Translate

Jurus Ampuh Kabur Dari Kencan Terburuk

 Bagi anda yang  mungkin sedang berkenalan dengan seseorang lewat media sosial atau apalah gitu ,
dan merencanakan hari pertemuan dengan orang tersebut untuk mengenalnya lebih dekat lagi ,
mungkin saat ini anda melihatnya dari potho porofile yang dia pasangkan di sosial media miliknya ,
dan anda pun berharap bisa bertemu dengan orang yang sama .
tetapi gimana kalau seandainya orang yang anda harapkan itu adalah orang yang berbeda saat kencan pertama terjadi ,



Jika anda sudah terlanjur terjebak dalam keadaan ini ,
lalu anda memikirkan cara untuk menghindarinya dengan segera, ini dia trik ampuh kabur dari kencan terburuk .

Sebaiknya sebelum berangkan kencan anda harus memberi tau teman terdekat anda,
dan kasih tau dia juga, kalau suatu saat anda memberikan kode tertentu kepadanya lewat sms , dia harus segera menyelamatkan anda,  agar bisa menjadi alasan yang tepat untuk kabur .
dengan alasan ada pangilan darurat.

Kalau jurus pertama tadi tidak anda siapkan , lakukan hal berikutnya ,
saat anda merasa terlanjur terjebak dengan keadaan yang tidak ingin anda lanjutkan ini ,
karena mungkin orang yang anda harapkan adalah orang yang tidak sesuai dengan harapan anda
maka jurus ampuh nya adalah , ceritakanlah  hal-hal jelek yang ada di dalam diri anda,
dan bersikap konyol lah di depannya ,  buat dia tidak nyaman ,seperti misalkan
dengan buang gas di depannya mungkin. hhhhhhhhhh
di jamin denga cara ini dia akan cepat-cepat pergi  meningalkan anda.

Jurus yang terakhir  adalah menghilang seperti hantu .
maksudnya ,,, anda pergi dan jangan kembali , seperti berpura-pura ke toilet lalu pergi saja , tidak usah balik lagi ,
lewat pintu belakan dan pulang .
nah itulah tadi  jurus ampuh kabur dari kencan terburuk

baca juga ; kenali ciri-ciri cowok matre di sini 

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Popular Posts