Translate

Perawatan kecantikan jaman dahulu

perawatan  kecantikan dari jaman dulu hingga sekarang  memang sangatlah tak sama
 beragam .. dan  juga kadang aneh  ,,
dan pasti setiap  jaman selalu ada hal baru dan tentunya  jaman  sekarang   di jaman yang semakin  canggih  ini ,sudah bisa di pastikan perawatan kecantikan  akan semakin canggih mewah dan beragam pula
tapi masih ingatkah nenek moyang kita jaman dulu  jamannya waktu  mereka belom mengenal apa itu ''spa''    dan lain sbgnya  mereka menggunakan bahan-bahan alami
yang ada di sekitar mereka ...
dan langkah itu adalah hal yang sangat alami dan tentunya   ,,,, efektif sekali di masa itu
 tapi ada juga   dari sebagian perawatan  kecantikan yang  jaman dulu selalu di gunakan  dan masih  ''di gunakan '' pada saat ini
 karna  sekarang udah ada motto'' go back to nature''

ini dia  salah satu  perawatan yang  masih sekarang  selalu di gunakan para wanita
                                             

tau kan daun jambu biji  .. mungking gak banyak orang yang mengenalnya 
tapi yang satu ini  kata nenek aku   dia selalu menggunakan nya untuk perawatan  mukanya ,,  seperti  untuk mencuci muka ( waktu gak jaman sabun ) mengatasi  jerawat ,dan  komedo
---------------------------
---------------------------
* dapat mengatasi masalah jerawat .
untuk hal ini sangat mudah yaitu dengan , menyiapkan daun jambu biji , yaitu pucukya .
remas-remas , jangan di tumbuk pake batu yah !
setelah keluar seperti busa lalu oleskan ke wajah / ke bagian kulit yang berjerawat .

* untuk menghilangkan  komedo , cukup ambil beberapa daun jambu biji muda,
lalu belender dengan air sedikit ,tambahkan satu sendok teh perasan jeruk nipis ,
kemudian setelah hancur , [pastikan jangan hancur banget.]
kemudian  aplikasikan ke wajah sebagai scrub alami , atau ke area yang terdapat komedonya .
lakukkan hal ini setiap hari ,
untuk mendapatkan hasil yang cepat ,
 ini resep nenekku lho yang dulunya jadi si kembang desa
 aku juga pernah mencobanya ,
Read more ...

A sister's love 2

i was talk about my sister
n for now ill talk about my  other younger sister 
 a very very cute baby ,,, ever in the world (for me n my family of course ))
mmmmmm   she is a very cute baby  when she is happy ,,, but she will be not cute any more when she crying
just like IDA YUNI    .. There something i dont like  from her !,, and  from  my other younger sister  too.. i dont like  ,tha , when i bring her to a new place (out of home)
 she will look like mad at me n just silent  .. and also when someone get closer to her she will  crying because shes afraid 
 not only with someone new  or  when a lot of people around her ,,,,, but with my grandmother  from my mom  too she   will be afraid and  crying for one hour 
this is her 
 NAME             ; SHEENA SELLENA
 AGE/BORN     ; 29/09/2013

            ena /dede








 A funny thing is when her  sister'' enda'' have anything ,to  wear, or use something,  she will wants too ..   wanna be  like her '' enda ''
  like those glasess hhhhhhhhhhhhhhh
bcoz  enda wear it,,,  so  her too!;)


Read more ...

list wanita tergemuk

wanita   selalu menginginkan  penampilan yang menarik ,, cantik, ramping, dan sexy
 tapi kadang kala untuk sebagian wanita yang kurang beruntung  hal itu mungkin hanya jadi impian belaka ...
untuk para wanita ,, gemuk sedikit gak papa  karna itu bagus  HOT & BAHENOL  gitu,,, katanya :)
tapi kalau  terlalu gemuk  enggak donk,,,
 ini ada  sebagian  list wanita tergemuk di seluruh dunia
 versiku
                                                   
 look at her.. is that really her with her body ?
but amazing.... dia masih tetep  tersenyum 
kasian yah ,,


karna kelebihan berat badannya dia harus berada di rumah sakit 


look at her!!!!!!!! she look so happy n showing up her meat 
di indoneia ada enggak yah 

apa mungkin dia gak punya pakaian ya ?

 eiiiitttzzz  .... tapi    jangan   bermimmik  heran ,, dan kaget dulu meliat orang gemuk ( kayak mamah aku  tuh ) 
Read more ...

Perawatan kecantikan ekstrim versi sendiri


Perawatan  kecantikan  dengan menggunakan bahan yang mahal ,canggih ,dan mewah ,udah biasa 
dan semua wanita  pasti ingin merasakan nya 
tapi   apa ada??? ,, dan apa mau?? 
 klu misalnya  anda di tawarin  perawatan dan kecantikan yang extrim dan  sangat mengerikan '' menurutku sendiri''
 maukah ??

# mengatasi pegal dengan ular
untuk mengatasi rasa pegal di sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel
ada cara khusus yang menyeramkan di sana terdapat seorang therapis  yang bernama 'Ada Barak '
yang menggunakkan ular untuk mengatasi  rasa pegal .
tetapi jangan bergidik dulu karena ular yang di gunakan ternyata bukan ular yang berbahaya, tetapi ular California yang  tidak beracun dan ulr raja Florida ,
ula- tersebut akan di biarkan merayap di punggung anda  dan bisa menghilangkan rasa pegal .


  ya ampun coba aja di bayangin klu  tuh ular kelaperan dan  memakan si cewek itu

# pijat kaktus  di mexico  di  Four sesason resort punta mitra , menyediakan layanan pijat kaktus
pijatan ini bernama ''Hakali Massage'', dengan menggunakkan gabah kaktus, yang tidak memiliki duri dan bunga kaktus .
kulit akan di pijat secara perlahan ,
 perawatan ibi bermanfaat untuk mengeluarkan racun di tubuh, dan menyegarkan kulit                                
                                 tenang saja ini engak menyakitkan ko

# facial bokong ,
di sebuah  salon spa di New York , Amerika serikat , menyediakan perawatan untuk keindahan bokong ,tahap perawatan ini akan di awali dengan pengangkatan sel kulit mati ,
dengan menggunakkan scrub dari ekstra pepaya dan mint,
lalau di lanjutkan dengan terapi Mikronutrion untuk menghilangkan selulit di sekitar bokong
dan terakhil di semprotkan ''Tan Organik'' untuk membuat bokong terlihat lebih bagus
salon spa ini  bernama ''Smooth Synergy Cosmedical Spa''


                               iiwww tpi  mkn  baik kalau di coba juga

# facial  dengan kaviar..
Rome'sGrand Spa yang terdapat  di Hotel Cavalieri Hilton Italia
merupakan pusat spa yang menyediakan  perawatan wajah dengan  KAVIAR[ telur ikan ]
kaviar ini merupakan makan yang lejat  dan ternyata  memiliki khasiat atau fungsi , memperhalus dan menyegarkan kulit                                                       
                                         no comment for this one
#kulit mulus dan sehat dengan jerami, Hotel heubad, di Itali menyediakan perawatan tubuh dengan menggunakkan media jerami basah
tubuh di bungkus dengan jerami basah  kemudian di baringkan di kasur air yang kemudian di panaskan, hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit ''
dengan menjalani perawatan ini ,  bisa  meningkatkan  imunitas , dan proses metabolisme tubuh

#spa dengan  teh , kopi,anggur merah  dan mi ramen
di Yunessan spa , dinHakone Jepang. merupakan taman hiburan untuk keluarga , di sana juga tersedia kolam-kolam air panas  yang berisi  teh , kopi, anggur merah, dan mie ramen
berendam di dalam air tersebut juga ternyata dapat membuat kulit  lebih bersinar .

# masker emas 24 karat.
UMO ; sebuah perusahaan di jepang , mengembangkan perawatan kecantikan dengan menggunakkan media emas 24 karat .
Dulu pada zaman cleopatra, emas memang selalu di gunakkan untuk menjaga kecantikan kulit
facial emas 24 karat ini bisa  merevitalisasi kulit, dengan memperbarui  sel selnya yang telah rusak
           klu ini pantes di coba gak termasuk menjijikan   ini terlalu extrim

#masker kotoran burung.
di jepang , ratusan tahun yang lalu  para geshia  sudah memiliki cara sendiri , untuk membuat kulitnya tampak bersianr .yaitu dengan menggunakkan kotoran burung , bulbul.
Kotoran burung bulbul ini  di netralisir dulu , baru di gunakan so,  jangan bergidik jijik dulu .
kotoran burung bulbul mengandung, Enzim , yang sangat baik untuk kecantikan kulit saat ini perawatan wajah yang terkenal dengan  facial geshia tersebut  bisa di dapat di Shizuka New York Spa  dan Diamond Hawaii Resort & Spa di Maui , Amerika Serikat                              
klu udah di sterilisasi gak apa x yah tapi klu membayangkan itu adalah kotoran burung jijik juga x ya :)
 itulah beberapa perawatan kecantikan yang exrtim menurut versi saya , :) 
gimana mau mencobanya tidak ?

Read more ...

khasiat akar pepaya yang mujarab

pepaya  gak hanya   manis  buahnya saja, atau yang mentahnya di bikin rujak
tapi  ternyata ,,  dari akar sampai buahnya terdapat banyak sekali manfaat nya buat kesehatan

saat kemarin saya  googling  di internet tentang obat teraditional untuk rematik ,,,  mencari  informasi untuk my mother,, yang punya rematik
 ini dia  beberapa manfaat dari akar pepaya.
yang ternyata bisa untuk obat reumatik juga.

_ untuk mencegah resiko batu ginjal,
caranya ambil tiga potongan akar pepaya, beserta satu lembar daun pepaya  kemudian kedua bahan tersebut di rebus, dengan satu liter air sampai  mendidih . kemudian saring , tambahkan  madu sesuai selera tapi jangan terlalu banyak
lalu  minum

_ sakit kandung kemih , bisa juga di obati dengan  ramuan akar pepaya ini ,
atau juga bisa mengobati racun setelah di gigit ular berbisa < jangan sampai terjadi>
caranya
tinggal potong-potong, 10 gram akar pepaya, yang kering
1 gram bawang putih
godok di dalam air mendidih 100 ml
 hingga memperoleh hasil air godokan 74 ml
 bisa di minum 3x sehari  masing- masing 25 ml


_ untuk mengobati reumatik
 cara mengolahnya :
haluskan 30 gram akar pepaya.
20 gram jeruk nipis
14 gram sambiloto segar
20 gram daun ketapang cina
20 gram daun sirih segar
5 buah cabe rawit
rendam semua campuran dalam alkohol 70% selama 7 hari
kemudian peras , dan airnya  di pakai untuk mengurut  bagian yang sakit
lakukkan cara ini 2 sampai 3 kali sehari .
 kalau di lakukkan cara ini dengan rutin inshaallah reumatik pun akan sembuh 
Read more ...

therapy pasir untuk kesehatan dan kecantikan


terapi pasir
kian marak nya  dan banyak nya  media  perawatan kesehatan 
di jaman sekarang  kini aku   ( orang lain pasti udah tau yah :)  ,,,, )
mengetahui adanya  therapy atau perawatan untuk kesehatan dan kecantikan  yang menggunakan media pasir
dan therapy ini  dikembangkan oleh jepang
terapi pasir ini bermanfaat bagi tubuh untuk melancarkan sirkulasi darah dan nyeri punggung . dan untuk kulit , terapi ini baik untuk  penderita  alergi atopi .
                        
coba gak yah ???
ko kyk kuburan massal dari pasir yah ops 


                                                                AMAZING 
Read more ...

list perawatan menjijikan

   list perawatan menjijikan dan mengerikan  menurut aku Gak semua perawatan untuk kecantikan selalu perawatan yang mewah dan  bla bla bla serta menggunakan  bahan bahan dan  yang mahal dan juga   mewah  ada juga  perawatan yang menggunakan  bahan 2 yang  gak terfikir bawa itu bisa juga di jadikan   media atau bahan perawatan kecantikan kulit
nah ini  yang pertama menurut aku begitu mengerikan dan    sangat anti banget buat aku ngejalanin   perawatan  jenis ini .,,,,

 #.perawatan dengan menggunakan hewan  lintah

ya alllah   ngerii banget cuman buat liatnya aja juga '''

OMG liat  dan bayangin ,!!!, aku di kasih   ribuan triliun aja  gak bakalan mau ngejalanin ini perawatan sungguh mengerikan  NO!!!!!!!

NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bagaimana sobat berani tidak ?
kalau aku sih enggak 
 heheheheh
Read more ...

Google+ Followers

Popular Posts