Translate

Cara Agar Cepat Kaya

Ada yang tau  enggak sih caranya  agar cepat menjadi kaya ?
kalau tidak saya kasih tau ..
Pemahaman cara agara cepat kaya , terkadang di salah artikan ,
di lihat dari keadaan , siapasih di dunia ini yang tidak ingin menjadi  orang yang kaya raya, serba ada, mau apaun bisa kebeli,, kayaknya hidup ini begitu enak jika menjadi orang kaya ..
hal itu  juga yang menjadi salah satu khayalan terfavorite saya,
khayalan indah menjadi orang kaya, hidup enak , pikiran senang....
ah pokoe ,, segalanya indah jika menjadi orang kaya.

Lalu bagaimana sih caranya  menjadi orang kaya,
sulit di jelaskan karena saya juga tidak tau heheheh,,
terus kenapa di atas  saya bilang  ''saya kasih tau caranya ''


Saya mau jelaskan , sebenarnya tidak ada cara  yang bisa membuat kita cepat kaya , kecuali dengan melakukan hal-hal haram yang tercela,,
yang sangat terkutuk bagi mereka yang melakukannya ,
selain itu, cara untuk menjadi kaya  tidak ada yang bisa secepat kilat, dapet uang jatuh dari langit , bisa kaya dalam semalam,, jika di lakukan dengan cara benar dan halal saya yakin itu TIDAK ADA

Bagi anda yang mendapat warisan atau terlahir dari keluarga orang kaya ,, tidak usah di pikirkan lagi bagaimana caranya,

Saya pernah suatu hari browsing di internet, mengetikan kata kunci yang menjadi judul artikel saya kali ini, yaitu ''cara agar cepat kaya'' banyak  yang saya liat dari judulnya yang bermacam-macam,
kemudian juga saya liat dari berbagai iklan yang  terpampang di internet,,
iklan  yang menyebutkan  bisa mendapat income  hingga puluhan juta rupiah hanya dalam waktu beberapa bulan, jujur saya pernah tertarik,
tetapi setelah di teliti , ternyata  ah, mana mungkin  kita mendapat uang hingga puluhan juta dalam waktu sebulan hanya dengan duduk manis saja , menunggu orang transfer uang-uang mereka ke rekening kita,,
anda kira itu masuk akal enggak ?
kalau saya kira ,, TIDAK.

Saya juga pernah tertarik untuk menjalani dan mendalami  bisnis online marketing ,dengan niat  ingin cepat menjadi orang kaya
tetapi ternyata semua itu tidaklah mudah,
tidak semudah yang saya fikirkan.
bisnis online itu bukan bisnis cepat kaya, tetapi bisnis yang bisa mendatangkan  kekayaan jika di tekuni dengan serius,

Jika  kita ingin menjadi kaya, sebaiknya kerja keras keuletan, dan ketekunan, kita dalam menjalankan usaha  itu adalah kuncinya,
ingat satu hal, kekayaan itu adalah nasib seseorang ,, bukan takdir,
siapapun  bisa  menjadi orang sukses dan kaya jika kita terus mau berusaha dan bekerja keras untuk mencapai yang kita inginkan .

Kesimpulan yang  bisa di ambil dari artikel yang saya tulis ini,
cara agar cepat kaya, mungkin ada tetapi bukan cara yang benar dan halal.
tetapi jika anda ingin menjadi orang kaya itu pasti bisa, asalkan anda  mau berusaha dan  bekerja keras secara maksimal,,, pasti bisa.
dan satu ,,, jangan pernah  kenal dengan namanya  MENYERAH''..,,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts