Translate

Mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya



Sudah pada tau dong tanaman yang satu ini
ini adalah tanaman yang selalu di gemari para wanita  untuk usrusan perawatan kecantikan  rambut ataupun kulit tubuh dan wajah ,
sudah sangat terkenal memang ''.
waktu bulan kemarin rambut aku tuh selalu rontok , bercabang dan kering .
susah di atur juga  sangat   jauh dari yang namanya ** rambut lembut**
 ih bikin kesel juga itu ,
aku terus mencoba produk ,,, perawatan rambut untuk mengembalikan   keadaan rambutku yang seperti dulu  dan lembut lagi
 tapi ,,,, semuanya percuma
   Mungkin engak ada yang cocok dengan aku
  aku pernah  mencoba perawatan rambut dengan  menggunakkan ''henna '' yang katanya membuat rambut kita  , berkilau  kuat dan subur ...
memang benar aku sangaaat seneng akan hasilnya " perawatan rambut dengan henna " ini ,
tapi aku enggak melakukannya karena ,, waktu pemakaiannya yang terbilang lama
yaitu sekitar 1 jam / lebih untuk memberikan warna ...itu harus
**( sebagai  masker rambut dari henna)**
dan juga  hennaa  yang di indonesia itu, susah mendapatkan yang original  kalau buat aku .
makanya sekarang aku  berhenti karena enggak ada alat-alatnya ( bahan-bahan) :(
 sekarang aku berpindah  ke perawatan rambut , menggunakkan  media yang  ada dan tersedia di depan rumah ,, sendiri  yaitu  LIDAH BUAYA

ini sangat mudah ,,, dan praktis juga enggak terlalu lama , untuk  perawatan nya
 begini caranya :
* pertama harus punya lidah buaya yang berdaging tebal
* cuci dulu yah
* kupas kulit lidah buaya , kalau bisa setipis mungkin .
* potong potong isi daging lidah buaya dan usahakan  lendirnya ,, harus di dapat dan jangan  sampai
   kebuang
* lalu blender ,  dan setelah semuanya hancur,,, tinggal di aplikasikan saja ke rambut kita,  sampai
   keseluruhan nya  basah dengan  lidah buaya tadi
* bungkus dengan handuk ( kalau aku handuk yang di rendam dulu dengan air hangat )
* biarkan 30/40 menit tidak usah seperti henna { satu jam atau lebih}
* lalu  cuci  seperti biasa { keramas }  dan jangan lupa pakai condisioner


No comments:

Post a Comment

Popular Posts