Translate

mistery di kompeksi

waktu itu  klu gak salah ,, ( berarti bener ) thn  2007
aku  berangkat ke jakarta ,,.  mau  ngelanjutin study ama  nyari kerja , aku punya paman yang kerja menjahit di komppeksi orang tionghoa ,,
dia lumayan berpenghasilan gede sih , dia udah mahir dlm ngejait
aku ikut dia  ceritanya,,
secara wkt itu, aku bloom bisa apa apa ,  ya aku hnya kerja sebagai pembuang  benang ,,,
ok ,,,! oku orangnya agak  pinter x ya , hehehhe (bangga)
gak berapa lama  aku udah bisa pegang mesin kancing ,
aku pindah propesi jadi ,   tukang  , masang kancing ,
aku orangnya rajin jg ,  cmn berapa bln aku  belajar ngobras , di sela2 waktu istirahat ,
dan akhirnya aku bisa, aku lancar
dan aku  jadi berpropesi tukang obras . bkn cmn itu aku pegang mesin lobang jg,  ama necian ,, trus  sekaligus jadi mandor cantik and sexy di kompeksi itu
  tp rencana mau  continue study malah   males ,,,
  aku cmn nikmatin aja kerja and kerja , lanjut pacran ,      kdng seneng jg  berpropesi jd mandornya di kompeksi itu, kepercayaan si bos  cungkring ,, hhhhh, nama panggilan boss kami  dari anak 2 kompeksi,
  klu hari sabtu sorre, abis ashar anak2 kompeksi pd ribut nyamperin ,, nyuruh aku  bilang ke si boss biar cepet gajian ,,
klu lg waktu gajian aku duduk di sampingnya , sambil nyebutin  hasil jaitan  perseorangan dari anak kompeksi
, dia  ngitung, and anak laki2nya yang usianya lebih tua dati aku 1 thn  pegang duit gajian ,,
tp nah nanti pas wkt maghrib , orang2 udah pd bubar ,  pada  pulang  . sedang kan aku masih  di sono,  soalnya  uang saku and mingguan aku bloom di kasih ,, suka ada  perasaan aneh ,, agak merinding ,,
dari kamar , mantan anak angkatnya si boss cungkring ,,,
kmr itu udah lama kosong, kt orang yang udah lama di sana ,, ada penghuninya , (katanya)
gak tau jg yah cmn ada perasaan merinding and aneh , gitu klu  lg lewat   ke kamar itu
  2 thn sudah ,, aku di   tempat itu, wkt itu mlm jumat
jam  o1:00 aku  turun ke lantai dasar  dari lantai 4 .  aku mau ke kamar mandi , soalnya yang di lantai empat lagi gak jln airnya,
   di lantai 2 tempat tdr anak cowok
aku trus ada seorang  yang belom tdr dia ,, mandangin aku dengan muka and tatapan heran gitu,
aku tanya ,,, "ka dani, ko  natap aku kyk gitu,, ?
dia bilang  "gak papa "sambil trus lanjutin     baca novel kesukaannya !
aku abis dari kmr mandi naik,, dia *(dani nanya )
" ko sendiri ?
hah aku bilang ,, emang dr td sendiri," ohh "dia bilang ,, sambil pergi ke kamarnya ,,
nah di situ aku berpikir janga2,,,,,,,,,
aku lari naik tangga,tergesa2
aku takut
aku tdr bareng seseorang,, dia aku panggil *si eceu*
dia lg tdr pulas banget, mimpi   di apelin pacarnya x  heheh.......
pas aku ngambil selimut buat nutupin badan aku , ko aku ngerasa ada angin aneh meniup   ke muka ,
and aku mendengar suara yang aneh , suara perempuan ketawa, dan terdengar sangat dekat , datang dari setiap penjuru kompeksi rasanya ,,,
aku bilang bismillah , allahuakbar ,
aku mau teriak tp aku seperti kehilangan suara ,
aku pingsan ,,,  aku bangun jam 8, di bangunin temen2 , mereka  pada nanya, kenapa aku gak sadar,
paman aku jg ada di sana .
aku ceritain semua nya tentang semalam ,
trus  aku baru tau dari dani. klu ternyata wkt aku turun tangga, dia ngeliat  di belakang aku cewek berambut panjang,, tp  muka tertunduk,
(itu mknya dani natap ke arahku seperti keheranan ,, )
and owwhhhh ternyata itu  katanya adalah penghuni kamarnya  anak  angkatnya si boss cungkring,,,  O M G
aku ngeri takut banget ,,,,
and ternyata aku  dapet banyak cerita dari dani tentang tempat itu,
ktnya dia sering liat penampakan
dan yang paling sering itu di lantai dasar
soalnya dulu ada  pemuda tionghoa yang  bunuh diri di sana ,,
,,, menyeramkan jg ,,
  masih banyak pengalaman mengerikan  di tempat itu nanti di tulis di  episode  berikutnya oceh :-)
sekarang ,, aku ngantuk , and gerah ,, bangettttt!
mau mandi trus bobo  ini jam   01:36 tau :(
%%%%%%

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Popular Posts