Translate

Tips Memilih Busana Tepat Untuk Lebaran

Memilih Busana  untuk  hari raya idul fitri nanti , bagi sebagian wanita mungkin lagi berfikir-fikir,
memilih busana seperti apa yah ?
bagaimana ,, modelnya, seperti apa warnanya ?
itulah  sebagian  hal yang sering di fikirkan oleh para kaum hawa,
seperti saya sendiri, saya juga selalu memikirkan hal itu tapi  alhamdulillah , untuk tahun ini saya tidak lagi seperti itu ,
setelah tau tips-tips berikut ini .
,,
Saya mau share ke sobat  wanita semuanya,, yang kebetulan membaca postingan saya kali ini
tips memilih busana yang tepat untuk hari Lebaran,

Lebaran yang juga biasa di sebut dengan  hari raya Idul Fitri  biasanya kita selalu berkumpul dengan keluarga besar, teman-teman dekat, dan juga , rekan-rekan kita yang lainnya
untuk memilih model busana yang cocok untuk hari raya sebaiknya , pilihlah  busana yang terlihat elegant  simple  namun sangat fashionable,
seperti  contoh di bawah ini.



Ini adalah ; modern gamis Dian Sarsto model baju gamis panjang terbaru ,terlihat  tercantik ,  simple, dan  elegant.terbuat dari
Bahan  kombinasi Jersey dan Spandex berkualitas
tersedia ukuran fit M-L
harga ; 153.900
untuk lebih lanjut silahkan   melihat -lihat busana muslim yang  cantik lainnya di ''Lazada.co.id''

Kemudian juga , baju gamis ini , bisa di padukan dengan warna hijab putih , yang cantik ..bisa pilih-pilih hijab cantik di sini
akan sangat serasi  di kenakan  pada saat hari raya



No comments:

Post a Comment

Popular Posts