Translate

Alasan wanita mudah menangis melihat film bertema sedih

saat jam lima sore
dari senin sampai jum'at aku bakalan ,, merasa happy banget kenapa
 karena jam itu aku akan melihat drama kesayangan ku
yaitu drama india yang berjudul
''SARASWATI CHANDRA''
 film ini mengisahkan tentang  sepasang kekasih yang   mengalami begitu banyak masalah dan ujian  pada hubungan cinta mereka .
 selalu saja aku menangis setiap kali ada adegan yang bikin aku bersedih
 apalagi saat  adegan si wanitanya rela terluka demi adiknya yang mencintai kekasihnya dan ingin menikah dengannya ....
terkadng adik laki-laku sampai bengong dan tertawa  melihat aku seperti itu
 menangis hanya gara2 adegan di film yang di tonton ;;;;
 aku  sendiri juga enggak tau ngejelasinnya  bagaimana ,,

 tapi pas nyari tau ,,, aku mendapatkan jawabannya ,, yang secara langsung aku bisa menceritakannya pada adik laki-laki ku

"""" di lansir dari " dailymail.co.uk
penelitian menyebutkan ,,, mereka menemukan kalau ,
para wanita itu merasakan emosi yang sama  dengan seseorang ketika menonton film ,
 itu benar sekali .
 ya contohnya aku sendiri .!. merasakan dan ikut hanyut dalam kesedihan si pemeran  perempuan di  alur drama itu sendiri
  dan di saat dia bahagia akupun ikutan bahagia
,,,
 tapi buat aku, jujur nih !!!!!,,
 saat melihat film bertemakan  tentang  alur cerita  sedih dan sediiiih ...
 lebih baik untuk menonton sendiri dari pada harus ada orang lain  menemani
 karena kalau sendiri aku enggak perlu malu lagi untuk menangis

No comments:

Post a Comment

Popular Posts