Translate

Inanillahi wainna ilaihi rajiun , Didi Petet Telah Tiada

pic di  ambil dari CNN indonesia
Perasaan tidak percaya  dan sama halnya persis seperti ketika
Olga syaputra meninggal dunia.
tidak percaya dan perasaan seakan itu tidak benar-benar terjadi .
tapi itulah kenyataanya , sekarang dia 'didi petet 'sudah berpulang  ke ilahi dan semoga semua amal ibadanya di terima di sisi-NYA  amiiin .

saya mendapat berita tadi pagi di sebuah berita di salah satu stasiun tv indonesia .
hanya sekilas saja , setelah itu aku merasa penasaran terus browsing  di internet dan ternyata benar ,
didi petet telah tiada

kurang lebih  satu bulan yang  lalu saya melihat tayangan sinetron pendek di tv ,* RCTI setiap jam 5 sore
sinetron tersebut ialah 'PREMAN PENSIUN' yan salah satu tokoh utamanya adalah
beliau ,,
beliau  sangat begitu pass dalam karakter cerita tersebut ,
dan semua alur ceritanya sangat menghibur .

saya juga membaca di sebuah situs berita online
CNN indonesia .
memberitakan bahwa beliau meninggal karena penyakit asam lambung naik  yang di deritanya
setelah beberapa hari yang lalu beliau baru saja pulang dari milan  setelah mengikuti world expo melano 2015 mewakil indonesia ..

kepergian beliau sudah pasti membuat keluarga besar dan para penggemarnya terpukul begitu juga dengan saya sendiri ,
merasa ikut-ikutan sedih dan kehilangan oleh sosok beliau ,

Selamat jalan ,,,, semoga di lapankan di alam kubur dan di terima semua amal ibadahnya di sisi ALLAH SWT .

Amiiiiiin ..


Read more ...

Efek Menakjubkan Masker Pepaya

Entah kenapa dari hari kemarin aku merasa begitu males dan feeling  gimana gitu ,
entahlah.
males ngapa-ngapain , pengennya cuman duduk atau tiduran aja.
aku
ya untuk nyiasati kemalasan yang berdampak tidak baik untuk  kegiatan rutin ku .
aku coba-coba bikin  masker  wajah ..

ya niat mau bikin masker wajah yang  sebelumnya sempat bingung mau pakai apa ,
oh iya inget di kulkas ada pepaya yang masak ,
Read more ...

Kasus prostitusi yang sedang marak di dunia online

Saat saya melihat berita di berbagai media, baik itu di  televisi maupun di internet ,
banyak sekali berita dan situs- situs yang membahas  kasus prostitusi yang sedang marak di dunia online ,
setelah bulan yang lalu pernah hangat dengan kemunculan berita mengenai Tata Chubby yang tewas terbunuh di kamar kosannya dan  di duga terbunuh oleh rekan kencan sesaatnya ,
saya sendiri agak ketinggalan berita tentang yang satu ini jadi tidak begitu tau apa akhir kasusnya tersebut.

Nah di minggu ini, berbagai media juga tengah panas dengan booming nya berita tentang kasus prostitusi  di kalangan para selebriti. yang paling heboh setelah terbongkarnya  seorang mucikari  dan seorang artis yang berinisial AA saya sendiri tidak begitu tau siapa ,
tetapi di news dan tweeter juga menyebutkan  bahwa yang berinisial AA itu adalah Amel Alvi
potho di ambil dari www. kapanlagi.com
dan katanya ia bisa di booking , disewa seharga 80 juta selama 3 jam ,
gila ,, ngapain yah , menurut saya,,
seseorang yang sangat awam ,untuk menanggapi berbagai macam hal seperti ini,
saya akan bilang buat apa membuang uang yang menurut saya sangat banyak jumlahnya , untuk hal-hal yang bikin dosa, salah besar , dan sangat memalukan ini,
saya sungguh sangat menyayangkannya.
menurut saya akan lebih baik uang sebanyak itu di gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat untuk sesama umat manusia , seperti untuk membantu orang -orang tidak mampu dan membangun pendidikan yang lebih baik misalnya , tetapi itulah manusia ,, setiap orang  punya cara masing masing .
sekarang juga makin panasnya isu karena telah muncul  200 nama inisial dri para selebriti yang katanya bisa di ajak kencan sesaat  dan dengan bayaran yang sangat tinggi ,
untuk hal ini sudah pasti aku bilang hanya gosip pada nyatanya tidak semuanya seperti itu .

malahan hari ini aku lihat di tv yang menceritakan , baahwa JUPE pernah di tawarin kencan dengan bayaran sebesar 2 miliar rupiah waaaaaaaaaaaaaaawwww
gila bener ...

tetapi terlepas dari semua itu pasti ada berbagai macam alasan kenapa mereka melakukan semua itu ,
seperi yang aku bisa bilng ,,  itu mungkin di karenakan keinginan mereka untuk bisa menukmati kehidupan yang serba meah dengan cara ytang mudah dengan mengunakkan jalan pintas ini,

ya sebagai kaum wanita juga saya begitu merasa miris dan ikut prihatin ,,,
semoga saja ,,  mereka sadar , bahwa kehidu[pan yang bahagia itu bukan hanya di dapat dari melimpahnya harta kekayaan ,
walaupun semuanya memang sangat membutuhkan itu
termasuk saya sendiri .




Read more ...

Cara Ini Cara Terbaik Menolak Perjodohan

Semua orang juga tau , semakin bertambah usia orang tua,  akan semakin susah ia di rubah jalan fikirannya .
seperti mungkin juga  jalan fikirannya untuk memaksa anda sebagai anaknya agar menikah dengan jodoh pilihannya .
dan mungkin anda tidak merasa setuju dengan pilihan mereka  karena  berbagai alasan
bisa saja anda menolaknya .
Read more ...

Inilah Untungnya Dijodohkan Orang Tua

Walaupun anda  kadang merasa marah kepada orang tua karena mereka telah menjodohkan anda dengan jodoh pilihan mereka tetapi ,,, seharusnya anda jangan merasa geram dulu , karena ternyata di jodohkan orang tua itu tidak selalu buruk
bahkan lebih baik jangan menganggapnya hal buruk.
ini dia untungnya di jodohkan orang tua .
Read more ...

Cara Mudah Membuat Deodorant Alami

Bagi anda  yang mungkin selalu menggunakan  deodorant untuk  membantu agar tidak ada bau badan di tubuh , ini bisa saja di lakukan
tetapi bagai mana jika seseorang tidak ingin memakai deodorant yang beredar di pasaran dengan berbagai alasan , diantaranya di karenakan alergi terhadap  deodorant tersebut mungkin
anda bisa membuat deodorant alami untuk anda pakai setiap hari dengan aman .
Read more ...

Inilah Makanan yang Sebabkan Bau Badan


Inilah makanan yang dapat menyebabkan bau badan tidak enak
sebaiknya jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan -makanan yang bisa menyebabkan bau badan ini .
ini dia diantaranya

Read more ...

Hilangkan Bau Badan Dengan Diet Sehat ini

Bau badan yang sering menjadi masalah , memang sangat mengganggu kita , apalagi saat beraktivitas banyak bau badan pun akan semakin meningkat , di karenakan  kelenjar minyak yang memproduksi minyak yang menyebabkan bau badan semakin banyak .
memang banyak sekarang ini  di jual  berbagai perawatan anti bau badan yang di jual di pasaran seperti  deodorant misalnya.

Read more ...

Ternyata Ada Bahayanya Menyantap Lalapan Mentah

Enak Banget menyantap lalapan mentah dengan sambal yang pedas , di makan dengan nasi yang masih panas , apalagi makannya rame-rame bersama keluarga , di saat waktu makan siang.
tapi ternyata ada  bahayanya juga yang bisa mengacam kesehatan kita lho .
lho ko bisa, bukannya sayuran mentah itu menyehatkan ?
memang itu benar ,
tetapi jangan keseringan agar tidak membahayakan kesehatan tubuh kita ya


Inilah alasan kenapa lalapan mentah bisa membahayakan kesehatan tubuh kita
check it out .!
Read more ...

Kenapa Kita Sering Di Gigit Nyamuk ?Ini Alasannya

Aku sering merasa heran , setiap kali keluar rumah , sebentar saja atau pergi ke taman , pasti nyamuk lebih sering menggigit aku di banding teman-teman aku yang lainnya .
temen akubilang mungkin itu di karenakan aku punya darah manis , eggak tau juga ,
tetapi setelah mencari tau sebab penyebabnya kenapa kini aku mempunyai jawaban ,
kenapa lebih sering di gigit nyamuk /
nah ini dia alasannya .
Read more ...

Cara Hilangkan Jerawat Cepat Dengan Madu dan kelebihannya

Ayo  go back to nature
dengan menggunakan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita ,
begitu juga untuk menghilangkan jerawat membandel di kulit wajah kita ,
hanya dengan menggunakkan madu ,
dengan perawatan wajah menggunakan madu juga memberikan ekstra lebih untuk kecantikan wajah kita ,
Read more ...

Cara Memilih Pembersih Wajah Yang Cocok

Hari demi hari , terus saja bermunculan perawatan pembersih wajah yang terus bertambah  dan bervariasi jenisnya ,
dan semua itu kadang membuat kita merasa bingung untuk menjatuhkan pilihan pada produk yang akan kita gunakan ,
dan mungkin juga kadang merasa ragu dengan produk tersebut ,
nah terlepas dari semua itu ,
saya ada tips untuk membantu anda agar bisa memilih produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit wajah anda.

Read more ...

Kolam Renang Terindah Versi Rinddiany Blog


Kolam renang yang indah  memang bukan kolam renang biasa,
aku juga berharap nanti kalau punya rumah sendiri , akan mempunyai kolam renang yang indah , unik , dan tidak ada kesamaan  dengan yang lainnya
ini dia kolam renang  terindah yang jadi impianku  versi rinddiany blog
Read more ...

Cara Perawatan Wajah Dengan Masker Stroberi harus dicoba

Buah stroberi yang begitu melimpah manfaatnya untuk manusia ,
baik itu untuk kesehatan maupun untuk kecantikan kulit wajah ,
bisa di lihat  cara mendapatkan kulit cantik dengan stroberi di sini
sekarang ini makin banyaknya  orang -orang yang kembali melakukan perawatan untuk wajah mereka menggunakkan  bahan-bahan alami  seperti masker stroberi diantaranya .

Read more ...

Dapatkan Kulit Cantik Hanya Dengan Stroberi

Seperti yang di ketahui nutrisi dan manfaat stroberi yang  yang sangat baik untuk tubuh manusia
di sini 

sekarang mari menambah pengetahuan lebih tentang manfaat buah stroberi untuk kecantikan kulit wajah kita ,
buah stroberi  sebagai sumber anti oksidan bagi tubuh sangat baik kalau kita aplikasikan ke kulit wajah kita secara langsung ,
selain itu ,kandungan vitamin Cnya yang melimpah akan sangat baik ntuk mencerahkan kulit wajah kita ,
begitu juga dengan kandungan nutrisi dan vitaminnya  yang begitu lengkap.

ini dia manfaat yang bisa kita dapat dari buah stroberi  untuk kulit kita.
Read more ...

Ini Dia Kandungan Nurtisi di Dalam Buah Stroberi

Buah stroberi  mengandung
vitamin A
vitamin C
vitamin B
vitamin B2
vitamin B3
vitamin B6
vitamin E dan
vitamin K

Buah stroberi juga  mengandung  fisetin yang berguna sebagai makanan anti oksidan yang tinggi lebih tinggi dari , makanan anti oksidan lainnya.

Read more ...

Inilah Sikap Wanita Yang Kerap Lukai Perasaan Pria

Mungkin anda adalah tipe wanita yang sensitif ,
tapi anda  harus tau bahwa seorang pria juga bisa jadi sangat sensitif di bandingkan dengan para wanita .
dan bisa sangat  merasa terluka oleh sikap wanita  yang mungkin tidak sengaja, melakukannya .
maka dari itu hati-hatilah , dan jaga sikap anda kepada pasangan anda , jangan sampai dia terlukai hanya karena sikap ketidak tauan anda,

oleh karena itu yuk cari tau apa saja  sikap wanita yang kerap kali lukai perasaan pria .

- Yang pertama jangan pernah sekali-kali meledek dan menjelek-jelekan pekerjaan dan penghasilannya
mungkin dia sekarang berpenghasilan di bawah  anda atau jauh dari keinginan anda,
Read more ...

Apa Kesibukan Pria Saat Putus Cinta Yuk Cari Tau Di Sini


Bagi seorang wanita saat baru putus cinta , hal yang di lakukan adalah menangis,
karena dengan mennangis bisa melegakan perasaan , itulah alasannya
tetapi  untuk para pria hal ini tidak begitu berlaku , bahkan tidak  sama sekali .

baca juga ; cara simple redakan stress

Seorang pria , setelah putus cinta biasanya melakukan kesibukkan yang di rasa bisa membantunya untuk bisa melupakan mantan kekasihnya.
mereka lebih memilih untuk sibuk terus daripada hanya diam diri saja, karena menurut para pria, dengan hanya berdiam diri saja itu hanya
Read more ...

Pria Dan Saat Pandangan Pertama


Sebenarnya pria itu lebih mempercayai cinta pada pandangan pertama
benarkah seperti itu,
benar sekali , pria  lebih tertarik dengan pasangannya  lewat pandangan pertama
dan sebagian banyak pria mengaku pernah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama

Pria sebenarnya mudah tertarik dengan wanita pada pandangan pertama yaitu kepada fisiknya ,
tetapi , ini sebenarnya bukan cinta , itu lebih ke nafsu.
mereka lebih mudah tertarik dengan
Read more ...

Jurus Ampuh Kabur Dari Kencan Terburuk

 Bagi anda yang  mungkin sedang berkenalan dengan seseorang lewat media sosial atau apalah gitu ,
dan merencanakan hari pertemuan dengan orang tersebut untuk mengenalnya lebih dekat lagi ,
mungkin saat ini anda melihatnya dari potho porofile yang dia pasangkan di sosial media miliknya ,
dan anda pun berharap bisa bertemu dengan orang yang sama .
tetapi gimana kalau seandainya orang yang anda harapkan itu adalah orang yang berbeda saat kencan pertama terjadi ,

Read more ...

Inilah Sifat Yang Bantu Kesuksesan Karir Anda

Setiap orang berfikir untuk mendapatkan kesuksesan
itu  dari skill yang dia punya , itu memang benar sekali , tetapi tidak 100%
kita tidak bisa hanya mengandalkan skill dalam diri kita karena itu saja tidaklah cukup .
tetapi lebih ke  mengembangkan sifat menonjol yang ada di diri anda.

Read more ...

Buat Wanita, Ini Cara Hadapi Suami Pemarah

Disaat masa-masa pacaran , sifat seseorang tidak akan terlihat aslinya seperti apa ,
tetapi setelah menikah anda akan melihat bahwa sifat suami anda mungkin berubah ,
seperti misalnya ternyata dia itu adalah seorang pria pemarah ..
nah lho, gimana

untk undur dari pernikahan itu tidak mungkin ,
untuk meninggalkannya itu akan menjadi urusan yang berlanjut kepengadilan dan melibatkan 2 keluarga besar  dari pihak suami dan istri ,
jangan sampai itu terjadi,
Read more ...

Yuk Kenali Ciri-Ciri Pria Genit

Kehidupan kita sehari hari ,
apalagi anda seorang wanita karir atau wanita pebisnis
yang selalu berhadapan atau punya deal dengan para pria ,

kadang  untuk sebagian wanita  mereka tidak bisa membedakan sikap pria yang ramah dan sikap pria yang genit .
Read more ...

Cara Menghadapi Wanita Pencemburu Pria Wajib Tau

Cemburu memang salah satu bukti cinta pada pasangan
tetapi emburu yang berlebihan juga akan menjadi satu masalah yang akan berlanjut kepada bubarnya suatu pasangan
dan ini kerap x wanita lakukan
cemburu yang berlebihan  sebenarnya hanya akan membuat pasangan anda risih dan muak
begitulah yang para pria rasakan , kalau memiliki kekasih yang cemburuan ,
dan untuk menghadap masalah ini , yuk baca terus

Read more ...

Mau Tau Ciri-Ciri Cowok Matre Cari Tau Disini yuk

Hati , hati dengan yang namanya pria mata duitan ,atau akrab di sebut cowok matre
untuk tau ciri cirinya yuk mari scroll ke bawa
lanjut !!!!!

- Asal anda tau , biasanya seorang pria mata duitan , atau cowok matre di saat kencan pertama ,
mereka selalu berakting seperti seorang royal man,
seperti misalnya dia kencan dengan anda dan makan di sebuah restaurant mahal dan  membayar semua bill nya.
tapi  ini hanya saat pertama x nya saja anda berdua kencan , seterusnya dia akan hanya berpura-pura mau bayar
Read more ...

Inilah Hal yang Sering di Sembunyikan oleh Seorang Pria

Sering di sebutkan bahwa saling terbuka dalam hal berkomunikasi dan berkomitment dengan pasangan bisa melanggengkan hubungan suatu pasangan  ,
tetapi taukah para wanita,?, bahwa ini tidak berlaku 100% bagi kaum pria .
para pria  berfikir  bahwa tidak seharusnya semua hal wanita harus mengetahui dari dirinya
dan mereka kerap menyembunyikan sesuatu dari pasangannya ,.

Itu memang benar karena setiap orang memiliki privasi ,
dan tidak harus semua hal di share dengan  orang lain termasuk dengan pasangan sendiri.
sebagai individu setiap orang memiliki kehidupan sendiri ,
begitu juga dengan para pria.

Dan dari pengetahuan saya sendiri
seorang pria biasanya tidak pernah ingin menceritakan kesedihan yang di alaminya ,
mereka cenderung sangat menutupi hal-hal yang membuatnya bersedih .
dan dia tidak ingin kekasihnya mengetahuinya .
alasannya simple ,
pria tidak ingin anda yang jadi kekasihnya  akan ikut bersedih ,
maka dari itu , jangan terlalu  heran jika pria yang jadi kekasih anda terkesan menyembunyikan sesuatu dari anda.
mengertilah , dan biarkan dia sendiri dulu ..
dan jangan berperasangka buruk .

baca  juga ; fakta tentang pria pemalu yang menarik untuk di ketahui 
Read more ...

Menyembuhkan Batu Ginjal Dengan Seledri


Kalau anda mengalami masalah baju ginjal  ini ,
mungkin saja anda ingin menggunakan bahan-bahan alami , yang natural agar bisa menyembuhkan
masalah batu ginjal yang anda alami ini .
dan cara ini jga todak di ragukan lagi khasiatnya .

Anda bisa menggunakan daun seledri ,untuk menyembuhkan masalah batu ginjal
caranya pun sangat mudah , hanya
siapkan daun seledri
cuci bersih ,
biarkan batang dan akarnya jangan di potong.
lalu masukkan kedalam panci .
tuangkan air 2 gelas penuh ,
biarkan memdidih hingga air yang ada di dalam panci tinggalseukuran satu gelas.
lalu minumlah secara rutin 2 x sehari sebelum makan ,


baca ' khasiat daun seledri yang wajib di ketahui
ini pengalaman bibiku , yang ternyata dia menderita batu ginjal ,
dia sangat terganggu dengan keadaan ini,
tapi setelah dia rutin meminum air godokan daun seledri ini alhamdulillah dia sembuh , seperti biasa .
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts