Translate

Tips Diet Untuk Wanita Sibuk

Kesibukan yang  selalu menjadi kendala untuk anda dalam melakaukan DIET,
Tapi sekarang tidak lagi , !
karena ada cara yang bisa anda lakukan untuk , mendapatkan hasil maksimal walaupun anda selalu sibuk dengan karir anda .


- Dimulai dengan hal-hal kecil , seperti hindari makan-makanan yang tinggi kalori sepeerti junkfood '',fast food, minuman bersoda , dan yang lainnya yang mengandung kalori tinggi,
dari pada anda menghabiskan waktu berjam-jam di GYM untuk membakar kalori, lebih baik untuk menghinari makanan berkalori ,so ,,, anda lebih bisa mengunakan waktu anda untuk keperluan yang lainnya .

- Jangan pernah melewatkan jam makan , karena justru dengan cara ini akan merusak metabolisme tubuh ,sehingga insulin meningkat .

-  Jika anda tidak mempunyai waktu untuk berolahraga  sekitar 30 mnt perhari anda bisa menyiasatinya dengan bergerak  cepat , maksunya lakukan gerakan cepat dan ringan sekitar 10 mnt saat pagi , 10 mnt di siang hari , dan 10 mnt ,di saat malam hari . jadi semuanya berjumlah 30 mnt .

- Jangan duduk terlalu sering , ini memang susah apalagi bagi anda yang berprofesi  kantoran ini mngkin susah, tetapi anda bia menyiasatinya dengan sesekali, putarlah  tubuh kekiri dan ke kanan dalam posisi duduk ini baik untuk membakar kalori dan lemak dibagian pinggang dan perut .

- Bawa bekal dari rumah ''
lebih baik untuk membawa bekal dari rumah ,
bekal makanan sehat , untuk makan siang anda.

- Tidur yang cukup ,  yaitu 8 jam . ini akan sangat membantu proses terbakarnya kalori di tubuh dengan tidur yang cukup . dan dengan keadaan telanjang pada saat tidur akan lebih baik lagi .
baca manfaat tidur telanjang ''

-di saat anda libur [ off day ] isilah hari libur anda dengan kegiatan berolah raga ,
ajaklah  temn , sahabat, pasangan , atau keuarga anda untuk berolahraga bersama , seperti joging bareng , atau bersepeda bareng , ini sangat di anjurkan .
baca manfaat seru berolahraga bersama pasangan


No comments:

Post a Comment

Popular Posts