Translate

Hubungan dengan duda bukan berarti cewek matre

Hal ini yang aku alami sendiri ,
punya hubungan dengan seseorang yang pernah menikah ,( duda)  dan berusia jauh di atas saya
karena sekarang saya berusia 23 dan  punya hubungan dengan seorang duda yang berusia  jauh lebih tua  yaitu 18 thn lbih tua dari saya sendiri .

Tetapi kalau buat saya sendiri itu bukan masalah sama sekali , 
tapi lain halnya dengan orang- orang yang menilai   semua hubungan ini . 
mereka menyangka  hubungan ini di dasari dengan uang semata ,
padahal bukan seperti itu , semua yang aku lakukan itu tulus dan enggak berdasarkan karena uang semata , tapi itulah anggapan orang-orang 
mendingan enggak usah di pikirin .
tetapi bagi anda  yang selama ini mungkin punya status hubungan dengan duda , semua hal ini enggak usah di jadikan keresahan ,
enggak usah takut di bilang cewek matre atau apalah , 
biarin saja apa kata orang ., 
Hanya saja , kalau berubungan  dengan seorang pria berstatus duda anda harus punya kesiapan mental apalagi kalau  dia sudah mempunyai anak  dari pernikahan sebelumnya 
tetapi anda jangan khawatir berlebihan dengan semua yang belum di jalani , 
selama anda  mencintainya dengan tulus dan  selama  berada di koridor yang benar .  ini justru akan membahayakan hubungan anda berdua 
anda tidak perlu khawatir , jatuh cinta kepada duda, karena pria berstatus duda pun tidak ada masalah sama sekali , mengenai hal itu , malahan mereka  cenderung cuek dengan apa yang orang-orang bilang pada hubungan anda berdua .

No comments:

Post a Comment

Popular Posts