Translate

Rahasia Pria Yang Tak Ingin Diketahui kekasihnya

Walaupun anda merasa hubungan anda dengan pasangan sudah seprti satu jiwa dan seperti sehidup semati .
tapi kita hanya manusia kita tidak tau sebenarnya apa yang ada di hati pasangan kita itu .
seperti peribahasa mengatakan , sedalam dalamnya laut kita masih bisa mengukur kedalamannya ,
tapi  hati manusia walaupun dangkal . kita tidak akan pernah tau ada apa di dalamnya , hehehe
itu  pribahasa bukan ye ? xixixixixi
kita to the poin aja ke pembahasan  rahasia pria yang tidak ingin di ketahui kekasihnya yuk baca di sini !



- Asal kita ketahui , sebenarnya pria itu ingin selalu kelihatan tajir di depan wanita yang dia cintai .
walaupun sebenarnya bokek , dia akan selalu berusaha , dengan berbagai cara untuk dapat meyakinkan anda bahwa dirinya tidak bokek ,
pria juga punya ego sendiri, di mana dia tidak mau kalah oleh wanita yang ia cintai ,
pria selalu ingin jadi si penolong buat kekasihnya,
dan uang pun bisa di jadikan jurus ampuh untuk hal yang satu ini.

bener enggak sih ??

- Kemudia , ternyata  pria itu ingin di puji juga lho, bukan hanya wanita saja yang ingin di puji , pria juga sebenarnya sangat mengharapkan sebuah pujian manis apalagi dari seseorang yang dia cintai .
pujilah dia , tentang apa yang ia kenakan , misalnya, pujilah dengan tulus, ini akan membuat dia merasa di hargai dan menambah rasa percaya diri , tapi ingat jangan berlebihan ,
nanti dia akan kabur dari anda , wew.....

- Di saat seorang pria mempunyai masalah dalam hidupnya , misalnya masalah karir dan masalah keluarga , dengan keluarga besarnya ,
seorang pria lebih sering menyendiri dan cenderung tidak ingin di ganggu walaupun itu adalah kekasihnya sendiri ,
jauh di lubuk hatinya , menginginkan kesendirian untuk sejenak saja,
untuk hal ini, wanita sering kali salah faham , tapi ingatlah , bukan berarti dia membenci keberadaan anda untuknya di saat ada masalah , tetapi ini karena ia ingin menyelesaikan semua masalahnya sendiri.

- Pria juga masih suka melirik wanita lain ,
di saat anda berdua di luar rumah misalnya , pria tidak akan segan melirik wanita yang berada di depannya , mencuri-curi pandang , dari anda sejenak .
mungkin jika anda mengetahuinya , lebih baik anda dengan tegas mengingatkanya tidak apa-apa,
apalagi kalau setatus anda sudah menjadi suami istri anda punya hak untuk melarangnya, dan mendapat perhatian yang lebih darinya , dan pria pun punya kewajiban untuk memperhatikan anda lebih dari wanita lain .

- Pria itu lebih sering menutupi apa yang tidak dia sukai
ini memang kenyataan ,
kadang pria tidak pernah mau jujur untuk masalah ini,
dia juga akan selalu menutupi  sesuatu yang dia tidak mengetahuinya, dan dia tidak mampu untuk melakukannya ,
tujuannya sih baik , karena tidak ingin mengecewakan pasangan nya .
dan ingin selalu menjadi pria sempurna di hadapan kekasihnya .

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Popular Posts