Translate

cara memutihkan wajah dengan masker kopi

kopi yang selalu kita minum setiap hari itu ternyata  banyak manfaat extranya ,
selain  enak rasanya , kopi juga ternyata banyak segudang manfaat lain yang tersimpan  di dalamnya ,
 mau tau apa itu ,
okay di jelaskan di sini ,zat bermanfaat yang terkandung di dalam kopi
* kafein
* xanthine
* dan asam klorogenik
karena gabungan semua  zat tersebut  terutama  kafein 
 itu sangat baik untuk perawatan kulit,  terutama wajah .
bisa mengencangkan wajah, mengobati dan mencegah jerawat , menghilangkan komedo ,dan memutihkan kulit 
 semua itu bisa di dapat hanya dengan menggunakan masker berbahan kopi .
caranya membuat masker juga sangat mudah dan praktis
kalau orang indonesia bisa menggunakkan bubuk kopi hitam bisa juga kapal api , tapi jangan yang plus gula atau susu yah !
tambahkan air ,aduk di dalam piring atau mangkuk kecil , sebaiknya . airnya itu di ganti dengan air teh hijau , ini lebih baik .
aduk sampai tercampur rata dan teksture lembut , 
kemudian oleskan , ke permukaan wajah , dan biarkan  sampai kering
menggunakkan masker ini sama rasanya  ketika sedang menggunakkan masker putih telur , wajah akan terasa mengencang ,, oleh karena itu lebih baik jangan berbicara dan tertawa , dalam proses maskeran ini ...
setelah kering lalu cuci dengan air hangat , 
pemakaian masker kopi bisa di lakukkan  2x seminggu 
akan terlihat hasil lembut dan halus juga cerah setelah 2x pemakaian .


1 comment:

  1. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete

Popular Posts