Translate

Beberapa sikap wanita yang bikin pria bingung

Sebagai seorang wanita , kita memang selalu inngin di perhatikan di mengerti dan slalu di sayang .
 hanya sayangnya  pasangan kita tidak  memahami semua keingina total kita ,, dan kita juga tidak bisa memaksa  mereka untuk bisa mengerti dan memahami pikiran dan keinginan kita .
mungkin  kita harus  sesekali mengatakan  ke inginan kita , bukan hanya diam  dan mengharapkan pasangan kita mengerti, lebih baik untuk langsung di ungkapkan.
itu mungkin bukan hal yang mudah tapi demi hubungan yang sehat dan kelanggengan  hubungan yang baik.
 lebih baik untuk mengungkapkannya , karena para pria biasanya bingung dengan beberapa hal
mengenai wanita,, mereka selalu bertanya-tanya mengapa para wanita melakukan hal seperti di bawah ini;;



#--- shopping time adalah salah satu kegiatan terfavorite wanita ,  pergi  untuk berbelanja adalah surga untuk kaum wanita , karena banyak sekali hal-hal yang seru dan sangat menarik bisa di lakukan saat berbelanja .
kadang-kadang wanita bisa lupa waktu, walaupun menghabiskan banyak waktu dan pada akkhirnya haya membeli 2/1 barang saja .
 tetapi sebaliknya untuk kaum pria, mereka  tak habis pikir  mereka merasa heran kenapa untuk membeli barang 1/ 2 jenis saja ,wanita  memerlukan waktu   berjam-jam.
karena buat para pria , mereka akan langsung membeli barang dan pulang , tetapi lain hal nya dengan wanita, kita para wanita biasanya berbelanja itu adalah kesempatan untuk jalan-jalan , cuci mata  dan lain-lain.
 dan setelah membeli barang yang di perlukan, pasti  wanita akan  kembali berkeliling di  mall  .
walaupun hanya untuk sekedar melihat-lihat ..alias ''cuci mata''

#--- pergi ke toilet  bersama teman .
mungking  pria akan bertanya kenapa pergi ke toilet suka bersama-sama dengan teman wanita
 yang lainnya  , mungkin para wanita punya, berbagai  macam alasan untuk hal ini
tetapi untuk para pria  hal ini cukup membuat mereka bingung .
karena mereka berpikir, " pada kenyataan , wanita kalau sudah masuk ke toilet , pastinya akan masuk sendiri-sendiri jadi buat apa harus minta di temenin atau bareng bareng , dan menurut pria itu aneh , tetapi untuk kita , para wanita ,itu hal  yang wajar-wajar saja .

#--- hal berikutnya yang membuat pria heran adalah , kenapa wanita  mau memakai sepatu berhak tinggi, yang bikin susah dan  tidak nyaman untuk berjalan.
pria juga merasa heran  dengan wanita yang melakukan oplas dan perawatan yang mrnyiksa demi tampil  sempurna kenapa sih ? itu pertanyaan mereka!
tetapi bagi wanita ,  mereka rela melakukan apapun , walaupun harus merasa sakit atau mengorbankan kenyamananya  demi penampilan yang lebih cantiiiiik .

#--- bagi pria ,  mereka merasa heran  kenapa para wanita rela membeli produk-produk kecantikan, atau barang-barang yang harganya selangit, mereka memandang  semua ini  dengan heran , kenapa rela membeli barang  kecil yang harganya selangiiit.
 itu hanya akan menghambur-hamburkan uang ,
ya ,,,itu sih  menurut mereka .. tetapi untuk para wanita , kita pasti punya pandangan lain untuk semua itu .

#--- para pria  pasti tidak mengetahui  betapa menderita dan sakitnya  saat PMS,
menjelang  datangnya haid, biasanya wanita menjadi super sensitif.
dan semua orang yang berada di dekatnya bisa langsung kena ibasnya , alias di omelin .
pada waktu itu betapa mudahnya tersulut emosi saat PMS tiba.
pada kasus ini, para pria merasa kebingungan untuk menghadapi wanita yang sedang dalam masa PMS ini, bahkan pria bisa ikut-ikutan sebal  kenapa anda  tiba-tiba berubah .
 tetapi untuk hal ini anda  hanya perlu  memberitahukan pasangan anda  agar mengerti dan memahami keadaan anda

#--- pria melihat wajah anda yang kusut cemberut dan itu kelihatan menunjukan kalau ada sesuatu yang tidak beres dengan anda.
 tetapi saat pria menanyakan anda sebab  kenapa anda seperti itu ,  ? anda hanya mengatakan padanya tidak apa-apa ,!
dan anda hanya berharap pasangan anda akan menghibur anda dan mengerti ada apa dengan anda.
tetapi tidak semua pria mengerti akan hal ini,
pria selalu butuh penjelasan kenapa anda seperti itu ,,  sebaiknya bicara saja ,  untuk  membuat peria mengerti anda ,, jangan hanya diam diri dan cemberut ,, ini hanya akan membuat dia kesal dan pergi .

#--- marah-marah sampai banting -banting barang .
setiap orang memang punya cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kesalnya .
tetapi sikap wanita yang banting atau melempar  barang -barang , dan hanya diam membisu ,
itu membuat  pria bingung ,,,dia akan berfikir, marah kenapa sih dia ?
memang sering terjadi hal  seperti itu  apalagi saat di dapur  dan kita marah-marah .. aku juga seperti itu , membanting sendok kepiring ,
ya itu adalah tidak baik juga ,, sebaiknya kalau kita merasa kesal .. lebih baik ungkapkan saja dengan kata kata ,  karena pria  akan mudah mengerti  dan tidak merasa heran  dan bertanya -tanya

#--- menyindir sang mantan ...
pria merasa bingung saat pasangannya  menyindir tentang mantan kekasihnya  yang dulu . dia berfikir seakan -akan pasangan nya yang sekarang itu { yaitu anda}tidak mempercayainya , itu adalah hal yang di benci pria ,
pria selalu ingin di kasih kepercayaan
soal sindiran ini bisa menjadi konflik dalam hubungan  anda  dan pasangan , juga bisa menimbulkan pertengkaran ..
 yang terbaik adalah untuk mengatakannya langsung dan berterus terang , padanya kalau anda tidak suka dia  masih berkomunisasi dengan mantan kekasihnya , pria itu bukan mahluk yang mengerti bahasa sindiran dan  isyarat ,, so ,! katakan saja apa yang di rasa  dan apa yang ingin di katakan . jangan menunggu  dan berharap pria akan mengerti  dengan sendirinya .



No comments:

Post a Comment

Popular Posts