Translate

Manfaat daun pare untuk kesehatan wanita

Si pahit daun pare yang ternyata punya banyak manfaat untuk kaum wanita  yang pastinya
meskipun si daun pare ini memang rasanya pahit jangan di remehkan  khasiatnya .
mungkin para sobat wanita tidak tau akan hal ini  makanya saya kasih tau , untuk diri sendiri juga
hehehe, saya juga kan baru tau
mamahku punya penyakit asam urat plus rematik menahun ,yang level tinggi dia hampir saja tidak bisa berjalan ,,, bukan hampir lagi ,, selama 2 bulan dia  tidak bisa berdiri,  mau BAB dan yang lainnya juga di tempat tidur.
sungguh menyedihkan dan merasa sangat iba.
satu hari nenekku dateng bawa daun pare , lalu  aku coba masak dengan cara  di rebus,
dan kami sekeluarga memakannya sebagai lauk paunya makan siang waktu itu ,
nah mamah aku juga , makan bersama kami .
ke esokan harinya ,, sungguh suatu keajaiban . mamahku bisa berdiri walaupun tertatih-tatih ,
tetapi aku bersyukur banget dan akhirnya karena  rutin memakan dau pare mamah aku kembali seperti semula .
dan ini beberapa manfaat daun pare yang lainnya :
-dapat mencegah pertumbuhan sel kanker
-menyembuhkan asam urat
-membantu mengobati demam nifas
-mengobati batuk
-menyuburkan rambut
-mengobati bekas luka
-mengobati wasir
-dan menambah ASI bagi ibu menyusui .
saya sarankan ,, untuk yang benci rasa pahit daun pare , lebih baik menkonsumsinya dengan sambal
dan memasaknya dengan cara di rebus .
tuhkan , banyak sekali manfaatnya so! ,, jangan takut dan kalah oleh rasa pahitnya daun pare karena ternyata banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita

No comments:

Post a Comment

Popular Posts