Translate

TRIK CERAHKAN LUTUT DENGAN CUKA


Cerahkan lutut dengan  bahan alami memang  lebih aman tanpa efek samping ..dan juga ,,  trick  cerahkan lutut yang satu ini murah lagi  ,dan bahan 2nya juga gak susah di temui malah kita bisa dapatkan  di dapur kita sendiri ..
 seperti pada saat  ini  saya akan bahas tentang   trik cerahkan lutut  kali ini ... menggunakan
 cuka
 cuka ,, kali ini sudah menjadi trend di kalangan wanita ,, untuk memutihkan gigi  ,ketiak  dan mencerahkan lutut dengan cuka
okay kita langsung aja mulai
trik cerahkan lutut dengan cuka
# cuka putih kita siapkan
#yogurt ( yang tanpa gula ya )
# mangkuk  dan sendok
#dan beberapa tetes minyak jaitun atau  minyak almond

  "kita mulai take actions "
# buka yogurt ,,, ambil 2/3 sendok  mkn  taruh di mangkuk tadi
# tambahkan cuka 1/5 sendok  mkn   dan 1 sendok mkn  klu 3 sendok ..( yogurt)
#lalu tambahka beberapa tetes minyak jaitun  atau  atau almond .
# lalu biarka sekitar 3 atau 5 mnt lalu  oleskan  ke sekitar lutut area yang kita ingin cerahkan  bagian
   itu
# biarkan selama 20 mnt .. lalu bilas . dengan air dingin ,,,oh iya sebelum  di olesin tuh  adonan cuka
   tadi lutut kita harus bersih cucilah dengan air hangan ,,,,
# lalu saat membersihkan   gunakanlah air dingin
   lakukan treatmen ini 3/4 x seminggu .... gak instans sih
   tapi hasilnya memuaskan  efektif   ,, dan pastinya tanpa efek sambing
  :) selamat mencoba
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts