Translate

Bokong besar ternyata pria lebih menyukainya

Badan kurus atau badan berisi , bokong padat dan besar ?
mungkin anda pernah mendengar bahwa pria masa kini lebih menyukai  wanita dengan tubuh yang kurus , paha lurus,  bokong lurus, semuanya dech kaya tiang listrik.
bener tidak yah ?
jawaban yang saya dapatkan ternyata ''TIDAK''
lho ko, kenapa ?
karena semua  kriteria yang di sebutin di atas itu adalah kriteria kemauan si wanita saja, ini mungkin berpengaruh  dari  akibat fashion yah,
karena para wanita sering  melihat model dengan tubuh yang kurus kering  lurus dan  tidak jauh dari bentuk tiang listrik.
Sekali lagi ingat itu hanya  anggapan wanita saja !, karena  untuk pria justru sebaliknya , mereka justru lebih menyukai wanita yang memiliki tubuh dengan lekukkan di beberapa titik tubuh , dan salah satunya yaitu di bokong .
Anda mau tau kenapa ? karena ,saat pria sedang menatap bokong wanita  jangan dulu menganggap mereka yang lain-lain ,  punya pemikiran seronok, vulgar, atau apalah.
itu karena mereka menyukainya [ini hasil dari pertanyaan saya lho ] mereka tidak bisa menjawabnya .
Namun secara naluri, pria akan mencari wanita yang bertubuh seperti  jeniffer lawrence, jillo,atau yang extrim seperti kim kardashian dan nicky minaj

Para peneliti menemukkan bahwa bagian tubuh wanita yang paling di sukai oleh kaum pria adalah bagian bokong dan ini sangat di nilai oleh para pria.
Sejak jaman purba, pria  punya anggapan  bahwa bagian tubuh wanita mencerminkan tingkat kesehatan dan kemampuan mereka dalam memiliki keturunan.
menurut pria ,wanita yang memiliki derajat pinggul  dan bokong  45,5 derajat  di anggap sebagai lekuk tubuh ideal wanita .
dan mereka percaya ini adalah ciri wanita subur, dan paling sehat untuk mengandung keturunan mereka .
Nah maka dari itu  para pria jaman sekarang pun  masih mencintai si bokong besar ,, jadi jangan minder kalau mempunyai bokong alias pantat gede, pria ternyata menyukainya lho,,
apalagi orang luar negri mereka sangat mencintai si wanita berpantat besar .. malahan mereka membuat lagu-lagu khusus membicarakan bokong besar

No comments:

Post a Comment

Popular Posts