Translate

Kenapa Kita Sering Di Gigit Nyamuk ?Ini Alasannya

Aku sering merasa heran , setiap kali keluar rumah , sebentar saja atau pergi ke taman , pasti nyamuk lebih sering menggigit aku di banding teman-teman aku yang lainnya .
temen akubilang mungkin itu di karenakan aku punya darah manis , eggak tau juga ,
tetapi setelah mencari tau sebab penyebabnya kenapa kini aku mempunyai jawaban ,
kenapa lebih sering di gigit nyamuk /
nah ini dia alasannya .
- Ternyata warna pakaian yang kita kenakan juga , sangat mempengaruhi
nyamuk senang berada dan dekat dengan segala sesutu yang bersifat gelap,
begitu juga , dengan cara anda memakai pakaian , agar selamat dari gigitan nyamuk , saat keluar rumah misalnya hindari memakai pakaian berwarna gelap . seperi hitam , abu-abu dan warna biru tentara, warna ini akan sangat menarik untuk paranyamuk untuk mendekati kita dan akhirnya menigit dan menydot darah kita iiiiiiiwwwwwwww...
saat keluar rumah , memilih pakaian yang cerah atau berwarna pastel adalah pilihan tepat.

- Lebih sering di gigit nyamuk juga , di pengaruhi oleh golongan darah
menurut penelitian bahwa golngan darah tertentu lebih menarik nyamuk untuk mendekat
dan seorang yang bergolongan darah O.
pantesan saja aku sering banget di gigit nyamuk tiba-tiba ,
aku baru tau , karena golongan darah aku itu ''O ''type.

- Karbondioksida ,,, nyamuk lebih tertarik dengan hembusan karbondioksida,yang di keluarkan dari dalam tubuh manusia ,
dengan demikian orang yang menghembuskan karbondioksida lebih banyak dia akan lebih rentan kena gigitan nyamuk .
seperti orang gemuk misalnya , mereka lebih rentan dengan gigitan nyamuk.

Nah itulah kenapa kita sering di gigit nyamuk , itulah alasan yang tepat kenapa.
Baca juga ;cara mengusir nyamuk dengan kulit jeruk 

2 comments:

  1. berarti org berkulit hitam lebih rentan digigit nyamuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kulit hitam legam , bisa jadi, heheheh

      Delete

Popular Posts