Translate

Ketahui khasiat kulit jeruk

Khasiat kulit jeruk
punya jeruk ,, lalu di makan  isinya,
 tapi ,,,, kulitnya jangan di buang duluuu......
 ada  khasiat yang terkandung di dalam kulit jeruk yang selama ini mungkin kalian belum tau
khususnya para cewek,,, :)

 yang punya masalah dengan
* gigi kuning ,
* jerawat
* dan  untuk  mengusir nyamuk

.....jangan di anggap sepele lho khasiat si kulit jeruk ini

tau kah ?
kulit jeruk sangat berkhasiat untuk kulit kia ,, untuk kecantikan dan kesehatan
,,,,
 diantaranya  untuk  mengobati jerawat
# 1.. berjerawat sempat di alami  setiap manusia ,, untuk mngobatinya ada cara ampuh 
dan ada cara alami yang bisa menghilangkan jerawat sekaligus merawat kulit kita 


#2.. gigi kuning itu kelihatan kurang baik, tapi  tenang aja  ada solusi yang bisa kita terapkan untuk memutihkan kembali  gigi kita


#3.. saat obat nyamuk gak ada, atau lotion  anti nyamuk habis 
 dan ada nyamuk di sekeliling kita pasti ngeselin dong ,,
tapi tenang!,,, gunakan saja bahan yang ada di rumah yaitu dengan memanfaatkan kulit jeruk 


silahkan di coba :)

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Popular Posts