Translate

Akibat Buruk Kebiasaan Memencet Jerawat

Memencet jerawat itu  tidak baik ,
pada tau kan ?
saking tidak baiknya ada hal-hal buruk yang bisa membuat wajah anda semakin bermasalah ,
apa sajakah  itu,yuk cari tau akibat buruk dari memencet jerawat di bawah ini.

PERUBAHAN WARNA KULIT
Saat memencet jerawat , perhatikan warna kulit pada bagian atau dekat jerawat tersebut,
bukan kah warnanya menjadi merah , dan aneh , juga agak sedikit  membengkak,

PERADANGAN  KULIT  SEMAKIN MEMBURUK
Selain warna kulit yang akan berubah menjadi merah, nampak memar dan  membengkak , hal buruk lainnya , adalah menimbulkan peradangan yang semakin memburuk.
karena dengan membuat jerawat anda pecah , serta mengeluarkan cairan dari dalam jerawat , bahkan darah,
peradanganpun bukan saja hanya di kulit  tempat jerawat tersebut  muncul,
tetapi juga menyebar ke area lainnya .
dan bisa jadi,    nantinya aka timbul jerawat  di dekat jerawat yang sekarang ada ,,, nah lho !!!!!!

LUKA
Jerawat yang baru di pencet , akan  menjadi luka, atau borok,,, iiiiwwwww>>>>>
setelah luka tersebut kering,  nantinya  akan  sangat susah untuk di tutupi,
walaupun pakai make up dan concealer ,, bekas jerawat yang mengering akan susah untuk di tutupi..
selain itu  , penyembuhan bekas luka akibat jerawat  juga  tidak dapat hilang dengan cepat ,
tapi butuh waktu yang sangat lama, bahkan sampai 2 thn ,,,
waduhhh .......>>>>>>>

INFEKSI
Perawatan jerawat ,  pastinya membutuhkan peralatan yang serba steril ,
jadi jika anda berinisiatif untuk menyentuh , memencet , bahkan memecahkan jerawat yang timbul di muka anda dengan sendiri, dengan keadaan   tangan dan kuku yang kotor ,
ini akan membuat  kulit anda  terinfeksi, dan luka yang semakin parah.
saat jerawat pecah, kulit akan terkelupas ,
dan  saat itulah,  bakteri bisa masuk untuk menginfeksi kulit anda.
dan menyebabkan  luka serta jerawat anda semakin parah,
bahkan , setelah memencet jerawat, dan keluar cairan,, besoknya,  luka dari bekas jerawat tersebut , akan tibul nanah baru , yang bikin kulit semakin  buruk keadaannya .

                                                  baca juga ; cara cepat  atasi jerawat,,, 

Jadi jika anda  punya jerawat , sebaiknya sdikit bersabar ,
dan lebih baik , tidak usah , ngaca dulu yah :)
hhhh biar enggak gemezzzzzzz


Read more ...

Begini Cara yang Cepat Untuk Atasi Jerawat

                                                                                                                                                                      pic// republika.co.id
Jerawat sering kali menghampiri kita,  baik itu pada usia masa puber , atau bahkan di saat usia-usia yang mulai menginjak  20-an ...
memang itu merupakan hal yang sangat mengesalkan
apalagi bagi para wanita, hal ini merupakan ganguan besar yang bisa mengacaukan penampilan .

Namun jangan khawatir, karena ada cara yang cepat untuk atasi jerawat ,  dengan mudah ,
dan di lakukan sendiri,

PERTAMA = Perhatikan ! ,, jika ada jerawat timbul di wajah kita, sebaiknya hindari untuk memencetnya,
karena cara ini justru akan memperparah keadaan  saja .
walaupun  jika melihat  jerawat yang timbul , kadang membuat kita merasa  gemas dan ingin memencetnya,
ingat pesan saya, jangan pernah di pencet, bahkan jangan pernah juga untuk di sentuh < kalau bisa>
karena  akan membuat  peradangan di wajah makin parah ,
untuk menghindarinya, dan  mengobati rasa gatal dan sakit di jerawat ,
oleskan saja, pasta gigi ,,,, hal ini akan membuat jerawa tertutupi, dan selain itu , pasta gigi juga ampuh untuk bisa mengobati jerawat, mengeringkan jerawat , dan membunuh bakteri jerawat dengan cepat . hal ini ampuh lho.

