Translate

Pernikahan Putra President Indonesia Gibran-Selvi

potho is copyright by liputan6.com
Pernikahan Putra sulung presiden jokowi yaitu Gibran Rangkabumi Raka  dengan
Selvi Ananda .
yang akan di laksanakan pada 11 juni 2015  di solo jawa tengah
begitu ramai di bicarakan saat ini.
menurut kabar berita yang saya lihat di tv ,
pesta pernikahan ini akan di selenggarakan selama 3 hari 3 malam

menuru berita yang saya lihat juga ,  rencana persa pernikahan yang tadinya akan mengusung tema pesta  rakyat sepertinya tidak akan terjadi ,
entah kenapa ,
begitupun dengan para tamu undangannya ,
para tamu undangan hanya di bolehkan masuk jika mereka membawa bukti undangan
yang di berikan kepada mereka ,
dan  pesta pernikahan ini begitu tertutup secara publik ,

Tetapi ya,  buat saya semua itu tidak menjadi masalah wong saya tidak kenal mereka dan saya tidak di undang ,
saya hanya tau bahwa pak jokowi adalah presidennya negara indonesia .
sudah itu saja ,
dan buat Gibran dan Selvi  selamat deh ,
semoga pesta pernikahannya lancar-lancar saja .
dan langgeng sampai  tua nanti ,

postingan ini hanya pendapat saya tentang berita hangat  yang sedang terjadi di indonesia.
dan paling menyorot perhatian ,,,,
baca ; tips menjaga keharmonisan hubungan

No comments:

Post a Comment

Popular Posts