Translate

Rumah cantik citra

 sejak  5 tahun yang lalu aku slalu menggunakan produk perawatan   CITRA
 seperti hand and body lotions,  pelembab wajah ( hazline ) sabun mandi  dan scrubnya juga
 tapi ,  sempat terhenti untuk waktu yang cukup lama
 di karenakan  aku tinggal di negara yang tidak ada product citra terjual luas saat itu
,,,,,, dan sekarang udah  pakai lagi dech
 cuman satu aja yang belum kesampaian
untuk datang langsung ke " Rumah cantik citra "
yang  enggak tau di daerahku { cianjur ada apa enggak }
 yang saya tau yang terdekat buat aku yaitu di bandung
dan alamatnya  di : jln  RE martadinata no 183 ( taman pramuka )
                tlpn       ; 022-7271356  
ini tampak dari luarnya 


di dalam ruangan { kapan aku kesana :(  }


tapi pernah dech waktu nganter mama berobat ke klinik yang ada di  daerah cilaku , kec cibeber  cianjur 
 aku melihat di ruangan sebelahnya ada  tulisan 
seperti ini  ,,dan  di bawahnya ada tulisan ..
buka: 8;00 s/d  17;00
sabtu minggu libur
 apa mungkin di sana ada ? 
ah gak tau 





No comments:

Post a Comment

Popular Posts