Translate

INI Suprise terbaik untuk wanita

Semua wanita pasti suka suprise, {hadiah}
ya itu memang iya .
aku sendiri sangat menyukai suprise , yang di berikan sama  seseorang yang aku sayang 
walaupun itu hanya sesuatu yang kecil . tetapi  sangat berarti buat  wanita 
ini dia   beberapa  jenis suprise yang paling di sukai wanita:
1.suprise ungkapan cinta yang romantis,
 di maksud di sini , seperti   ; mungkin kamu  bisa ngajak  pasangan kamu 
pergi ke pantai . di saat sunset, 
saat di panti peluk pasangan kamu dengan mesra dari belakkang dan ungkapkan kata CINTA dengan lembut di telinganya , 
[ di  jamin dia akan langsung berbalik dan peluk kamu ]

2 .kasih hadiah kecil ,,
 wanita  sangat suka , di kasih hadiah , tidak usah  yang mahal .tidak usah yang mewah .
 yang penting manis dan enggak terlihat murahan .
 seperti , kalung . saat pada pembelian kalung lebih baik untuk memesan kalung dengan sesuatu yang bisa menjadi kenangan kalian berdua ,
 atau dengan nama kalian berdua , 
dengan cara ini , menurut aku sendiri yah ,, 
aku kalau di kasih sama pacar aku hadiah kalung dengan inisial nama berdua  atau  sesuatu yang di sukai saat berdua [ kalau aku lumba lumba yang ciuman hehehe] dan itu menjadi kenangan , 
itu membuat hati wanita berbunga dan merasa sangat di cintai oleh kekasih pujaan nya . aku juga seperti itu .

3 .suprise terbaik untuk wanita yang ketiga , adalah 
jam tangan dan cincin ,,
kasih pasangan kamu jam tangan yang manis  atau cincin yang manis .
lebih baik saat pembelian cicin sama dengan saat  pembelian kalung  [misalnya ]
di kasih nama . di dalam cincin.
ini sangat memberikan arti lebih untuk wanita, dan wanita akan merasa bangga , 
 dan percaya dech ,,,, dia akan show off  [pamer]  kepada temen2 nya .


nah itulah  suprise terbaik  untuk wanita .
enggak perlu yang ekstim mahal dan super mewah ,
 karena walaupun dengan kesederhanaan tapi dengan hati yang tulus , itu akan sangaat sangaat berharga buat wanita .

No comments:

Post a Comment

Popular Posts