Translate

Kasus prostitusi yang sedang marak di dunia online

Saat saya melihat berita di berbagai media, baik itu di  televisi maupun di internet ,
banyak sekali berita dan situs- situs yang membahas  kasus prostitusi yang sedang marak di dunia online ,
setelah bulan yang lalu pernah hangat dengan kemunculan berita mengenai Tata Chubby yang tewas terbunuh di kamar kosannya dan  di duga terbunuh oleh rekan kencan sesaatnya ,
saya sendiri agak ketinggalan berita tentang yang satu ini jadi tidak begitu tau apa akhir kasusnya tersebut.

Nah di minggu ini, berbagai media juga tengah panas dengan booming nya berita tentang kasus prostitusi  di kalangan para selebriti. yang paling heboh setelah terbongkarnya  seorang mucikari  dan seorang artis yang berinisial AA saya sendiri tidak begitu tau siapa ,
tetapi di news dan tweeter juga menyebutkan  bahwa yang berinisial AA itu adalah Amel Alvi
potho di ambil dari www. kapanlagi.com
dan katanya ia bisa di booking , disewa seharga 80 juta selama 3 jam ,
gila ,, ngapain yah , menurut saya,,
seseorang yang sangat awam ,untuk menanggapi berbagai macam hal seperti ini,
saya akan bilang buat apa membuang uang yang menurut saya sangat banyak jumlahnya , untuk hal-hal yang bikin dosa, salah besar , dan sangat memalukan ini,
saya sungguh sangat menyayangkannya.
menurut saya akan lebih baik uang sebanyak itu di gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat untuk sesama umat manusia , seperti untuk membantu orang -orang tidak mampu dan membangun pendidikan yang lebih baik misalnya , tetapi itulah manusia ,, setiap orang  punya cara masing masing .
sekarang juga makin panasnya isu karena telah muncul  200 nama inisial dri para selebriti yang katanya bisa di ajak kencan sesaat  dan dengan bayaran yang sangat tinggi ,
untuk hal ini sudah pasti aku bilang hanya gosip pada nyatanya tidak semuanya seperti itu .

malahan hari ini aku lihat di tv yang menceritakan , baahwa JUPE pernah di tawarin kencan dengan bayaran sebesar 2 miliar rupiah waaaaaaaaaaaaaaawwww
gila bener ...

tetapi terlepas dari semua itu pasti ada berbagai macam alasan kenapa mereka melakukan semua itu ,
seperi yang aku bisa bilng ,,  itu mungkin di karenakan keinginan mereka untuk bisa menukmati kehidupan yang serba meah dengan cara ytang mudah dengan mengunakkan jalan pintas ini,

ya sebagai kaum wanita juga saya begitu merasa miris dan ikut prihatin ,,,
semoga saja ,,  mereka sadar , bahwa kehidu[pan yang bahagia itu bukan hanya di dapat dari melimpahnya harta kekayaan ,
walaupun semuanya memang sangat membutuhkan itu
termasuk saya sendiri .




No comments:

Post a Comment

Popular Posts