Translate

Bos Facebook Nikahi Gadis Keturunan Indonesia

Siapa yang gak tau facebook , dan gak punya akun facebook
semua nya  pasti tau dari mulai anak kecil hingga  kakek nenek saya kira sudah tau apa itu facebook dan bahkan mungkin  mereka semua sudah memiliki akun facebook ,
betapa terkenal sekali ya facebook ini.
sumber chanel news asia

Seorang pria , dia adalah  salah seorang pendiri facebook Eduardo saverin
telah menegaskan bahwa ia dan kekasihnya  yang keturunan indonesia - tiongkok  Elaine Andriejanssen telah resmi menikah mereka sangat bersyukur atas pernikahan mereka tersebut
yang telah mereka gelar pada  27 juni lalu .

Dengan rasa syukurnya Eduardo telah menulis sebuah pesan
dalam bahasa inggris dan portugal, dalam pesannya tersebut  terlihat  bahwa ia begitu merasa bahagia karena bisa menikahi kekasihnya tersebut
dengan  pernikahan itu ia berharap bahwa kedepannya  ia akan bisa memberikan yang terbaik untuk dunia.

''Saya sangat merasa gembira karena telah menikah dengan gadis yang sangat saya cintai, saya berharap saya bisa membangun keluarga ini bersama-sama  serta berharap kami dapat memeberikan kontribusi waktu dan apa yang kami miliki untuk membuat dunia  menjadi lebih baik 

Dalam hari-hari kedepan saya akan  terbangun di pagi hari dan melihat senyum  Elaine , istri saya yang cantik , cerdas , dan  peduli.''

Menurut keterangan terpercaya , kekayaan yang di miliki salah satu pendiri facebook ini  mencapai / di perkirakan sekitar 4,2 juta dolar  yaitu sekitar  RP 56 triliun  pada
pada 2014  forber menempatkan ia sebagai  pria muda terkaya di singapur.
waah , banyak banget ya kekayaan yang di milikinya , selain tampan dan keren juga dia tajir banget , hayo  wanita mana yang tidak ingin menikah dengannya .
itu adalah impian para wanita di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts