Translate

Inanillahi wainna ilaihi rajiun , Didi Petet Telah Tiada

pic di  ambil dari CNN indonesia
Perasaan tidak percaya  dan sama halnya persis seperti ketika
Olga syaputra meninggal dunia.
tidak percaya dan perasaan seakan itu tidak benar-benar terjadi .
tapi itulah kenyataanya , sekarang dia 'didi petet 'sudah berpulang  ke ilahi dan semoga semua amal ibadanya di terima di sisi-NYA  amiiin .

saya mendapat berita tadi pagi di sebuah berita di salah satu stasiun tv indonesia .
hanya sekilas saja , setelah itu aku merasa penasaran terus browsing  di internet dan ternyata benar ,
didi petet telah tiada

kurang lebih  satu bulan yang  lalu saya melihat tayangan sinetron pendek di tv ,* RCTI setiap jam 5 sore
sinetron tersebut ialah 'PREMAN PENSIUN' yan salah satu tokoh utamanya adalah
beliau ,,
beliau  sangat begitu pass dalam karakter cerita tersebut ,
dan semua alur ceritanya sangat menghibur .

saya juga membaca di sebuah situs berita online
CNN indonesia .
memberitakan bahwa beliau meninggal karena penyakit asam lambung naik  yang di deritanya
setelah beberapa hari yang lalu beliau baru saja pulang dari milan  setelah mengikuti world expo melano 2015 mewakil indonesia ..

kepergian beliau sudah pasti membuat keluarga besar dan para penggemarnya terpukul begitu juga dengan saya sendiri ,
merasa ikut-ikutan sedih dan kehilangan oleh sosok beliau ,

Selamat jalan ,,,, semoga di lapankan di alam kubur dan di terima semua amal ibadahnya di sisi ALLAH SWT .

Amiiiiiin ..


No comments:

Post a Comment

Popular Posts