KEDUA = Hal lainnya yang bisa di lakukan  adalah ,
dengan mengompresnya dengan es batu,,
Jika kita ingin mengusir  jerawat  dalam waktu  kurang dari 3 mnt .
maka denga cara mengompresnya dengan jerawat adalah hal yang paling tepat untuk di lakukan
apalagi jika jerawat tersebut baru saja muncul
Tempelkan saja es batu tepat pada jerawat yang muncul tersebut , dan diamkan beberapa saat ,
es batu sangat ampuh untuk mengobati  peradangan   pada jerawat,
apalagi pada jerawat yang baru akan muncul, di jamin tidak akan muncul .

                             baca juga ; cara kempeskan jerawat dengan cepat 
                               ciuman yang paling di nantikan oleh wanita 

Tidak percaya? , buktikan saja ,,!
saya telah memuktikannya sendiri!
Read more ...

Seksinya Kylie Janner di Sosmed saat Ultah Ke 18

                                                                                                                                                              pic//instagram

--------------------------------
Setiap  orang yang merayakan hari jadinya , akan merasa sangat berbahagia,
Menjadikan moment istimewa tersebut sebagai moment yang paling special
Dan mengekspresikan diri mereka . sebagai ungkapan kebahagian tersebut .
Seperti hal nya  wanita  cantik yang satu ini , ..

Kylie Janner , adik tirinya  Kim Kardashian,
Kylie  pada  hari spesialnya tersebut mengunggah sebuah foto di akun instagramnya
@Kyliejenner,, < jika ingin follow>
Di fotonya tersebut .  adik tiri Kim ini terlihat seperti  pamer , dirinya yang seakan, sudah menjadi  seseorang yang bisa melakukan apa saja, dan bebas , karena sudah menginjak usia 18 thn.
Dimulai dari  sebuah foto pertama  untuk merayakan hari ultahnya  di foto
Yang memamerkan    kemolekan tubuhnya tersebut dan di beri caption ‘’ITS OFFICAL MY BIRTHDAY’’
Di Foto tersebut ia  tampak memamerkan bentuk tubuhnya ,  terutama  payudara  dan bokongnya yang sexy .


Tidak haya di situ saja,
Ia kembali memposting 8 foto lainnya , secara berturut-turut ,

Di lihat dari foto yang lainnya , penampilan Kylie terlihat sedikit berbeda, di foto tersebut , ia mengenakan rambut palsu berpotongan BOB lurus dengan tidak lupa untuk  tetap memamerkan asset terindah tubuhnya  yaitu  payudara , dan siluet bokong..
Yang   menghebohkan adalah , penampilannya sekarang , yang sepertinya ia tidak mau  kalah  dan ketinggalan jejak dengan sang kaka

Di setiap penampilannya ia selalu mengenakan  busana pas badan , sehingga menonjolkan bentuk  dan lekuk tubuhnya secara jelas
Juga di  foto tersebut , ia tak segan  untuk mengguyur tubuhnya dengan air  agar terlihat semakin sexy, tak lupa juga ia terlihat berpose vulgar , dengan menarik baju bagian atasnya  yang menutupi payudara  hingga Nampak terbuka, dan berpose dengan sensual
Menurut  kabar , Kylie  kini tengah menjalin sebuah hubungan  spesial  dengan seorang  rapper  bernama Tyga..

Walaupun hubungan ini  selalu ia akui bahwa hanya sebagai pertemanan biasa saja , tetapi di  hari  ulang tahunnya yang ke 18 ini ia mendapatkan bingkisan special dari  Tyga ,,
Bukan  bingkisan   seperti cincin , kalung, tas mahal atau rangkaian bunga
Tetapi pria  yang  ia akui hanya sebagai teman ini , memberinya bingkisan  sebuah mobil Ferrari
Yang di taksir mencapai harga yang sangat fantastic yaitu 4 Miliar …

                               baca juga ;  cara agar punya pacar baru , setelah putus,


Woooooooooooooww ,, seandainya aku daper bingkisan kado ulang tahun  dari  cowok aku  hadiah fantastic  yang seperti Kylie,, bahagianya , akau ,,,,,ngarep banget ……….>>>>>>> ya emang bener sih ,,,,!! Siapa yang gak mau coba ????>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>



Sumber ; sooperboy 


Read more ...

Ada Untungnya Jatuh Cinta Pada Sahabat

Apakah anda punya seorang sahabat  sejati,?
seorang sahabat adalah orang yang selalu bersama saat suka ataupun duka,,
sahabat sangat berbeda dengan teman ,

Sahabat  seorang  wanita biasanya  seorang wanita juga,
dan begitu juga dengan pria, tapi  gak sedikit juga ada
seorang  pria yang punya sahabat  wanita, dan begitupun sebaliknya,

Seoarang sahabat , selalu  ada buat anda,
yah itu benar sekali seorang sahabat sejati memang seperti itu.
tetapi bagaimana jika  anda merasa jatuh cinta dengan sahabat anda sendiri,
dan memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dari persahabatan ,
yaitu , menjalin hubungan asmara.

Sebenarnya , masalah ini  adalah sebuah kejutan yang  
begitu  membahagiakan ,
jika  perasaan cinta  anda di respons dengan baik olehnya, maka
jatuh cinta kepada sahabat sendiri adalah hal yang paling indah di dunia ,

juga   banyaknya  keuntungan yang bisa di dapat , dari mencintai dan berhubungan asmara dengan sahabat kita sendiri.
berikut  beberapa ulasannya .

- Berhubungan asmara dengan sahabat , menjamin  anda hampir 99,9 %  untut selalu bahagia dan mempunyai hubungan yang langgeng,
ini di karenakan  , anda dan si dia selalu bersama,  karena sudah saling mengenal sifat dan kepribadian masing-masing sejak dulu.
tidak akan ada banyak hal yang mengejutkan  saat  hubungan  persahabatan berubah menjadi cinta,.

- Sahabat adalah orang yang paling mengerti anda,
orang yang selalu tau apa mau anda, bisa membaca fikiran anda ,
tanpa harus banyak bicara   si dia akan dengan  mudah mengerti  semuanya.

- Bisa meminimalisir konflik , permasalahan, dan kecemburuan,
karena  anda dan si dia sudah jelas mempunyai teman orang yang sama,
jadi semuanya, bisa berjalan dengan lebih aman dan lancar-lancar saja.

-Berhubungan asmara dengan sahabat anda sendiri  juga , membuat anda  bisa dan selalu menjadi diri sendiri.
selalu bisa berekspresi  dan melakukan semuanya  , dengan  merasa bebas  mengekspresikan diri dan tidak perlu menyembunyikan sesuatu, karena takut , pasangan tidak  menyukainya.

- Seorang  Sahabat  pastinya sudah sangat dekat dengan anda, dan juga keluarga,
jadi jika  bermaksud untuk meneruskan hubungan ke  jenjang yang lebih serius,
tidak akan susah untuk memperkenalkan pasangan pada orang tua , dan keluarga besar kita,

Nah itulah  keuntungan yang bisa di dapat dari,   hubungan asmara yang di jalin  dengan sahabat sendiri,
tetapi walaupun seperti itu,
banyak orang yang  merasa jatuh cinta dengan sahabatnya senndiri, tetapi tidak berani mengungkaaaapkannya,
dengan alasan takut,..

                                                                      baca juga
                           tips tanggapi  komentar orang tenang hubungan asmara anda 

                                               tips pacaran awet sampai menikah 

Takut , hubungan persahabatannya, akan rusak.
sebaiknya,  jika anda  merasakan perasaan cinta pada sahabat anda, jangan takut untuk mengungkapkannya,
siapa tau ini akan merubah kehidupan anda menjadi lebih baik ..


Read more ...

Cara bikin telor Rebus Berbentuk Love

Bosan ,,, dengan tampilan telor rebus yang bulet lonjong , dan bulet  begitu melulu,,,
mungkin anda perlu mencoba   dengan membentuk atau membuat telur rebus yang berbentuk hati,, lucu dan imut banget lho.

Buat para ibu -ibu, ini  bisa di jadikan ide resep makanan buat si kecil  jika bawa bekal makanan ke sekolah ,

Buat  para  cewek yang lagi jatuh cinta juga bisa  membuat telor  berbentuk love ini buat
di kasih pujaan hati cieeehhhh.........
becanda,,
eh tapi bisa juga lho

Jika ingin  melihat langsung bagaimana cara buatnya
mengetahui , alat dan cara buatnya ,,  yuk  liat saja videonya   berikut .
bisa langsung di praktekan ,,,,
gak  sulit ko ..


                                     baca juga   trik dan tips aman menggoreng ikan { wajib baca}
                                         


Video copyright youtube//kayla ramadhany
Read more ...

Cara Buat Hiasan Dinding Bunga 3D Cantik


Bagi kalian yang punya hobi kayak saya ...
yaitu senang membuat sesuatu yang unik , dari barang-barang bekas  atau mendekor ulang sesuatu yang tak terpakai dan menjadikannya sesuatu yang sangat cantik ..
seperti membuat  hiasan dinding misalnya,,

Mempunyai bagian dinding di kamar tidur yang masih kosong  bisa kita manfaatkan untuk  membuat suasana kamar tidur kita  terlihat lebih menarik dan bikin betah ,,,,
apalagi bagi perempuan , kamar tidur yang cantik adalah impian
tapi bagaimana  jika ingin membuat sesuatu yang unik tetapi , tidak mempunyai dana yang cukup untuk membeli segala ornamen atau  hiasan dinding yang cantik ...

Tenang,  saya ada tips  mudah  untuk membuat sesuatu yang cantik sebagai hiasan di dinding kamar tidur...

Yaitu membuat bunga 3D cantik ...
untuk cara membuatnya, mari ikuti langkah-langkahnya ,,

pertama,, siapkan kertas karton  sesuai warna kesukaan anda ..
siapkan gunting,
cetakan atau pola untuk menggambar bunga
lem panas
lem kertas
dan manik manik


Setelah semuanya siap , maka selanjutnya adalah , menggunting kertas karton yang sudah di siapkan dan telah di beri  gambar pola,
untuk membuat  bunga kertas  berefek 3 Dimensi maka
kita harus menyiapkan   pola atau  2 guntingan gambar bungan sebanyak 2 buah dengan ukuran sama persis untuk menghasasilkan satu bunga 3d nantinya.
untuk lebih  jelasnya , perhatikan gambar  di bawah ini.



ada empat  guntingan pola bunga karena di gambar itu akan membuat 2 buah bunga dengan ukuran yang  berbeda .


 Mohon perhatikan dengan  benar cara melipatnya ,, agar hasil sempurna bisa di  dapatkan ...




Setelah  selesai melipat pola bunga yang pertama, lalu  rekatkan pola bunga yang di lipat tersebut  ke tengah-tengan pola bunga yang tidak di lipat tadi dengan lem , sama persis seperti gambar di atas .!

dan menjadi seperti gambar di bawah ini
Setelah selesai ,
lalu tempelkan manik-manik  mengunakan lem
seperti  gambar di bawah.
Cantik sekali bukan ,?
kita bisa membuatnya dengan berbagai ukuran , dan jumlah yang banyak   untuk menjadi hiasan dinding yang sangat cantik seperti contoh gambar berikut ini.

Cantik  banget ya ,,,,
bagimana ?,  tertarik untuk membuatnya ?
gampang banget lho...........
baca juga ;;; Dari hobi menjadi bisnis yang menguntungkan 


Sumber ;Designinteriosrumahminimaliss.blogspot.com
Read more ...

Ini dia Sepatu 4.M Milik Beyonce

Seorang wanita , biasanya menyukai berbagai aksesoris untuk  dirinya,
untuk melengkapi penampilan dan gaya fashionnya,
tidak ketinggalan  wanita  bahkan senang sekali mengoleksi sepatu,,

Berbicara  mengenai sepatu,  sudah berapa banyakkah koleksi sepatu yang anda miliki di rumah ,,
dan  berapa banyak  uang  yang harus and keluarkan untuk membeli sepasang sepatu , puluhan ribukah ? ratusan ? atau bahkan jutaan rupiah ?

itu semua tidak seberapa di bandikan dengan beyonce, penyanyi bersuara emas ini
rela mengeluarkan uang sebanyak $311.000  atau setara  dengan 4.200.210.500,
untuk sebuah sepatu cantik stiletto  wooooah angka yang sangat fantastic  abeeiiiieeezzzzssss..........
                                                                                                                 foto ;copyright marieclaire.com/ House of  Borgezie

Sepatu cantik stiletto ini  di buat oleh sebuah pemasok perhiasan dari negara inggris
House Of  Borgezie
dan sepatu ini menjadi bagian dari koleksi mereka  yang di beri nama
princess Constellation collection
dan sepatu cantik itu  di design oleh  Christopher Michael Shellis  seorang designr asal Inggris
dan menawarkan  garansi 1000 thn untuk sepatu cantik tersebut


                                                                                                    foto ;copyright marieclaire.com/ House of  Borgezie
Sepatu  tersebut di buat dari platina padat dan emas 18 karat serta di hiasi aksen kupu-kupu berwarna biru.
dan menurut kabar yang tersiar , sepatu tersebut akan di kenakan oleh Beyonce di video klip terbarunya ..
wah ,,  sudah tidak sabar untuk melihat betapa cantiknya sepatu itu jika Beyonce pakai ,
karena  Beyonce adalah salah satu  penyanyi  yang menjadi favoriteku ,
selain suaranya yang sangat bagus, dia juga memiliki tubuh yang sangat sempurna,
jujur saja , aku juga ingin punya body kayak dia,,,

                         '' baca juga;;;  terbongkarnya, rahasia kecantikan ratu dan putri eropa ''

Eh ,, sobat,.... sepatunya mahal banget yah, kalau aku punya 4 m  mungkin aku beliin rumah sama mobil baru kali yah , dari pada buat beli sepasang sepatu doank ..
heheh ,, tapi  jika penghasilan bulananku melebihi 4.M ya aku juga pasti gak sayang jika harus beli sepatu seharga sepatunya beyonce ,,,
gak masalah juga,,,, ......

                                          ''''''''''Cantiknya Syahrini tanpa make up '''''''''''''



Sumber 1= vemale.com
sumber  2= Marieclaire.com

Read more ...

Alasan Kenapa Tak Boleh Berteman sama Mantan

                                                                                                                                                                               foto//bhinneka.com


Berteman dengan siapa saja itu memnag tidak di larang sama sekali ,
walaupun  seandainya anda kini  berteman dengan mantan tetapi, pertemanan dengan seseorag yang pernah menjadi kekasih anda di  masa lalu tidak selau berhasil dengan baik
kenapa   ?
karena ada hal- hal berikut yang bisa saja  mempengaruhi
apa sajakah itu , yuk cari tau  lebih lanjut .

Mengganggu  proses move on 
Sudah jelas sekali jika masih tetap berhubungan dengan  mantan.
proses move ini  atau  proses  pindahnya  perasaan ke lain hati akan terasa sulit .
dan ini sangat tidak sehat

Besar kemungkinan merindukan kembali sang mantan 
Tidak munafik yah ,,,
jika masih tetap menjalin hubungna dengan sang mantan setelah putus dengannya, terkadang  , kita merindukan saat-saat  indah bersamanya,
sangat merindukannya , dan itu terkadang bukan hal yang baik .

Secara tidak sadar membandingkannya dengan pasangan yang sekarang
Mungkin anda tidak berniat seperti itu ,
tetapi terkadang ada fikiran yang menghantui otak anda,
anda mungkin tidak sadar membandingkan pasangan anda  dengan sang mantan
dan hal semacam ini akan mempengaruhi hubungan yang   baru di jalin dengan pasangan baru
dan akan selalu merasa tidak puas dengan hubungan anda saat ini.

Pasangan baru mungkin akan mulai membenci anda.
Dengan  adanya , sikap anda yang terus menjalin komunikasi dengan sang mantan , ini akan membuat , pasangan baru anda, merasa gelisah ,
dan bisa saja setelah nya dia akan membenci hubungan yang di jalin dengan anda, dan bahkan bisa membenci anda,

Anda akan merasa bisa kembali dengan si mantan 
Walaupun  di tutupi, perasaan ini akan muncul , jika anda terus menjalin komunikasi dengan  mantan kekasih,
sebaiknya anda jujur dengan hal ini,
jika perasaan anda seperti itu, sebaiknya di pertimbangkan lagi, jangan pernah mengecewakan seseorang,  demi mendapatkan kekecewaan kembali.

Cemburu
Jika hubungan anda dengan pasangan saat ini begitu terlihat sempurna,
dan anda merasa senang dengannya,
ini mungkin akan menimbulkan kecemburuan  si mantan kekasih ,, dan mungkin ini akan mempengaruhuinya , untuk berbuat hal-hal yang tidak patut di lakukan , yaitu berusaha  merusak hubungan anda dengan si pasangan baru
dan ini akan merusak hubungan anda.

Begitu  juga sebaliknya, jika  hubungan anda dan sang mantan terlihat begitu dekat ,
ini akan menimbulkan kecemburuan  kekasih baru anda, dan dia akan sangat kecewa dengan anda,
resiko akan di tinggalkannya pun akan menjadi  akhir dari hubungan  yang baru anda jalin bersamanya ,,
OH NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!..

                              '' mau cepat punya pacar baru ,, baca triknya di sini''

Well berteman dengan mantan , itu bukan suatu masalah, tetapi ingat ,
jika anda telah mempunyai kekasih baru, sebaiknya, jaga jarak dengan mantan, jangan terlalu sering berkomunikasi .
agar semuanya selalu baik-baik saja .
                                ''cara memutuskan cinta yang tidak menyakitkan''
Read more ...

kata kata Cinta Paling Indah dlm bhs Inggris


Ungkapan cinta merupakan sebuah ungkapan hati yang  bisa di bilang  susah- susah gampang , untuk di ungkapkan ,

Jika anda ingin mengungkapkan  perasaan  kepada seseorang yang paling istimewa di hati. 
dan dalam bhs inggris,
inilah ungkapan cinta yang paling indah ,..
menurut versi saya ..

kata-kata cinta ini merupakan , kata cinta dari 
a litlle book of love ,,,
hadiah pemberian  dari pacar saya .

--

You know how it is when it happens ,
like a search that's ended.
and the wonderful relief at having
found someone to go home and talk to ,
who knows you ,
understand your work and everything  you're going  through.

''Dervla Kirwan----- 


--

In love.
she remembered the excitement  of those day.
the sudden ecstasy of an  unexpected telephone call
the brilliance  and beauty of the most mundane 
object,
laughter over nothing .
shared across small candlelit tables;
walking together on sunlit
pavements; smelling lilac on a city street;
driving  in his car down to the country , with son roof 
open to the sky and a whole weekend ahead.
and the  sensation that there was nobody in the world but the two of them 


''Rosamunde Pilcher-----


--

Sweet one i love u  for your lovely shape,
for the art you make 
in paint and bed and  rhyme,
but most because we see into each other's heart,
there to read secret and trust
and cancel time.

''Tom Mcgrath-----


--

You  may know  the pains of possessing and dependency ,
reducing persons  to object , but
this is not love.
LOVE doesn't attempt to bind, ensnare , capture .
it is light , free of the burden  of attachments ,
Love  ask nothing ,
is fulfilled in itself .
when love is there, nothing remains to be done .

''Vimala Thakar-----


--

Now our love is deep enough to need  no frantic gestures,
you smile in passing ,
touch my shoulder ,
i walk with you in the garden , sharing the last of the light,
the flickering of bats,
the scent of roses 
we are at home  in quietness .
passion  and the everyday flow 
from each  other ,
equal  expressions of our love .

'' Charlotte Gray-----


                     dampak positif dari cinta pertama 
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts