Translate

CARA Menghilangkan bau mulut

"bau mulut  memang membuat kita minder saat berhadapan dengan seseorang,
atau saat berkumpul dengan teman teman itu sangat mengganggu ,,
  saya  di sini hanya memberikan solusi yang biasa saya terapkan pada diri sendiri 
untuk terbebas dari masalah bau mulut yang menggangu itu :)
check it out ....!

      " cara menghilangkan bau mulut''
++ yang aku lakuin kalau lagi  BM { singkatan dari " bau mulut" }
 * gosok gigi dengan biasa tapi  setelah hampir selesai,, jangan berkumur dulu
    tambahkan odol pada sikat gigi lagi, lalu gosoklah lidah  anda, dengan lembut 
    kalau bisa keseluruhannya ,,,,, lalu berkumur ...
 * berkumurlah dengan  obat kumur atau kalau  lagi tidak ada 
    coba deh  gunakan  air jeruk nipis hangat di tambah sedikit garam 
                                  caranya 
           "tuangkan air hangat ke dalam gelas, ambil 1 buah jeruk nipis,
             lalu belah menjadi dua, kemudian peras airnya, ( jeruk nipis)
             lalu tambahkan garam setengah sendok teh "
* kemudian ,,, berkumurlah menggunakan air itu ,,,selama 2 mnt atau 3 mnt,
dan sudah  ...:)
bau mulut pun akan hilang ..

 " kalau saya ,,, setelah semuanya itu saya kembali menggosok gigi saya menggunakan .
    ,, pasta gigi CLOSE UP WHITE NOW dan tidak berkumur lagi ,,,
    hanya membuang busa odolnya di dalam mulut ...

    untuk tampilan gigi yang kelihatan lebih bersih dan nafas lebih segar 
 selamat mencoba !!!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts