Translate

Efek Menakjubkan Masker Pepaya

Entah kenapa dari hari kemarin aku merasa begitu males dan feeling  gimana gitu ,
entahlah.
males ngapa-ngapain , pengennya cuman duduk atau tiduran aja.
aku
ya untuk nyiasati kemalasan yang berdampak tidak baik untuk  kegiatan rutin ku .
aku coba-coba bikin  masker  wajah ..

ya niat mau bikin masker wajah yang  sebelumnya sempat bingung mau pakai apa ,
oh iya inget di kulkas ada pepaya yang masak ,

kan banyak tuh pepaya yang di jadikan sabun dan cream buat berbagai produk kecantikan kulit wajah trus kenapa enggak langsung saja bikin masker sendiri mengunakan pepaya , yang begitu banyak nutrisi dan  vitamin c nya ,
begini cara buatnya .
pertama saya ambil pepaya
kemudian di haluskan di dalam mangkok kecil ,
setelah pepaya menjadi seperti lembut ,[seperti bubur bayi]
lalu di tambahkan  3 tetes baby oil yang mengandung minyak almond dan minyak bunga rose
tambahkan juga air mawar ..
beberapa tetes saja ...tetapi kalau saya sendiri menggunakkan air mawar yang di botol spray jadi hanya menyemprotkannya 2 x saja.
setelah itu ,
taburkan bedak bayi , untuk membuatnya menjadi kental .
kira-kira kental cukup buat masker wajah .

setelah itu oleskan ke wajah , dan biarkan 30 menit , dan cuci bersih
tidak lupa juga setelah nya memakai pelembab,

sudah 2 kali, memakai masker pepaya  ada perubahan di kulit wajah yang begitu sangat aku sukai.
kulit menjadi cerah bersinar , halus dan lembut , lembab dan kenyal ..


No comments:

Post a Comment

Popular Posts