Translate

Cara bikin telor Rebus Berbentuk Love

Bosan ,,, dengan tampilan telor rebus yang bulet lonjong , dan bulet  begitu melulu,,,
mungkin anda perlu mencoba   dengan membentuk atau membuat telur rebus yang berbentuk hati,, lucu dan imut banget lho.

Buat para ibu -ibu, ini  bisa di jadikan ide resep makanan buat si kecil  jika bawa bekal makanan ke sekolah ,

Buat  para  cewek yang lagi jatuh cinta juga bisa  membuat telor  berbentuk love ini buat
di kasih pujaan hati cieeehhhh.........
becanda,,
eh tapi bisa juga lho

Jika ingin  melihat langsung bagaimana cara buatnya
mengetahui , alat dan cara buatnya ,,  yuk  liat saja videonya   berikut .
bisa langsung di praktekan ,,,,
gak  sulit ko ..


                                     baca juga   trik dan tips aman menggoreng ikan { wajib baca}
                                         


Video copyright youtube//kayla ramadhany

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Popular Posts