Translate

Dapatkan Lekuk Tubuh Indah Dengan Cara Sederhana

Para wanita selalu ingin tubuhnya indah dengan lekuk tubuh yang menantang,
terkadang para wanita salah kira sepeerti mereka berfikir bahwa tubuh kurus lah yang selalu di idamkan para pria , sebenarnya  itu salah .
bagi anda yang ingin mempunyai tubuh ideal ,, sedeng gitu lah ,
mending ikuin aja apa yang saya lakukan ,
saya sendiri tidak pernah diet ketat atau mengalami kelebihan berat badan ,
saya makan apa saja yang saya inginkan . tetapi , tidak kebanyakan makan -makanan fastfood atau junkfood lainnya ,

untuk mendapatkan lekuk tubuh yang ideal itu saya juga melakukan olah tubuhsetiap aktivitas harian saya , saya selalu di temenin air putih ,  intinya selalu minum air putih  dan bukan yang lainnya
tetapi saya tidak melakukan yang  biasa dan selalu di katakan seperti joging lari atau apalah
tidak sama sekali ,
malah setiap hari   saya hanya duduk , paling juga semingu sekali setiap hari minggu keluar rumah juga pake kendaraan bermotor bukan jalan kaki.
temen-temen saya selalu bertanya kamu ngapain aja buat bikin badan kamu seperti ini ,,, ih gampang aja ,
jurus jutunya adalah , lakukan sit up  aja setiap pagi 50 x engak usah pagi kapan saja tetapi  lakukan setiap hari .
kemudian karena aktifitas saya selalu duduk di tengah-tengah kesibukan cobalah gerakan tubuh anda ke kiri dan kekanan , untuk  melatih pinggang anda , lakukan setiap hari soal waktu bisa di atur sendiri
jangan lupa minum air putih selalu
itu saja , simple dan engak harus ribet atau   extra capek  dan pergi ke gym dan habiskan waktu di sana  berjam jam .


No comments:

Post a Comment

Popular Posts