupakan sebuah anugrah yang tidak terkira
dan ternilai harganya bagi  kehidupan manusia,
selain mempunyai tubuh yang sehat , otak yang cerdas juga  merupakan  modal hidup yang bahagia dan mendekati sempurna,
kecerdasan otak merupakan impian semua orang, dan untuk mendapatkan semua itu
kita tentunya harus bisa menjaga pola makan yang  sehat dan seimbang
harus pandai memilih makana yang  bisa memenuhi nutrisi  untuk kebutuhan tubuh dan otak kita secara maksimal.

Menurut  berbagai  sumber yang terpercaya, ternyata ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan kerja dan kecerdasan otak manusia
sekaligus juga membuat pikiran tenang dan suasana hati yang bahagia dan mendamaikan
mau tau  makanan apa saja itu ?

Yang pertama
Lemak ikan 
-
Ikan merupakan sumber  OMEGA3 yang paling banyak
memiliki nutrisi yang banyak  untuk tubuh dan otak kita
kandungan nutrisi yang terdapat di dalam lemak ikan merupakan  salah satu nutrisi yang sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan otak, membantu mempertajam ingatan, mencegah resiko alzheimer.
tak hanya baik untuk otak  orang dewasa, juga sangat baik untuk anak-anak.
membuat anak-anak berfikir lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih aktif
omega3 dari ikan  sangat baik untuk melindungi otak
dan saat ini  sumber omega terbaik adalah dari ikan salmon.

Yang kedua
Minyak zaitun
-
Minyak jaitu  di kenal dalam dunia kecantikan sebagai  salah satu  minyak alami yang sangat baik untuk menutrisi kulit rambut, dan tubuh,
tetapi  jika di konsumsi minyak Zaitun juga sangat baik untuk menutrisi otak kita secara maksimal ,
karena  minyak zaitun mengandung polifenol sebagai antioksidan yang bikin otak menjadi lebih cerdas , dan ingatan menjadi lebih tajam.

Yang ketiga
Buah blueberi
-
Buah yang memiliki rasa yang khas ini  sedikit asam dan manis ,
kandungan nutrisi yang ada di dalam buah blueberi sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan otak
kandungan nutrisi berupa berbagai vitamin  dan zat lainnya, membuat blueberi ini mempunyai segudang manfaat  untuk tubuh dan otak.
nutrisi dalam blueberi mampu menjadi antioksidan  yang baik untuk keseluruhan tubuh dan otak kita.
jika ingin anda tetap sehat dan ingatan yang tajam hingga usia tua nanti,
di sarankan untuk membiasakan diri  mengkonsumsi, atau meminum 1 cangkir jus blueberi setiap hari.

Yang keempat
Sayuran hijau
-
Mengkonsumsi sayuran hijau yang segar  merupakan cara yang baik untuk menutrisi dan mencerdaskan otak kita , karena di dalam  sayuran hijau terdapat vitamin K, yang telah terbukti mampu  emningkatkan kecerdasan otak kita.
konsumsilah sayuran hijau seperti ,
bayam, kangkung, sawi, dan lainnya
sangat baik untuk mempertajam ingatan dan meningkatkan kecerdasan otak.


Read more ...

Orang yang Bicara Sendiri Ternyata Lebih Cerdas


Pernahkah anda berbicara sendiri?
atau mungkinpernah  satu waktu melihat orang lain berbicar dengan dirinya sendiri .
apa yang anda fikirkan  jika melihat hal seperti ini,
mungkinkan anda akan berfikir bahwa orang tersebut gila ?

Berkata atau berbicara sendiri , itu bukan berarti orang gila, mungkin orang gila melakukan hal ini , tetapi tidak semua orang yang  berbicara sendiri itu  menandakan bahwa orang tersebut sudah hilang akal alias sudah gila

Tidak ada salahnya  jika suatu saat andapun melakukan hal semacam ini atau berbicara dengan diri sendiri,
karena sebenarnya orang yang berbicara dengan diri mereka sendiri itu menandakan bahwa orang tersebut  adalah orang yang jenius,
orang-orang yang cerdas di  dunia ini  , mereka pernah berbicara dengan dirinya sendiri.

Kita bisa menanyakan pada diri kita sendiri tentang berbagai hal
seperti mempertanyakan , mengapa hal ini bisa terjadi?
dan kenapa bisa begitu?
bagaimana semuanya bisa seperti ini dan seperti itu?
lihat saja mereka orang-orang yang cerdas,
biasaya mereka akan lebih banyak menghabiskan waktu mereka  sendiri, untuk menyendiri
coba fikirkan denga siapa lagi mereka berinteraksi kalau bukan dengan diri mereka sendiri.

Jika seseorang  yang berinteraksi dengan dirinya sendiri , orang tersebut aka berusaha untuk berfikir lebih keras lagi
agar menemukan jawaban untuk dirinya sendiri
di saat ia bertanya tentang sesuatu atau tentang masalah yang ia hadapi,
dan menurut penelitian ,
bicara dengan diri sendiri itu merupakan hal yang  banyak manfaatnya

Karena sebenarnya orang yang berbicara sendiri itu.
mereka  sedang berbicara dengan suara-suara dari otak mereka ,
jadi jika melihat  orang yang sedang berbicara sendiri itu jangan berburuk sangka dulu, menyangka orang tersebut gila,
mungkin saja orang tersebut adalah orang cerdas dan jenius, dan bukan orang gila.
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts