Translate

list perawatan menjijikan

   list perawatan menjijikan dan mengerikan  menurut aku Gak semua perawatan untuk kecantikan selalu perawatan yang mewah dan  bla bla bla serta menggunakan  bahan bahan dan  yang mahal dan juga   mewah  ada juga  perawatan yang menggunakan  bahan 2 yang  gak terfikir bawa itu bisa juga di jadikan   media atau bahan perawatan kecantikan kulit
nah ini  yang pertama menurut aku begitu mengerikan dan    sangat anti banget buat aku ngejalanin   perawatan  jenis ini .,,,,

 #.perawatan dengan menggunakan hewan  lintah

ya alllah   ngerii banget cuman buat liatnya aja juga '''

OMG liat  dan bayangin ,!!!, aku di kasih   ribuan triliun aja  gak bakalan mau ngejalanin ini perawatan sungguh mengerikan  NO!!!!!!!

NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bagaimana sobat berani tidak ?
kalau aku sih enggak 
 heheheheh

Popular Posts